Mission-Day 4🍭

72 25 62
                                    

Happy Reading🍃🍃

Jam masih menunjukkan pukul 5 subuh, Ara yang baru keluar dari kamar mandi mendadak penciumannya menangkap aroma masakan yang sangat sedap, ara mengernyitkan dahi,
"memang bi surti sudah balik ya, tumben cepet" begitu katanya yang langsung mengambil langkah seribu meneruni anak tangga dan memeriksa dapur yang ternyata...

"Lah sehun.."lirihnya sambil mendekat kearahnya "eh anak ayam udah bangun, duduk dulu.. gue lagi buatin lo nasi goreng special"sahutnya yang tengah asik mengaduk nasi dalam kuali itu.

"Lo nggak salah hun?"tanya Ara yang masih belum yakin perihal sehun pagi ini, cowok bisa masak? Ara cukup terkejut.

"Salah kenapa? Gue gak berbuat jahat kok"sahutnya santai sambil mencampurakan sosis yang sudah dia potong kecil-kecil.

Diam-diam, pipi Ara memanas disertai seulas senyum tipis yang kembali terbit dari sudut bibirnya, ah! Kenapa perasaannya menghangat lagi? Bagai keju beku yang dipanaskan, meleleh! dalam tanda kutip.

"Kok malah senyum-senyum sih anak ayam, kan gue nyuruh duduk.. bukan nyuruh senyum-senyum hadeuh"lirih sehun yang menahan tawanya. "Sialan"batin Ara dalam hati.

"Kenapa pake acara terciduk sih"tukasnya sambil menggaruk tengkuknya yang sama sekali tak terasa gatal, "cih dasar!! Baper lo ya hahahhaha"ujar sehun yang sukses membuat ara malu setengah mati, apa-apaan dia asal nebak tapi bener ibarat kata.. ya iseng-iseng berhadiah.

"Apaansih hun, orang gue lagi olahraga senyum, biar urat-urat dipipi kendor"Ara mencibir, dia langsung berbalik badan dan duduk dimeja Sesuai perintah sehun tadi.

"Dasar betina, udah tertangkap basah masih aja ngelak"gumam sehun dalam hati sambil cengar-cengir tak jelas.

🍑🍑🍑

"Hun, makasih ya.. masakan lo enak tau hehe"lirih Ara yang merasa kagum dengan lelaki yang ada dihadapannya itu bagaimana tidak?

Masakan nasi goreng ala chef sehun benar-benar membuat lidahnya nagih terus, bukannya lebay, namun memang faktanya baru kali ini ara menikmati nasi goreng yang racikannya pas. Buatan tangan sehun memang tak bisa diragukan pikirnya.

"Santuy na, kalo pengen lagi... gue siap kok buatin khusus buat lo, tinggal order aja"ujar sehun yang setelah itu hanya dijawab kekehan oleh ara, kini keduanya terkekeh bersama.

Kini jam telah menunjukkan pukul 6 tepat, sudah hampir satu jam mereka keasyikan ngobrol, setelah semalam keduanya belum sempat menceritakan banyak hal lantaran kondisi Ara yang kelelahan dan sehun yang over khawatir,

alhasil baru senggang pagi ini, Ara yang mencurahkan banyak tentang isi hatinya, tentang dunianya dimasa lalu dan tentang harapan kedepannya, didukung oleh Sehun yang setia mendengarkan tanpa menjugde, dan memberi saran seperlunya tanpa mengkritik berlebihan, Ara merasa nyaman.

Sehun berulang kali dibuat kagum oleh Ara, ingin rasanya sehun terus menggenggam tangan mungilnya lalu mengungkapkan tentang perasaannya yang beberapa hari belakangan ini bersarang dilubuk yang paling dalam,

Namun sehun belum berani, dia masih terlalu pengecut, sehun akan menunggu hingga waktu yang tepat, Secepatnya.

"Hun.. hey?

Ternyata oh ternyata sehun malah ngelamun menatap nanar kedua bola mata gadis itu, gadis yang mencuri perhatiannya. Ah! Benar, Agatha Narasya. "Eh apa na.."sahut sehun yang gelagapan.

"Kok malah ngelamun sih, lo gak dengerin yang gue tanyain ya"lirih Ara sambil memanyunkan bibirnya "iya g-gue denger kok.. mau berangkat sekolah kapan kan?"jawab sehun asal, padahal sih nggak tau apa yang Ara omongin,sepertinya sehun terlalu asyik dengan pikirannya.

"Ih bukan ituuuuu, gue nanya... lo mau pulang dulu apa gimana?"ujar Ara menjelaskan lagi. "Oh itu.. em, semalem gue udah bilang bunda sih, minta gosenin aja seragam hari ini... jadi ya tinggal nunggu aja"cerocos sehun menjawab pertanyaan Ara.

Ara hanya menganggukan kepalanya sebagai tanda mengerti, sesaat sesudahnya Ara izin akan pergi mandi, namun bukan sehun namanya jika langsung memberi izin, dengan ilmu-ilmu gombalnya dia mulai menggoda Ara.

"Hun.. gue mau mandi dulu ya"lirih Ara sambil berbalik melangkahkan kakinya namun langkahnya terhenti lantaran...

"Lo gak takut mandi sendirian? Apa mau gue temenin? "celetuk sehun yang memasang smirknya, Ara jadi merinding sendiri melihat ekspresi itu dengan cepat Ara menjawab...

"Ih apaansih! Sehun mesuum"pekiknya yang langsung beranjak dan berjalan cepat menaiki tangga, Sehun terkekeh geli bisa-bisanya mulut ini mengucapkan omongan tanpa difilter dulu, sehun takjub dengan mulutnya sendiri.

🍑🍑🍑

Kini mereka telah tiba disekolah, sepertinya Ara memang memiliki kepribadian ganda. Iya ganda, contohnya jika Dirumah ara akan jadi sosok yang rendah hati , gak ngegas, sedikit rajin, dan kalem lalu sebaliknya Ara akan jadi sosok yang arogant, gak nyelow, ngegas terus kalo ngomong dan paling parah selalu bikin orang naik darah terus jika disekolah, itulah beberapa hasil analisis sehun selama seminggu ini.

Sebagai contoh nyatanya seperti sekarang ini..
"Anak ayam! .. pr MTK lo semalem udah gue kerjain, cek aja di Chat wa"ujar sehun sambil membantu Ara melepaskan helm.

"Ngapain si dikerjain segala, kuker banget lagi pula gak bakal dinilai juga nantinya"sahut Ara penuh penekanan disetiap kata, hal ini sontak membuat Sehun mengangkat sebelah alisnya bagaimana tidak?

Padahal Semalam jelas-jelas Ara yang minta tolong sendiri agar membantunya mengerjakan pr, lalu kenapa hari ini berbeda lagi? Sehun tak habis fikir dengan bocah itu, terasa aneh sih tapi kenapa diam-diam mencuri perhatiannya?

"Oh gitu ya? Yaudah lah, udah terlanjur.. nanti kalo ditagih bu guru kan lo tinggal nyalin aja"sahut sehun yang mengulum senyumnya. "Yaudah"ujar Ara yang langsung beranjak pergi meninggalkan sehun sambil menghentak-hentak kakinya.

Yang lama sehun pandangi, lagi dan lagi Sehun dibuat heran nan bingung oleh gadis itu, sebenarnya kenapa si anak ayam itu? Dia ngambek Gara-gara Sehun mengerjakan prnya? Lah memangnya salahnya dimana?
Harusnya Ara berterima kasih,

Sehun tak habis fikir, dia hanya bisa terkekeh geli sambil memasukkan kedua tangannya disaku celana yang kemudian, dia juga hengkang menuju kelasnya.

TBC ....

Morning gaes☺️

Arhun makin deket ajanih😁
Mood sehun juga udah balik 😌
AUTHOR yang seneng sendiri
wkwkwk😂

Chapter pagi ini gak sedih-sedihan lah;)
Tapi gatau isi double up nanti 😋

Stay tune intinya,❤️
Biar tau kelanjutannya 💖
Dan jangan lupa voment💜

See you next chapter 🍃🍃

Published:18/Maret /2020

Curious About You (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang