Happy Reading🍃🍃
Kini sehun cs sedang duduk dikantin, menikmati semangkuk mie ayam dan segelas es campur, kalo kata bima sih sensasinya asoy mlehoy.
"Hun minjem hp lo sih"lirih Bayu yang berdecak sebal "buat apaan?"tanya sehun yang sedang asyik men scroll akun ig pribadi dengan user name @Gathanarasynn_w,
"Bentaran hun, numpang chatting si lela doang, suruh bawain hp gue kesini elah"cerocos Bayu yang terlihat gelisah lantaran ponselnya ketinggalan diruang kelas.
"Sayang Bayu, make hp aku aja.. nih nganggur"lirih bima sambil menyeruput es campurnya, mendengar kalimat bima barusan sontak membuat Sehun, Galang, Bayu, Aska bergidik ngeri bagaimana tidak?
Cara ucapan dan penyampaianya sangat mirip dengan...
"jangan kayak tumince sih Bima, geli gua njir"celetuk Aska yang langsung mendapat toyoran dari bima.Takk..
"Apa lo bilang barusan? Tumince? Hellow, gue masih cowok tulen ya! Gue masih suka cewek, gue kayak gini buat menghibur bayu aja yang lagi sedih, jadi plis mas Aska jangan suudzon"cerocos bima panjang lebar yang membuat heboh seisi kantin, meja mereka menjadi pusat perhatian.
"Gue gak percaya!! Kalo lo beneran cowo tulen, coba mana cewek lu. Tunjukin kek kita-kita, iyakan bro"ujar Aska mengkordinir pasukannya.
"Tul betul bim"sahut Galang disertai anggukan sehun dan Bayu yang tengah mengotak-atik hp sehun.
Perintah itu membuat bima kicep, ah! Benar selama 3 tahun disekolah tingkat akhir, bima tak pernah sekalipun menaruh rasa kepada kepada kaum betina,
padahal SMA pelita termasuk penghasil cecan glowing-glowing, terbukti para fakboi dari sekolah lain banyak yang punya mantan disini, contoh nyatanya Aska. Iya Aska si fakboi kelas kakap.
"Mana bim, paling gak tunjukin fotonya lah dan besok baru lo bawa ke sini"tukas Aska lagi yang benar-benar membuat bima mati kutu, sedari tadi dia berusaha menelan salivanya dan mencari cara agar keluar dari jebakan Batman ala Aska si kingkong ini.
"Eh Ra.. duduk situ dulu yuk, kata orang-orang es Campur dikantin ini enak loh"lirih seorang dari arah kiri bima,
"Itu pacar gue!"Pekik Bima yang menunjuk 2 orang yang baru saja memasuki kantin tanpa menoleh.
Seluruh pasang mata yang menyaksikan moment itu langsung berteriak histeris, terlebih gaya Bima yang menunjuk perempuan tadi,
bak pangeran dipesta dansa jujur bima gugup bin malu, pasalnya dia hanya menunjuk asal tanpa menoleh siapa wanita yang datang.Persetan dengan masalah cantik atau jelek, yang penting bima bisa keluar dari jaring laba-laba milik teman-teman lucnutnya.
"Eh yang baru dateng , tolong kesini sebentar dong"Ujar Aska sambil menunjuk 2 orang yang langsung menoleh kearah meja Aska dan ternyata...
"Lah bim, jadi lo pacaran sama adek kelas?" Tanya Galang yang mulai mengerti situasinya.
"I-iya"sahut bima asal padahal dia juga sama sekali tidak tau, cewek yang dia tunjuk tadi kelas berapa.
"Ada apa kak"ujar Luna dan Ara yang kini ada dihadapan mereka.
"Bima wadoooh... gila boy, ternyata selama ini bima fakboi juga, punya doi sekaligus 2, salut-salut"celetuk Aska sambil tepuk tangan hal ini semakin mengundang perhatian pengunjung kantin, seluruh perhatian tertuju kearah meja sehun cs.
Ara dan luna saling bertatapan, pasalnya mereka sama sekali tidak mengerti apa yang dikatakan Aska beserta rombongannya itu..
Bima yang melirik sekilas, ternyata gadis yang dia asal tunjuk itu berjumlah 2 orang, yang mana dua-duanya dia kenal, hingga..
KAMU SEDANG MEMBACA
Curious About You (ON GOING)
Dla nastolatków"Anak ayam, kapan lo mau berubah!" "Berhenti ngatur hidup gue! Sebuah misi rahasia yang harus dijalankan oleh Sehun Giovanno, Merubah penampilan dan kepribadian seorang badgirl yang notabenenya adalah cucu pemilik sekolah, 1001 cara dan usaha tel...