Part 36 [Rahasia hati]

20.1K 1K 954
                                    

Pemain :Arli Juan Moreno
Shelly Cassandra

No Copas No Bully No Baper!!!

Typo berkumandang!! Help me guys!!

🎆🎆🎆

Di mana Lily-ku?

Arli belum menyadari jika istrinya tepat di belakang mereka berempat. Perempuan cantik bermata hazel itu baru terlihat setelah Yuda membuka jalan bagi Shelly.

Pandangan Shelly datar ke arah Arli sedangkan pria itu tentu saja langsung berlari memeluk erat istrinya.

"Lily-ku..., sayang...," suara Arli terdengar lirih bercampur lega. Istrinya kembali, utuh masih cantik seperti sebelumnya. Walaupun Arli tahu mata istrinya itu terlihat sembab seperti habis menangis tapi itu tidak membuat Arli khawatir.

Yang terpenting Shelly sudah pulang.

"Aku cemas sekali Lily-ku, aku takut...," ucapnya lagi. Ucapannya terdengar jujur dengan suara yang sangat pelan. "Syukurlah, kau kembali Lily-ku."

Shelly tahu. Arli cemas. Dan kini Shelly mengerti. Semuanya tentang kejujuran Arli yang tidak perlu di ragukan.

Shelly tidak berusaha membalas pelukan posesif Arli tapi Shelly juga tidak berusaha melepaskan pelukan mereka. Shelly pasrah. Kali ini tidak ada lagi alasan dirinya untuk berontak.

Mungkin ini sudah takdir dirinya memaafkan Arli dan menerima segala sifat buruknya. Tapi di dalam hati Shelly, wanita itu berjanji.

Shelly akan berusaha membuat Arli kembali seperti dulu. Saat mereka pacaran dulu. Karena seperti kata Yuda hanya Shelly yang bisa membuat Arli kembali. Hanya Shelly.

Tiga jam yang lalu.

"Lepaskan dia Mr. Xhu !!"

Suara berat Yuda yang tertutupi di balik hoodie hitam miliknya membuat Shelly tersenyum sumringah.

"Yuda!!" Shelly bahagia. Hatinya menghangat ternyata Yuda ada di luar dan dia datang untuk menolongnya.

"Apa kau tidak dengar! Lepaskan dia bastard!" Yuda menggeram marah dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi jadi dia menarik kerah kemeja Michael lalu mendorong pria itu keluar dari mobil.

BUGH!

Meninju keras pipi Michael hingga pria tersungkur jatuh ke aspal dan.

BUGH!

Melayangkan bogem mentah sekali lagi di pipi yang sama.

"Kenapa kau melanggar kesepakatan berengsek!?"

Shelly yang sudah keluar dari mobil cuma melihat gemetar ke arah mereka berdua.

Lalu sebelum tinju keras Yuda terarah lagi pada wajah Michael tangannya terhenti karena dua anak buah Michael menodongkan senjata ke arahnya.

"Stop it!"

Mau tidak mau Yuda berhenti untuk menghajar Michael. Dengan gerakan cepat Michael mencari kesempatan untuk menepis tangan besar Yuda. Tapi satu detik kemudian insting Yuda dengan lincahnya membelit tangan Michael dan membalikkan tubuh Michael, menghempaskan pria itu ke arah bodyguard-nya.

Yuda dengan tangan kanannya mematahkan tangan kanan bodyguard Michael. Secepat kilat mengarahkan pistol itu ke arah jantung pria itu dan.

Dor!

Project Big Boss / PBB [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang