Part 47 [Honeymoon++]

31K 1K 827
                                    

Warning!?

Bocah unyu, menjauh!!
Area 17++ 🙏🙏 ada virus 17++ jgn sampe tertular... Bahaya!!

😂😂😂😂

Happy reading...

-----------------------------------------------------------

Pemain Arli Juan Moreno
Shelly Cassandra

No Copas No Bully No Baper!!!

"Kyaaaa!!! Aliii keluar!!!"

Teriakan Shelly yang nyaring tidak membuat nyali Arli ciut meninggalkan wanita itu di dalam kamar mandi.

Dengan senyuman khas devil dia mengangkat tubuh ramping istrinya itu lalu memindahkannya dengan sangat mudah duduk di atas pinggiran wastafel.

Ada cermin kaca yang terpajang di dinding wastafel tersebut. Cukup besar. Hampir sama seperti di manssion Arli.

 Hampir sama seperti di manssion Arli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iiih... Ali mau ngapain sih," Shelly risih karena tangan kekar Arli sudah menggerayangi lingerie sexy perempuan itu.

"Bantuin kau mandi Lily-ku," hembusan napas Arli menyapu leher Shelly.

Shelly yang mengerti maksud perlakuan pria itu segera menghindari lehernya dari bibir Arli yang mulai memberikan tanda kissmark.

"Gak mau," tolak Shelly manja.

Bola mata Arli melihat jelas bola mata Shelly yang berkilau indah. "Kau menolak Lily-ku?"

Cara bicara Arli yang lembut tapi tegas penuh tuntutan membuat Shelly berpikir untuk tidak menyinggung perasaan pria itu.

"Gak gitu, tapi nanti bukannya mandi malah kamu ngajak begituan. Kan jadi lama mandinya."

Shelly merona merah rasanya pipi wanita itu terasa panas karena malu mengingat percintaan mereka dini hari tadi di ranjang.

Senyum jail mempesona Arli terukir di wajahnya lalu detik kemudian dia kembali mendarat bibir merahnya di leher Shelly. Lambat-lambat naik hingga ke telinga wanita itu.

"Aku suka menyentuh, menggoda, bercinta denganmu, milikku," Arli berbisik sensual di telinga Shelly. Bulu kuduk wanita itu sampai berdesir bagai tersengat listrik.

Shelly hanya mampu meremas lengan Arli yang kekar berotot. Menahan godaan paling dahsyat yang bergejolak di tubuhnya. Hasratnya.

"Wanitaku," kini sapuan bibir Arli sudah turun di belahan payudara Shelly yang masih terbungkus lingerie. Memberikan tanda kepemilikan di sana.

Project Big Boss / PBB [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang