Part 31 [Tangis Shelly]

19.7K 1K 968
                                    

Pemain: Arli Juan Moreno
Shelly Cassandra

No Copas No Bully No baper!!!

"Oh satu lagi! Besok kalo Lily-ku tanya di mana kelincinya bilang sudah mati," jelas Arli dengan mimik wajahnya yang terlihat santai tanpa dosa lalu pergi meninggalkan mereka berdua yang masih terdiam menyaksikan punggung Arli dari jauh.

Untuk sesaat mereka masih terpaku dengan kepergian Arli hingga beberapa menit kemudian mereka berkata...

"Besok pasti terjadi perang di sini," ucap Ion tanpa melirik ke arah Kevin.

"Kau benar Yon," angguk Kevin yakin membenarkan ucapan Ion. Pria itu juga berkata tanpa melihat ke arah Kevin.

Seakan mereka sedang berpikir guncangan maha dahsyat seperti apa yang akan terjadi untuk Big Boss mereka itu.

***

Pagi itu Shelly bangun lebih cepat dari hari sebelumnya. Dia semangat untuk membuka matanya karena ingin menyapa, memandikan, dan memberi makan kelinci kecilnya.

Shelly tidak lagi mencari Arli, tidak lagi peduli pria itu sudah meninggalkannya atau belum. Karena saat ini dia punya kesibukan baru mengurus Miu, kelinci kecil kesayangannya.

Shelly duduk di tempat tidur matanya melihat tepat ke arah satu titik.

"Miuuu," seru Shelly melirik ke arah kandang kelincinya yang kosong. "Miuuuu."

Lagi-lagi Shelly berseru memanggil kelincinya. Dua kali dan itu cukup membuat Shelly bergerak turun dari ranjang mendekat ke arah kandang Miu.

"Miu? Di mana Miu?"

Shelly panik karena kelincinya tidak ada di kandangnya. Mata Shelly menoleh kiri dan kanan mencari kelinci itu.

"Miiiuuuuu!!!!"

"Miuuu!!!"

"Miuuuuu!!"

Panggilan Shelly tidak membuahkan hasil. Dia juga mencari di sudut-sudut kamarnya tapi hasilnya kelinci itu tidak ada.

"Ke mana sih kelinciku?"

"Masa' Miu keluar kamar?" gumam Shelly tidak yakin.

Shelly yang cemas dan khawatir segera membuka pintunya. Buru-buru memerintah penjaga yang berdiri di pintu kamar itu.

"Nyonya Shelly," seru kedua penjaga sedikit kaget melihat majikannya yang masih di balut kimono tidur dengan wajah bantalnya.

"Miu hilang!! Kelinciku hilang!!"

Suara Shelly kelihatan panik dan cemas begitu pula wajahnya yang bercampur sedih.

"Please, bantu aku cari Miu?!"

Shelly memohon di depan dua bodyguard yang sedang bertugas itu. Mereka berdua menoleh saling pandang satu sama lain tanpa bicara membuat Shelly bingung. Sebenarnya inilah yang mereka khawatirkan. Reaksi Shelly nanti.

"Kenapa kalian diam aja sih! Mett! Kevin! Bantuin aku cari Miuuu!!" pekik Shelly tidak sabaran.

"Cepetan!" pekiknya lagi.

Project Big Boss / PBB [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang