Pemain: Arli Juan Moreno
Shelly CassandraWarning: anak kecil unyu menjauh!!!
Mesum menular bagai virus so yg masih dedek gemes sekolah dulu baca buku pelajaran jgn ini...
No Copas No Bully No Baper!!!
Ada typo atau kata kata yang gaje tolong kasih tau ya
Happy reading...
📝📝📝
"Kiss me Lily, now."
Debaran jantung Shelly berpacu seakan mau meledak. Detaknya tidak karuan. Kedua tangannya tidak lagi menyentuh kemeja atau tuxedo Arli melainkan kulit putih mulusnya yang kekar berotot. Halus! Lembut!
Shelly tidak tahan melihat Arli yang masih intim di atas tubuhnya, menindih dirinya.
Bola matanya yang begitu menuntut dan bibir itu. Bibirnya yang selalu berhasil meruntuhkan pertahanannya.
"Kenapa diam Lily-ku?"
Shelly menggigit bibirnya sendiri tanpa kata hanya kedua tangannya yang seakan menjelaskan dia tidak ingin di sentuh malam ini. Tangan halus nan mungil itu menahan dada Arli agar mereka tidak semakin merapat.
Bibir Shelly yang di gigitnya sendiri membuat Arli gemas. Membuat Arli tidak tahan.
"Kalo begitu biar aku saja."
Dengan sekali sentuh, Arli memindahkan ke dua tangan Shelly di samping kiri dan kanan kepala istrinya itu. Menahan tangan Shelly dengan kedua tangannya yang besar lalu menindih dan melahap rakus bibir Shelly.
Arli menuntut, bibirnya tidak bisa diam. Menjalar hingga menghisap lidah Shelly. Tubuhnya sudah semakin rapat dengan Shelly. Dan rasanya malam itu Arli lebih panas dari malam sebelumnya.
"Eenghh..," desahan demi desahan terdengar di antara ritme ciuman mereka yang dari lembut berubah cepat.
Bersamaan dengan itu tangan Arli berpindah menjelajahi tubuh sempurna Shelly yang putih tanpa cacat.
Tangan Arli menggerayangi payudara Shelly yang masih tertutup bra. Meremasnya kuat lalu melepas dan membuang bra itu entah ke mana.
"Aliiih..," desahan Shelly membuat Arli semakin bersemangat mencumbui bukit kembar Shelly yang padat, bulat dan sangat pas di tangan Arli.
Arli mengulum dan menghisapnya bergantian seperti bayi yang kehausan.
Di tambah lagi kissmark yang semakin banyak di sekitar payudara Shelly membuat Shelly melayang terbang karena nikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Project Big Boss / PBB [END]✅
RomanceAdult Romance 18++ Sepenggal kisah seorang pria dewasa yang sulit melupakan masalalu dan seorang wanita yang super percaya akan takdir. Di hidup pria itu tidak ada harapan juga impian hanya sebuah keinginan untuk balas dendam. Seorang pria yang di k...