Author Pov.
Matahari sudah menampakan wujud yang elok rupawan dan mempesona, cahaya masuk ke dalam kamar yang ada di rumah bertingkat 2 yang besar.
Seorang gadis yg masih bergelung ditempat tidurnya, padahal alarm di ponselnya menunjukan waktu 7:14.
Tok! Tok!
Ketukan singkat terdengar dan masuk ke indra pendengaran sang Gadis, seorang wanita berusia 35 tahun tengah berkacak pinggang di depan kamarnya.
"Kak bangun, kamu memang gak ada niat untuk sekolah heum?" Tanya Wanita cantik tadi, namanya Pustri Velizia, ibu dari gadis yg masih tertidur ini.
"Sekolah apa Bun?" Tanya Gadis tersebut yang sekarang sudah bangun tapi masih setengah sadar.
"Sekolah adalah tempat untuk menuntut Ilmu" Ucap Pustri dari luar.
"Kakak tau Bun, gaperlu di perjelas, 15 menit kakak keluar" Gadis cantik itu mengusak rambut hitam panjangnya dengan kesal.
Dia tadi sedang bermimpi bertemu dengan Kim Taehyung, tapi karena Bundanya membangunkannya maka mimpi itu buyar.
Gadis itu mengambil ponselnya dan melihat jam, sontak melompat dari tempat tidur sebab jam sudah menunjukan pukul 7 pagi lewat 15 menit.
Dia berlari dan meraih handuknya dengan cepat, lalu masuk ke dalam kamar mandi yang ada di dalam kamar.
Haduh mati aku-Batinnya panik.
Bagaimana tidak panik jika hari ini adalah hari pertama di sekolah baru, tapi dia sudah terlambat.
Namanya adalah Varacania Velizia, Gadis cantik 16 tahun yang akan memulai hari dengan kepanikan, Gadis cantik yang memiliki mata hitam legam yang indah namun tajam, Putri satu-satunya yang ada di keluarga Velizia.
Memiliki tinggi 160 Cm, berwajah khas orang Indonesia namun ada sedikit campuran dari Negara luar.
Sebab sang Ayah adalah keturunan London, memiliki sifat yang santai dan tenang, hobi bermain ponsel, 24/7 adalah waktu dengan ponselnya.
Sedikit ketus dan barbar, namun memiliki tingkat kesabaran yang lumayan tinggi.
Memiliki seorang Saudara yang wajahnya seperti Na Jaemin tapi tak mirip Na Jaemin, Na Jaemin ganteng tak manusiawi, Sauadar yang dia miliki jelek manusiawi, Namanya Mikail Velizia Albaris.
Mikail memiliki tinggi 175 cm, memiliki wajah yang tampan dan dia ini adalah Ketua Komite Kedisiplinan, sifatnya dingin dan tentu saja dingin.
Mata hitam legam yang tajam dan rambut hitam legamnya yang akan sedikit bekibar jika terkena angin. Hobi menatap tajam orang, bahkan ketika orang itu tak bersalah sama sekali.
Dan Mikail sedikit memiliki 'Sister Complex' pada Saudarinya, ingat ya hanya sedikit.
Memiliki Ayah seorang pemilik Perusahaan Mobil Lamborgini bernama Moeno Velizia Albaris, dan Bunda seorang Guru Tk.
Tak perlu ditanya bagaimana pertemuan antara Ayah dan Bunda, itu menjadi rahasia keluarga.
Memiliki 3 orang Sepupu, yang satu bernama Ara Aurynia atau yang sering disapa Ryn kelas 12 di Sekolah Pancaroba, yang kedua Rara Amariska yang seorang Guru Bk di Sekolah Pancaroba.
Dan yang terakhir Clara Dameira yang masih kelas 3 SMP, Tante yang bernama Puri Miraelka sangat gemar menamai Putrinya dengan unsur Ara, jadi mereka semua seperti kembar.
Tapi Aurynia dipanggil Ryn, Rara dipanggil Riska dan Clara dipanggil Meira, Ara sendiri akan dipanggil Cania, Cania dibaca Kania, jika diluar sana hanya teruntuk keluarga saja yang boleh memanggil mereka Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crybaby Zriel [End]
Teen FictionVara atau yang sering di sapa Ara,hanya murid biasa yang tak terlalu ambil pusing soal kehidupan, tapi pertemuannya dengan Nazriel yang memiliki Little space mengubah semuanya. Hubungan keduanya, persahabatan dan pengkhianatan terjadi seiring fase k...