Author Pov.
Ara melirik kearah jam dan menunjukan pukul 4,dia harus segera mandi sekarang tapi Zriel masih tidur setelah tadi makan lalu minum obat.
"Zriel bangun,aku mau mandi karena bentar lagi ketemuan sama Ibi"Ujar Ara.
Zriel membuka matanya yang sudah tidak terlihat sayu,dia bangkit dan bersender di sofa "Kamu mau kemana?"Tanya Zriel pelan dengan suara seraknya,menyelipkan helaian rambut Ara ke telinganya.
Ara memegang sejenak pelipis Zriel lalu mengangguk "Uda turun panasnya,kamu disini dulu ya soalnya aku mau ketemu sama Ibi"Ucap Ara.
"Aku ikut"Pinta Zriel tapi Ara menggeleng dengan tegas.
"Gak boleh,kamu masih belum sehat jadi mendingan istirahat aja,aku sebentar aja kok nanti juga balik"Jawab Ara.
Memang Zriel masih lemas,jadi dia memilih untuk mengikuti ucapan Ara agar tidak ikut keluar Apart "Nah Good Boy,aku mau mandi dulu ya,kamu baik-baik di Apart"Ucap Ara kemudian pergi berlalu menuju kamar mandi.
Zriel hanya memandang Ara dengan tatapan lembut,dia tidak sabar ingin menikah dengan kekasihnya itu,mungkin 2 bulan lagi pasti terlaksana.
Tatapan mata Zriel tak sengaja jatuh pada Ponsel yang ada di ujung karpet,dia bangkit dan mendekati ponsel yang dia tau milik Kekasihnya itu.
Beruntung Ponselnya tidak di sandikan sama sekali,Zriel membuka aplikasi chattan dan membaca chat yang ada disana,dahinya mengkerut begitu membaca chat dari Fhadil dan Jeremy.
"Kenapa harus pada Mililkku kalian bertanya"Gumam Zriel dingin dan kemudian menghapus isi percakapan mereka lalu memblokir semua kontak Lelaki yang ada di Ponsel Ara.
Kemudian dia melemparkan ponsel itu ke sofa disebelahnya karena emosi,dia cemburu melihat ada foto Jeremy di ponsel milik Ara,dia tau mereka sahabatan tapi jika seperti ini sudah berlebihan.
Zriel duduk dengan aura dingin disekitarnya,demi apapun dia cemburu saat ini,ini semua tidak benar dan sudah keterlaluan jika Ara menyimpan foto Lelaki lain di ponselnya.
Tak lama kemudian Ara keluar dari kamar dengan setelan biasa,sweater putih yang kebesaran dan celana hitam keeper panjangnya,tak lupa tas selempang kesayangannya.
"Kamu kenapa? Kok kayaknya emosi gitu"Tanya Ara dari arah belakang sofa dan tak sengaja melihat ponselnya,lalu dia mengambil ponselnya dan memasukan benda itu ke dalam tas.
Zriel memandangnya dingin,membuat wanita itu kaget "Kamu kenapa sih?"Tanya Ara yang merasa ada yang salah disini.
"Kamu kenapa simpan foto laki-laki lain? Kamu selingkuh? Iya?"Tanya Zriel dengan suara dinginnya.
Dia berdiri dan mendekati Ara,menatapnya datar menusuk,membuat Ara sesak seketika karena merasa jika Pria di hadapannya ini bukan kekasihnya.
Bang Ico,Kakak antik gak celingkuh,muntin kakak antik datau poto itu ada dicitu.
Ucap Iel yang berusaha menenangkan emosi inangnya ini.Zriel tak perduli dan memblokir akses Iel agar tak bisa muncul "Gabisa jawab? Jadi benar kamu selingkuh dari aku!?" tuduh Zriel datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crybaby Zriel [End]
Teen FictionVara atau yang sering di sapa Ara,hanya murid biasa yang tak terlalu ambil pusing soal kehidupan, tapi pertemuannya dengan Nazriel yang memiliki Little space mengubah semuanya. Hubungan keduanya, persahabatan dan pengkhianatan terjadi seiring fase k...