Sebelas[Revisi]

5.4K 408 35
                                    

Author Pov.

Seperti yang kekasihnya bilang tadi,kini Zriel bersiap untuk pergi ke taman kota,waktu untuk kencan ini lebih berharga ketimbang waktu untuk main game Among Us.

Game penuh fitnah kurang ajar.

Zriel turun dengan langkah ringan dari lantai 2,tangga yang di pijaknya serasa sangat dingin,ya wajar dia kan gak pake kaus kaki.

Remaja itu menggunakan kemeja biru laut yang tak di kancing,di double menggunakan kaus putih merek playboy.

Tapi Zriel gak playboy kok,dia setia.

Wanda,sang Mama tercinta menatap heran Putra sulungnya itu "Em..Zriel? Kamu mau kemana sayang?"Tanya Wanda.

Zriel berhenti berjalan dan menoleh,senyum cerah tak luput dari wajah tampannya "Eh,Mamaku tersayang,Zriel mau ketemu sama pujaan hati"Ucap Zriel santai.

Wanda faham dan mengangguk saja "Oke-oke,jangan pulang lewat dari jam 6 ya".

Zriel mengangguk,dan setelah menyalami sang Mama tercuyung,Zriel pun pergi ke Garasi rumahnya,dia sedang memilih ingin menaiki apa guna sampai ke Taman Kota.

"Tadi Ara bilang mau di jemput apa enggak ya?"Gumam Zriel bingung.

Zriel lupa nih kalau uda lewat dari 2 menit "Ah enggak,Ara kan mandiri pasti dia pergi sendiri"Jawab Zriel kemudian mengeluarkan Mobil Sport hitamnya.

Dan mengendarai mobil langkanya itu keluar dari garasi,lalu meluncur dengan cepat menuju Taman kota,tak sabar hati ini ingin bertemu sang Kekasih.

Zriel mesem-mesem sendiri selama di dalam mobil,dia sudah lupa soal mimpinya tadi pagi dan sekarang berfokus pada kebahagiaan kecilnya.

"Gw punya anjing kecil~di beri nama Jeremy~,Hahaha mampus memang mirip anjing sih tingkahnya,sebel Gw"

Zriel mengoceh sendirian,membuat Iel yang ada di dalam sana bingung sendiri melihat tingkah inangnya itu.

Abang Ico kenapa? Belum minum obat ya?-Tanya Iel.

Halah-halah diam Lo diam,Gw lagi seneng jadi jangan ganggu-Jawab Zriel.

Iel merengut sebal dari dalam sana,lihat aja nanti dia bakalan ambil kesadaran Zriel dan berduaan dengan Kakak antiknya.

Zriel sampai di taman kota 15 menit perjalanan,dia turun setelah memarkirkan mobilnya dan berjalan menyusuri taman yang lumayan ramai itu.

Tak ada pesan masuk ke ponselnya,dan Zriel memilih untuk menelfon Kekasihnya itu.

Dering ke 2 sambungan baru diangkat

"Assalamualaikum,kamu uda sampai?"Tanya Ara.

Zriel mengangguk walau tau itu tak akan dilihat Ara "Ya aku uda disini,kamunya dimana?".

Terdengar suara berisik sejenak.

"Aku duduk di bawah pohon,di ujung taman"

Zriel menoleh ke ujung taman dan benar saja,disana ada sesosok gadis duduk di bawah pohon,mengenakan kemeja putih dan di double dengan kaus hitam di dalamnya.

My Crybaby Zriel [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang