Author Pov.
Seoul,Korea Selatan Pukul 10 pagi waktu setempat.
6 tahun Kemudian.
Perusahaan besar yang bergerak di bidang Pembangunan,sudah membuka berbagai cabang di seluruh dunia dan kini sedang membangun cabang di Indonesia.
Perusahaan yang dikenal dengan nama AR'S Corp ini dipimpin oleh seorang Ceo Muda yang telah mendulang prestasi tinggi,masih berumur 23 tahun dan Lulusan Harvard University.
Ceo tampan yang terkenal dengan sifat dingin dan diktatornya,kejam dan sangat licik dalam menjalankan Perusahaannya.
Dia adalah Nazriel Zrenico,Pria tampan berusia 23 tahun yang membangun perusahaannya sendiri sejak dia lulus Kuliah,beredar rumor jika dia ini Gay.
Karena sekalipun tak pernah terlihat dekat dengan seorang Wanita pun,tapi berita itu langsung di tepis kuat oleh Keluarganya,Wanda mengatakan pada media jika Putranya itu masih Trauma atas kematian kekasihnya dulu.
Masih belum sanggup membuka hati,dan mungkin dia tidak akan membuka hati pada siapapun lagi.
Zriel sudah berubah,dia bahkan tidak pernah bersuara jika berada di Rumah,hanya di kantor dan saat meeting saja dia akan bersuara,kejadian dimasa lalu merubah segalanya.
.....
Zriel duduk dengan tenang di dalam ruangannya,dia sedang mengerjakan berkas yang menggunung di Mejanya,padahal dia hanya mengambil cuti selama 1 hari kemarin.
Disaat ulang tahun Mamanya,tapi sekembalinya dia bekerja,tugas sudah menumpuk seperti cucian kotor.
Tok Tok.
Zriel menoleh sedikit "Masuk"Ujarnya dingin dengan suara serak beratnya.
Cklek..
Muncul seorang wanita cantik yang mengenakan kemeja yang sangat ketat,rok yang hampir menunjukan celana dalamnya dan kancing kemeja yang dibiarkan terbuka bagian atas.
Dia Valerie Fransesca,Sekretaris Zriel yang bucin pakai banget sama Zriel,Wanda dan Ibi sudah memaksa Zriel untuk memecatnya,tapi tak bisa karena belum ada pelamar yang kinerjanya sebagus Valerie.
Zriel mah gak tergoda,dia tak tertarik melihat Valerie,yang ada di otaknya hanya bayang-bayang kekasihnya dulu,jadi dia tak ada ketertarikan pada Wanita atau gadis lain.
"Pak Zriel,Hari ini anda ada meeting dengan Ceo dari VA'S Corp,lalu jadwal penerbangan ke Indonesia untuk mengawasi jalannya pembangunan cabang baru"Ujar Valeri lancar menggunakan bahasa indonesianya.
Dia ini keturunan Indo Korea,jadi wajahnya rada gado-gado.
"Jam?"Tanya Zriel yang masih fokus pasa berkas di tangannya.
Valerie menyampirkan helaian rambutnya ke belakang daun teliganya,wajahnya mesem-mesem dan rasanya pingin ditonjok tauk!!.
"Jam 10:30 pagi,dan keberangkatan Jam 5 sore nanti"Ujar Valerie dengan suara yang di lembut-lembutkan.
"Mn"Jawab Zriel datar tanpa sekalipun menoleh ke arah Valerie,Valerie masih berdiri ditempatnya,dia menunggu perintah dari bos tampannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crybaby Zriel [End]
Teen FictionVara atau yang sering di sapa Ara,hanya murid biasa yang tak terlalu ambil pusing soal kehidupan, tapi pertemuannya dengan Nazriel yang memiliki Little space mengubah semuanya. Hubungan keduanya, persahabatan dan pengkhianatan terjadi seiring fase k...