Author Pov.
Zriel segera keluar dari ruangannya setelah mengambil kunci mobil miliknya,tanpa mengindahkan pertanyaan Sekretarisnya Zriel berlari menuju Lift.
Tak sampai 1 jam tiket menuju Indonesia sudah didapatnya,Zriel menekan tombol 0 yang berarti bagian basemant.
Dia sendirian di dalam Lift karena itu adalah Lift pribadinya,dia yakin sekali suara yang di dengarnya tadi adalah milik Ara,walau sekarang terdengar lebih lembut dibanding 6 tahun lalu.
Tapi telinga Zriel kenal dengan baik suara itu,jika memang benar,berarti selama ini Ara masih hidup,orang tuanya tau,adiknya tau dan mungkin hanya Zriel saja yang terbodoh karena mengira jika Ara benar-benar meninggal.
Brak!
Crack!
Zriel menghantamkan kepalan tangannya ke kaca yang ada di dalam Lift dan membuat benda itu retak seketika,dan darah mengucur deras dari punggung tangannya.
"Ara masih hidup..haha dia masih hidup.." bisik Zriel senang dan melupakan rasa sakit yang mendera tangannya.
Ding..
Zriel langsung keluar dari lift begitu sampai di basemant,sampai tak sengaja menabrak seorang Pria yang hendak memasuki lift.
Bruk.
"Ah! Mianhae Sajangnim.."Ujar Pria itu meminta maaf,wajahnya sedikit tertutupi dengan topi putihnya.
Zriel hanya mengangguk tanpa memperdulikan Pria tadi dan langsung berlari menuju mobilnya,Pria tadi melepas topinya dan berbalik,seringai tipis tercipta di wajah tampannya.
"Zriel,Long Time No see"Gumamnya kemudian masuk ke dalam Lift.
Seringai yang tidak asing ditunjukan Pria tampan yang memiliki wajah khas orang korea "Araga Nae Geos-igo Ulboga"Bisik Pria tadi sebelum akhirnya pintu lift tertutup.
..
Zriel sudah check in dan langsung masuk ke dalam pesawat kelas VIP dan Bisnis,alias hanya dia saja yang ada di dalam pesawat,Zriel menelfon bawahannya lagi.
"Cari Butik atas nama Owner Vara,kirim data sekarang juga"Ujar Zriel tegas dan kemudian mematikan ponselnya.
Berarti semua ini sudah direncanakan dan Zriel tak sabar ingin bertemu dengan kekasihnya lagi,eh memang masih kekasihkan? Mereka belum ada kata putus kok.
Beda keadaan yang ada di Rumah megah di daerah Jakarta,2 keluarga tengah berkumpul di Rumah itu.
"Bagaimana ini? Zriel sudah tau dan sepertinya dia sedang dalam perjalanan ke Indonesia"Ujar Wanda sedikit panik.
Pustri dan Moeno hanya duduk tenang tanpa ada gurat kepanikan "Yasudah,jika dia sampai disini lalu dia mau apa?"Ujar Moeno tenang.
Zeral mendengus sejenak "Ya tentu saja dia akan mengejar Putrimu lagi"Ujarnya.
"Tak akan bisa,untuk sementara"Ujar Pustri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crybaby Zriel [End]
Teen FictionVara atau yang sering di sapa Ara,hanya murid biasa yang tak terlalu ambil pusing soal kehidupan, tapi pertemuannya dengan Nazriel yang memiliki Little space mengubah semuanya. Hubungan keduanya, persahabatan dan pengkhianatan terjadi seiring fase k...