Empat [Revisi]

10.3K 641 27
                                    

Author Pov

KRIIIIINGGG KRINGGGGG JAM ISTIRAHAT PERTAMA,JAM ISTIRAHAT PERTAMA.

Bel istirahat pertama sudah berbunyi dan pembelajaran sudah selesai,Guru yang tadinya ada di kelas kini keluar seraya membawa sekumpulan kertas hasil ulangan tadi.

Selangkah guru itu melewati pintu langsung seluruh temannya ah tidak semua sih,hanya perempuannya saja yang menggrubunginya.

Membuat teman sebangkunya yang baru berdecak sebal menatap mereka dingin "Minggir!"Ucapnya dingin dan sontak mereka menyingkir dari sana kecuali Ara yang masih duduk dibangkunya.

Lelaki yang dikenal dengan nama Jeremy itu menatap tajam Ara yang malah menatapnya datar dengan alis yang terangkat sebelah.

"Lo gak denger?Gw bilang minggir!"Ucapnya lagi.

Ara berdiri dan menatap lelaki yang lebih tinggi darinya dan berucap datar dan sinis "Gak"Ucap Ara datar dan menatap bosan lelaki didepannya.

Teman-teman sekelasnya sudah menatap mereka dengan pandangan panik.

Ah si anak baru ini buat ulah lagi,aduh si Jeremy ini kan kasar-batin mereka semua.

"Terus mau Lo apa?"Ucapnya masih datar dan itu membuat mereka semakin panik.

"Anjir....ini cewek berani banget dah"Gumam Fahmi heran.

"Berlaku sopan tidak merugikanmu"Ucap Ara santai seraya menatap remeh Jeremy,membuat remaja itu menarik nafas lelah dan berucap seperti yang gadis didepannya inginkan.

"Baik-baik,Permisi bisa Lo minggir supaya Gw bisa keluar?"Ucapnya datar tapi lebih sopan.

"Thats good,silahkan keluar Jeremy"Ucap Ara lalu keluar dari kursi agar Jeremy bisa keluar.

Laki-laki itu mendengus kesal lalu melangkah keluar,Ara berbalik dan menatap teman perempuannya bingung karena mereka hanya diam saja.

"Kalian gak mau kekantin?"Tanya Ara menyadarkan mereka kembali.

"Ah...iya ayo kita kekantin"Ucap Anggi lalu berjalan keluar duluan dan diikuti yang lainnya.

Sepanjang mereka berjalan menuju Kantin diisi dengan canda tawa yang lebih sering disebabkan oleh Jihan dan Oza,sedangkan Desi,Anggi dan Ara hanya sesekali tertawa dan tersenyum tapi selebihnya mereka hanya diam dengan wajah datar.

Sesampainya di kantin yang nampak ramai dan mata mereka berpendar mencari meja yang kosong dan Voila mereka dapat dibagian ujung kantin.

Dan setelah menuliskan pesanan mereka yang kali ini Ara yang kebagian tugas untuk memesan,Gadis itu berjalan menuju kedai pertama untuk memesan.

Setelah selesai memesan dan nantinya diantar kini Ara berjalan menuju kedai minuman dan memesan yang pastinya akan diantar juga.

Saat berjalan menuju meja tempat teman-temannya berada dengan sengaja 3 orang gadis yang sepertinya senior tingkat 2 itu menumpahkan Jus Alpukat ke pakaian yang bahkan baru 3 hari dipakai Ara.

"Aih...Sorry ya Gw sengaja ngelakuin itu Hahaha"Ucap sinis Gadis ber name tagkan Jessica Rebrina.

"Mata Lo buta? Gabisa lihat ada orang lagi jalan hah?"Tanya Ara dingin dan kasar.

Cantik sih,tapi tingkahnya kek mak lampir iuw-Batin Ara.

"Sialan! Mulut Lo minta Gw tabok ya"Ucap teman disebelahnya yang bername tagkan Nelia Juira.

"Gw gak ada urusan sama cabe-cabean kelebihan bedak"Ucap Ara dengan santainya.

Dan kini suasana kantin sudah hening dan tidak ada yang berani menghentikan jika kelompok Jessica sudah bertindak dan membuat malu setiap anak baru di SMA Cendana.

My Crybaby Zriel [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang