"Ngapain?".
Tanya nadine kepada seseorang yang sekarang sudah ada didepan gerbangnya."Jemput lo".
"Gue ga minta lo jemput vin".
Ucap nadine acuh.Alvin menatap nadine dan menghembuskn nafasnya perlahan,lalu sedikit menunduk.
"Perasaan, Kalo lo sama ervano sikap lo gapernah seacuh ini nad."
Gumam alvin pelan."Lo ngomong sesuatu al?."
Tanya nadine."Ng-nggak".
Nadine menghiraukan wajah gugup alvin."Lo ko tau rumah gue?".
Tanya nadine.Alvin hanya tersenyum.
Gue tau semua tentang lo nad-Batin alvin.
"Udah cepet naek keburu tar gerbang sekolah ditutup".
Ucal alvin mengalihkan pembicaraan.
alvin menarik tangan nadine."Lah?".
Nadine mengernyitkan dahinya heran."Yakin gamau ikut?"
Daripada nadine harus lama lama nunggu angkot apa salahnya ia ikut dengan alvin?
"Oke gue ikut".
Nadine pun naik keatas motor milik alvin.
Alvin pun melajukan motornya kearah sekolah.Sesampainya disekolah,banyak pasang mata yang melihat kearah mereka berdua.
"Alvinn ko bisa sama sinadine sih?"
"Mereka jadian?"
"Aaaaa hatikuu terlukaa bwannggg".
"Cocok sih"
"Ih amit cocok aja kaga!".
Itulah sekiranya soraksorak dari murid sma wijaya.
"tuhkan semua murid jadi ngeliat kearah kita,gara gara lo sih!"
Ucap nadine kesal"Udah diemin aja,iri tuh mereka liat princess sama pangeran bersanding".
Kata alvin sambil menaik tturunkan alisnya"Amit!".
Nadine yang merasa kesal dengan tatapan dari murid murid itupun memanyunkan bibirnya beberapa senti,dan berjalan meninggalkan alvin diparkiran.
🍑🍑🍑
Sesampainya dikelas nadine melipat kedua tangannya diatas meja,dan menelungkupkan kepalanya.
"Nad, Napa lo?".
Tanya feby sambil menarik satu kursi dan duduk disamping nadine.
Nadine yang mendengar feby bertanya lalu mendongakan wajahnya."Ck!kesel gue feb itu si___"
"NADINEEEEEEE BE__mphhh".
Belum sempat ica melanjutkan bicaranya tangan feby sudah lebih dulu membekap mulutmya"Berisik! Lu kaya abis dikejar kejar setan aja ca ih,masuk bukan ucap salam malah teriak teriak".
Ucap feby kesal."Ada apa ca?".
nadine pun beralih menatap ica."Tadi nadine beneran berangkat sama alvin?".
Tanya ica memastikan."Kepaksa! Trus knapa?"
Jawab nadine jengah"Nadine sekarang jadi trending topik satu sma looooohhh".
Nadine yang kaget mendengar ucapan ica itu lalu sontak berdiri.
"Ko bisa seviral itu sih?".
Tanya nadine heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi Untuk Vano [Selesai]✔️
Teen FictionKetika hadirnya menghapus sebuah luka,dan menggantikannya dengan tawa. Seperti pelangi yang datang setelah mendung. Percaya, Bahwa akan ada kebahagiaan setelah tangisan. Tapi apa kau tau, Pelangi itu hanya bersifat semantara? Ini kisah tentang Nadin...