Pagi hari nya yoongi bangun lebih dulu ia ingin mandi namun bagian belakang nya terasa sangat perih ia tidak bisa bergerak sedikit pun, di lihat ke samping jungkook masih tidur pulas tidak tega untuk membangunkan nya, ia memilih diam di tempat ber gerak sedikit sudah sangat sakit.
Rambut jungkook di elus hingga ia mulai merasa ter usik ia membuka kedua kelopak mata nya, saat melihat yoongi ia tersenyum
"Pagi bunny"
"Pagi kitti, bagai mana apa sulit bergerak"
"Nee rasa nya perih hyung ingin mandi bisa bantu hyung"
"Morning kiss dulu"
Yoongi pun memberikan ciuman nya.Di kamar mandi yoongi ber ada di pangkuan jungkook dengan kedua tangan ber gandengan
"Hyung mau makan di sini atau cari restoran lain"
"Kita cari restoran saja nee di sini makanan nya sedikit"
Jungkook mencolek hitung yoongi dengan tangan di penuhi busa
"Kita pulang sore saja nee"
"Kau tidak bekerja hari ini"
"Tidak aku akan bersama kekasih ku se harian menemani nya ke mana pun dia inginkan"
Yoongi berbalik ia memeluk tubuh kekar jungkook menyembunyikan wajah di dalam dekapan hangat nya.Mereka ber siap menuju restoran yoongi memang selalu terlihat cantik tanpa mengunkan apa pun di wajah nya bibir nya begitu merah ingin jungkook mencium nya hingga merah nya hilang namun ber arti ia akan membunuh yoongi karna ia akan ke habisan nafas.
Jungkook mencari restoran yang pas untuk pagi ini hingga ia melihat restoran indonesia
"Bagai mana kalau makan di sini"
"Restoran Indonesia hyung belum pernah mencoba nya tapi hyung penasaran akan rasa makanan nya, ayo turun kita makan di sini saja"
Mereka turun dari mobil lalu masuk ke dalam, mereka di sambut ramah oleh para karyawan di sana.Satu orang wanita menghampiri mereka memberikan daftar menu
"Aku belum pernah makan di restoran indonesia bisa kau merekomendasi menu sarapan yang paling enak"
"Yang paling enak ada lontong sayar dan ketoprak"
"Kami pesan itu saja"
"Nee harap tunggu kami akan segera membawa nya"
Pelayan itu pergi sembari membawa buku menu nya lagi.
"Kenapa kau langsung setuju kenapa tidak tanyakan yang lain"
"Aku ingin mencoba nya jangan protes nikmati saja makanan nya"
Jungkook mengangguk ia melihat-lihat ke adaan di sekitar yang lumayan ramai, dekoresi restoran nya indah dan di tempat ini nyaman.Makanan mereka akhirnya datang yoongi langsung mencoba
"Ini sangat enak kau harus mencoba nya"
Jungkook mencoba milik nya mata nya melebar
"Benar ternyata enak"
Mereka melanjutkan makan nya, baru pertama kali mereka mencoba namun mereka sangat menyukai nya.Setelah makan yoongi mengajak jungkook ke taman, mereka duduk ber sama sembari melihat pertunjukan musik jalanan
"Hyung menyukai nya sampai tidak berkedip"
"Aku suka lagu ini dan suara nya bagus sangat pas untuk momen kita"
"Aku juga akan ber nyanyi untuk mu"
"Tidak usah biarkan mereka mencari uang jangan ganggu"
Jungkook tidak mendengarkan yoongi setelah penyanyi itu selesai jungkook maju ia berbisik di telinga nya.Jungkook menyayi kan lagu milik roy kim only ther suara nya sangat indah hingga mampu menggetarkan hati yoongi lirik lagu nya menceritakan tentang seorang laki-laki yang tidak ingin ber pisah dengan kekasih nya, yoongi menangis ia menggeleng seolah meng isyarat kan ia tidak akan pergi, semua penonton larut dalam nyanyian nya hingga lagu ber akhir.
"Lagu ini untuk kekasih ku yang aku cintai, aku akan menjaga mu se umur hidup ku tidak akan aku biarkan orang lain merebut mu dari pelukan ku"
Semua orang baper di buat nya, jungkook kembali ke tempat duduk nya ia langsung memeluk tubuh yoongi."Kau membuat ku menangis kenapa kau menyanyikan lagu itu bukan lagu lain"
"Karna aku tidak mau kau pergi sampai kapan pun kau milik ku"
"Aku tahu tuan jeon kau juga milik ku ayo kita pergi dari sini"
Jungkook menggandeng tangan yoongi kemana pun kekasih nya ingin pergi ia akan selalu menemani nya meski ke ujung dunia pun ia rela asal dengan sang kekasih.Sekian maaf pendek jangan lupa vote dab follow akun bantu share ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Feeling
Romancejeon jungkook menyukai min yoongi anak dari panti asuhan yang di adopsi kedua orang tua nya, akan kah cinta nya terbalas. yoonkook yoongi bottom jungkook top