28

778 53 0
                                    

Yoongi memperbaiki hubungan nya dengan jungkook ia juga sudah tidak menghubungi taehyung namun ia terkadang memimpikan nya, dalam mimpi nya taehyung benar-benar kacau membuat yoongi semakin merasa ber salah.

Hari minggu tiba saat ini yoongi sedang membuat es buah untuk semua orang, appa nya baru saja pulang dari jepang ber sama eomma mereka, di sini ada seok jin juga yang sedang menjahili somi hingga membuat nya cemberut sementara sang kekasih sedang ber bicara dengan seseorang melalui sambungan telepon.

Se orang maid mendekati yoongi ia memberikan susu, yoongi pun menerima susu itu sembari tersenyum.
"Tuan kenapa anda begitu baik, kenapa anda tidak menyuruh kami saja yang melakukan nya" ujar nya
"Aku hanya ingin melakukan nya sendiri, apa kalian tersinggung" tanya yoongi
"Tidak tuan hanya saja tuan yang selalu memasak makanan sementara kami tidak melakukan apa pun" ujar nya
"Kalian yang membuat rumah ini bersih, aku yang akan terus memasak karna itu hobi dan ke inginan ku sudahlah lebih baik kau ber gabung dengan yang lain" ujar yoongi
Maid itu pun pergi meninggalkan yoongi hati nya tidak enak harus nya salah satu dari mereka yang melakukan ini namun yoongi dengan tegas menolak bantuan mereka.

Yoongi memberikan es buah buatan nya untuk semua orang, jungkook sudah kembali ber gabung ber sama mereka ia tampak begitu gelisah.
"Apa apa" tanya yoongi
"Bagai mana aku mengatakan nya"
Jungkook ragu untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.
"Katakan saja" ujar yoongi
Semua orang menatap mereka ber dua.
"Begini aku mendapatkan telepon dari karyawan yanga ada di daegu mereka bilang proyek nya rubuh dan aku harus pergi ke sana" ujar jungkook
"Kau tetap di sini appa yang akan pergi jangan membuat yoongi khawatir" ujar tun jeon
Ia segera ber gegas mengganti pakaian nya di ikuti heejin di belakang nya.

Jungkook merasa tidak enak karna appa nya yang akan pergi namun benar kata appa nya jika ia pergi yoongi pasti akan sangat khawatir dan pilihan ter baik nya tetap di rumah ber sama sang calon istri.

"Appa hati-hati aku mengandalkan appa" ujar jungkook
"Serahkan saja pada appa, jangan ke mana-mana jika kau ingin pergi izin pada yoongi"
"Nee aku akan melakukan nya" ujar jungkook
Mereka mengantar wonwoo ke luar rumah.

Somi membawa seok jin ke belakang rumah ia ingin bicara ber dua dengan nya, hubungan mereka belum resmi menjadi sepasang kekasih dan sekarang somi ingin mengatakan jika ia sangat menyukai seok jin.
"Ada apa membawa ku ke sini" tanya jin
"Begini aku sebenarnya menyukai mu dan aku ingin kita lebih dari sekedar teman" ujar somi tanpa ragu.
"Seharus nya aku yang mengatakan nya lebih dulu tapi ternyata kau berani juga, aku sangat mencintai mu apa kau mau menjadi kekasih ku menemani ku" tanya seok jin
"Aku mau" ujar somi
Seok jin memeluk somi betapa bahagia nya ia sudah menyatakan cinta yang di balas somi, mungkin jika somi tidak membalas nya ia akan sangat sedih.

Yoongi sudah tahu tentang somi yang akan menyatakan cinta nya hari ini karna somi sudah tidak bisa lagi menahan rasa cinta di dalam dirinya.





Terimakasih sudah membaca vote dan follow akun bantu share ya.

Beautiful FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang