Hari ini kelulusan bagi somi semua orang ber bahagia akhirnya somi lulus dengan nilai terbaik, ia juga mendapatkan peringkat 1 suatu perestasi yang membanggakan untuk keluarga.
Woonwo menghadiahi tas keluaran terbaru untuk somi ia juga memberikan paket liburan ke inggris seperti ke inginan somi dulu.
Jungkook dan yoongi hanya memberikan bunga dan doa menurut mereka doa yang paling penting tentu saja somi senang mendapat doa dari kedua oppa.
Heejin juga memberikan buket bunga dan gaun pesta ber warna biru untuk putrinya, ia sangat bangga pada somi karna selalu mendapat peringkat pertama sejak ia sekolah sd sampai sekarang peringkat nya tidak pernah turun.
Somi terlihat sangat bahagia ia sedang menikmati acara dengan teman-teman nya sementara kedua orang tua nya sudah pulang lebih dulu tinggal yoongi dan jungkook yag mengawasi somi saat ini.
"Dia terlihat sangat bahagia" ujar yoongi
"Aku pun akan bahagia jika kembali ke masa ini lagi"
Jungkook dan yoongi sedang duduk di kursi taman sekolah mereka dengan jungkook yang merangkul bahu yoongi."Aku selalu bahagia saat ber sama mu apa kau juga begitu" tanya yoongi
"Tentu saja aku sangat bahagia apa lagi saat kau tertawa, bagi ku semua ke bahagiaan yang ku dapatkan itu dari mu dan ke sedihan ku saat kau juga sedih makanya aku tidak mau membuat mu sedih aku selalu berusaha membuat mu tertawa apa pun cara nya""Oh ya bagai mana kalau kita mengadakan pesta nanti malam di rumah, somi pasti akan senang tapi kita jangan memberi tahu nya"
"Jika itu mau mu maka kita akan melakukan nya aku akanberi tahu appa dan eomma agar mempersiapkan segala nya"
Jungkook pun menghubungi eomma nya memberi tahu rencana kejutan untuk somi malam nanti.Jungkook dan yoongi pulang ke rumah membiarkan somi bersenang-senang dengan teman-teman nya.
Yoongi langsung mendudukan bokong nya di atas sofa
"Kalian sudah pulang" tanya heejin
"Nee eomma, oh ya eomma untuk pesta malam ini bagai mana kalau kita buat semua makanan ke sukaan somi"
"Ide yang bagaus eomma akan menyuruh mereka membuat nya"
"Kita juga harus ikut membuatnya eomma"
Heejin mengangguk ia meninggalkan yoongi ber sama jungkook
Cup cup cup cup
Jungkook sedang mengecup bibir yoongi beberapa kali hingga ia tersenyum
"Berhenti nee ayo ganti baju"
Jungkook menggendong tubuh yoongi menuju ke dalam kamar nya.Jungkook membuka satu persatu kancing kemeja yang di pakai yoongi hingga terlepas semua nya, ia mengecup punggung mulus nya
"Kita harus ganti baju bukan melakukan sex jangan lakukan hari ini"
Jungkook cemberut ia melipat kedua tangan nya di depan dada, yoongi segera memeluk dari belakang tubuhnya.
"Besok malam ayo lakukan di hotel aku tidak mau semua orang mendengar kita mendesah lagi"
Jungkook berbalik ia juga memeluk tubuh yoongi mengecup kening nya
"Aku akan melakukan nya sampai pagi karna kau melarang aku menyentuh mu hari ini"
"Terserah kau saja, cepat masuk kamar mu dan ganti pakaian lalu turun ke bawah"
Jungkook mengecup pipi yoongi setelah itu ia masuk ke dalam kamar nya.Heejin sedang memantau para maid yang sedang membersikan rumah tadi somi menelpon ia akan pulang malam dan itu ke sempatan bagus untuk mempersiapkan pesta kejutan nya.
Yoongi turun ia melihat semua maid sedang sibuk ia menghampiri sang eomma
"Boleh aku membantu kan" tanya yoongi
Heejin menggeleng kan kepalanya
Yoong memberikan tatapan memohon seperti anak kucing namun heejin masih menggeleng hingga datang kekasih nya.
"Apa kau ingin membantu makanya menatap eomma seperti itu"
Hanya anggukan yang yoongi berikan
"Bagai mana kalau membantu ku"
"Membantu apa?" tanya yoongi bingung
Jungkook mendekat ia memperlihatkan semirik mesum nya
"Bantu aku memuaskan nafsu"
"Eomma jungkook mesum" teriak yoongi
Namun semua orang malah tertawa karna teriakan nya
"Kenapa kau harus berteriak bukan kah dia selalu seperti itu di dekat mu lebih baik kau layani saja nafsu nya dari pada membantu di sini sana kalian berdua pergi ke kamar"
Yoongi menggeleng kuat ia mengambil bantal sofa lalu menutupi dada nya
"Kau terlihat seperti se orang gadis yang akan di perkosa saja"
Heejin menggelengkan kepalanya ia tidak mengerti apa yang saat ini yoongi pikirkan ia sangat menggemaskan sekali pantas saja jungkook selalu menggoda nya."Jangan mendekat pada ku eomma tolong aku"
"Bawa saja kook ke kamar cepat kalian selesaikan semua nya sebelum apa kalian pulang"
Jungkook langsung menggendong yoongi ala bridal style menuju kamar meski ia memberontak minta di turunkan."Eomma sudah bilang kan tadi jangan menolak sentuhan ku baby"
"Lepaskan aku besok saja melakukan nya, aku tidak mau terlihat ke sakitan saat malam nanti ku mohon lepaskan aku"
Jungkook menghela nafas nya ia menyingkir dari atas tubuh yoongi
"Aku melepaskan mu tapi besok tidak akan ku ampuni sedikit pun kau harus memuaskan ku seharian atau lebih"
Yoongi menelan seliva nya susah payah bagai mana bisa seharian ia tidak akan bisa berjalan selama 1 minggu atau bahkan lebih.Malam hari tiba, somi baru saja sampai ke rumah namun ke adaan rumah sangat gelap
"Eomma appa kalian di dalam kan"
Somi berjalan perlahan dan lamu menyala tentu saja ia terkejut sebuah pesta perayaan kelulusan nya di gelar meski sederhana namun ia sangat bahagia.
"Selamat nak kau sudah lulus kami sangat bangga" ujar heejin
"Appa tidak sia-sia membiyayai mu sekolah mahal kau menjadi ke banggan appa sekarang jangan pernah mengecewakan appa ingat itu"
Yoongi memeluk tubuh sini ia mengelus punggung nya
"Oppa benar-benar bangga pada mu kau sudah bekerja keras selama ini selamat atas kelulusan mu dengan semua prestasi yang kau dapat" ujar yoongi
"Selamat nee kau sudah dewasa sekarang mulai lah mencari kekasih selain belajar" ujar jungkook
"Terimakasih semua nya aku sangat senang di beri kejutan seperti ini aku tidak akan mengecewakan kalian"
Somi memeluk semua orang ia sangat bahagia mereka di saksikan para maid yang ber diri di belakang mereka.Pesta nya di mulai namun jungkook pamit ingin menjawab telepon penting.
Ada apa mengubungi ku malam-malam seperti ini_jungkook
Kenapa dady sangat jutek baby kan rindu dad kapan ke sini lagi dady sudah lama tidak mengunjungi baby baby rindu dady ingin menikmati malam ber sama
Seorang laki-laki bicara dari sebrang telepon ia terdengar manisAku akan ke sana nanti tapi sekarang aku tidak punya waktu jangan menghubungi ku tunggu saja aku yang akan datang ke tempat mu_ jungkook
Setelah itu ia mematikan sambungan telepon nya"Aku sudah lama tidak menemui nya park jimin aku rindu holle mu"
Jungkook kembali ke dalam pesta dengan wajah datar nya."Siapa yang menelpon" tanya yoongi
"Bukan siapa-siapa hanya orang iseng saja, nikmati pestanya jangan di pikirkan"
Yoongi mengangguk meski perasaan nya tidak enak.Namja yang tadi ber bicara dengan jungkook itu park jimin namja cantik dan sexy yang menjadi ke sayangan jungkook selama 1 tahun lalu namun ia hanya di jadikan se orang jalang karna jungkook mencintai yoongi meski jimin merengek meminta jungkook menjadi kekasih nya namun ia terus menolak tanpa ke jelasan.
Jungkook tidak merasa ber salah melakukan hubungan gelap dengan namja lain di belakang ke kasihnya selama yoongi tidak tahu maka ia akan terus melakukan nya cinta nya hanya untuk yoongi namun tubuh nya bisa di bagi dengn orang lain.
Terimakasih sudah membaca maaf jarang up lagi sibuk semoga kalian suka maaf ya di tambah kan jimin sebagai orang ke tiga dalam hubungan mereka namun nantinya bakal ada lagi karakter tambahan, vote dan follow akun bantu share.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Feeling
Romancejeon jungkook menyukai min yoongi anak dari panti asuhan yang di adopsi kedua orang tua nya, akan kah cinta nya terbalas. yoonkook yoongi bottom jungkook top