43

708 41 0
                                    

Sudah 1 minggu si kembar tinggal di rumah mereka mendapat perhatian semua orang bahkan para maid sangat gemas dengan tingkah si kembar, tadinya wonwoo akan mempekerjakan baby sister namun yoongi melarang dengan alasan ia bisa mengurus kedua bayi nya dan jika ia merasa ke repotan ia akan menyuruh para maid untuk membantu.

Sekarang yoongi baru saja memandikan kedua putranya ia sedang memakaikan baju yang sama ber warna biru tua, mereka tersenyum karna sang momy sedang mencium kedua pipi mereka secara bergantian.

Heejin masuk ke dalam kamar ia melihat kedua cucunya terlihat tampan namun manis, ia menggendong youngjae mencium kening si sulung.
"Cucu halmoni sudah wangi"
"Eomma aku mempunyai nama panggilan untuk mereka, karna yugyeom dan youngjae cukup panjang jika di panggil bagai mana kalau memanggil mereka gyeomie dan jae bukan kah terdengar manis"
"Tentu saja eomma menyukainya ayo bara mereka ke belakang mereka harus berjemur"

Somi mengambil libur kuliah untuk hari ini ia ingin bermain seharian dengan keponakan nya yang sangat menggemaskan, tadi malam ia bahkan tidur dengan mereka menyenangkan memiliki keponakan ia selalu mengambil gambar mereka dan mengunggah di media sosialnya.

"Oppa aku ingin menggendong youngjae"
"Mereka memiliki nama panggilan lain jae dan gyeomie bagai mana menurutmu"
"Terdengar sangat imut oppa aku menyukainya sekarang biarkan aku menggendong jae nee"
"Jika di larang pun kau akan tetap menggendong jae"
Yoongi memberikan putra sulungnya pada somi.

Jae itu sering tersenyum berbeda dengan gyeomie yang lebih sering memukul siapa pun jae juga terlihat sangat manis berbeda dengan gyeomie yang terlihat tampan seperti sang dady, sekarang tiba waktu nya mandi untuk yoongi ia masuk ke dalam kemudian membersihkan dirinya di kamar mandi.

"Kenapa kalian sangat imut sehingga imo ingin memakan kalian"
Somi mengecup ganas pipi jae dan gyeomie hingga mereka memukul wajah somi.
"Kau ini memangnya mereka ini makanan ada-ada saja"
"Eomma aku sangat gemas dengan mereka lihatlah jae sangat mirip dengan momy nya dan gyeomie begitu mirip dengan dady nya"
"Tentu saja jika tidak mirip berarti mereka bukan anak yoongi dan jungkook"

"Aku juga ingin memiliki bayi kembar"
"Apa kau berubah pikiran, apa sekarang kau ingin segera manikah"
"Aku tidak akan berubah pikiran eomma nanti aku akan memberikan eomma cucu yang tidak kalah manis dengan si kembar"

Yoongi baru saja selesai ia langsung pergi ke dapur untuk membuat susu namun ternyata mina sudah selesai membuat susu, ia pun mengambil dua botol itu kemudian membawa nya ke belakang.

"Ayo minum susu dulu"
Ia mmberikan kedua botol susu itu kepada kedua putranya, mereka sepertinya haus hingga tidak berhenti minum.

"Mataharinya sudah di atas ayo masuk ke dalam" ujar yoongi
Mereka pun masuk ke dalam rumah lalu duduk di sofa di atas meja sudah tersedia potongan buah segar yang di siapkan mina.
"Gumawo" ujar yoongi
Mina tersenyum ia kembali ke dapur sementara mereka menikmati makan buah.

"Appa kalian bilang hari ini ia akan pulang dan makan siang bersama kita"
"Tumben sekali eomma, apa dady akan ikut pulang" tanya yoongi
"Mungkin saja appa mu pasti merindukan kedua cucu manisnya"
"Oppa aku akan membeli es krim apa mau" tanya somi
"Tentu beli yang banyak nee"
Somi mengangguk ia mengembalikan jae ke gendongan momy nya.







Jam 11.30
Para maid sibuk menyiapkan makan siang, sementara yoongi baru saja bisa menidurkan kedua putranya saat ini ia sedang menonton tv di samping eomma dan somi mereka juga makan es krim yang tadi di beli somi.

Para ayah pulang ke rumah mereka kemudian duduk di depan para istri dan somi.
"Di mana putra kita" tanya jungkook
"Mereka baru saja tertidur" jawab yoongi
"Ada yang ingin appa bicarakan"
"Ada apa" tanya heejin
"Appa akan pensiun mulai besok dan appa menyerahkan semua tanggung jawab perusahan pada mu, ingat jangan buat perusahan kita bangkrut kau harus bisa mengelolanya dengan benar. Appa lelah terus bekerja terus menerus sekarang giliran mu meneruskan hasil kerja keras appa selama ini"
"Aku pasti akan menjaga nama baik perusahaan kita gumwo appa aku tidak akan mengecewakan appa"
"Akhirnya kau punya waktu lebih banyak untuk keluarga" ujar heejin
"Maafkan appa karna selama ini appa jarang memiliki waktu dengan kalian appa terlalu sibuk bekerja, sekarang appa ada untuk kalian setiap hari appa akan menghabiskan waktu dengan kedua cucu appa"

Mereka mulai makan untungnya jae dan gyeomie tidak bangun mereka jika sudah tidur akan seperti jungkook.

Yoongi makan lahap bahkan mulutnya sedikit belepotan namun dengan segera jungkook membersihkan mulut sang istri.
"Pelan-pelan saja makan nya"
Yoongi mengangguk ia kembali makan begitu juga dengan jungkook.

Oeekk oeekk oeekk
"Biar saja yang menenangkan mereka anda makan saja" ujar mina
"Tidak usah"
Yoongi segera naik ke atas melihat ke adaan ke dua putranya, ternyata ke dua bayi nya pipis ia segera mengganti popok mereka.

Jungkook masuk ke dalam kamar ia tersenyum lebar ketika melihat kedua putranya, ia menggendong jae yang masih menangis perlahan ia berhenti jungkook begitu gemas ia terus mengecup kedua pipi jae.

"sekarang dady memiliki tanggung jawab lebih di kantor momy berharap dady melakukannya dengan baik, momy minta dady jangan terlalu pokus pada pekerjaan tapi juga pada ke sehatan dady"
"Gumawo sudah memperhatikan dady"
Jungkook mengecup kening sang istri cukup lama, kedua bayi mungil mereka tersenyum melihat kedua orangtuanya.







Terimakasih sudah membaca jangn lupa vote dan follow akun bantu share.

Beautiful FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang