47

519 44 0
                                    

Yoongi baru saja bangun di samping nya sang suami masih tertidur ia mengelus wajah tampan jungkook senyum nya mengembang namun ia malah mencubit dengan kuat pipi jungkook hingga ia terbangun dan merintis.

"Aisshh mom sakit"
"Ayo bangun nanti telat ke kantor momy akan membangunkan anak-anak"
Jungkook menahan pergelangan tangan sang istri ia men3ariknya hingga tubuh mungil itu ada dalam pelukan nya.
"Morning kiss dulu"
"tidak mau belum sikat gigi"
Yoongi segera berlari ke luar kamar dan menuju kamar kedua buah hatinya yang sekarang sudah tumbuh dewasa, mereka sudah berusia 17 tahun  mereka bersekolah di sma yang sama bahkan kelas yang sama awalnya jae tidak ingin sekelas dengan adiknya namun gyu marah ia bahkan mendiamkan jae selama 2 hari.

Yoongi langsung masuk ke dalam kamar dan ia lihat anak-anak nya masih tertidur pulas.
"jae, gyu ayo bangun apa kalian ingin terlambat ke sekolah"
Tidak ada jawaban dari mereka yang  ada mereka malah menaikan selimut.
"jika kalian tidak bangun dalam hitungan ke tiga maka momy akan pergi dari rumah ini meninggalkan kalian berdua"

1
2
"momy serius akan meninggalkan kalian"

Dan pada hitungan ke tiga jae dan gyu bangun  mereka langsung berlari memeluk yoongi dengan erat.
"kami sudah bangun mom jadi jangan pergi ke mana pun" ujar jae
"nee mom jangan pernah meninggalkan kami" ujar gyu
"momy hanya bercanda mana bisa momy meninggalkan kalian,  sudah lah cepat sana mandi"
Mereka mengangguk dan mengecup pipi yoongi lalu mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi jae kamar mandi di dalam sememtara gyu menggunakan kamar mandi di kamar tamu.

Yoongi kembali masuk ke dalam kamar ia melihat sang suami sudah mandi dan masih menggunakan handuk sembari mengeringkan rambutnya yang basah.
"apa mereka sudah bangun"
"mereka sudah bangun dad sekarang sedang mandi"
Jungkook mendekati sang istri ia menatap nya tajam hingga membuat yoongi merinding ketakutan.
"apa yang dady lakukan" tanya yoongi gugup
"sudah 1 minggu kapan momy akan memberikan jatah"
Yoongi menelan seliva nya susah payah, sudah 1 minggu ia melarang jungkook menyentuhnya saat sang suami memakasa pun ia langsung pergi dan tidur bersama anak-anak.

"momy belum ingin melakukan nya"
"kenapa mom bukan kah tugas momy melayani dady tapi kenapa momy selalu menghindar"
"maafkan momy dad hanya saja momy sedang tidak ingin melakukan nya untuk saat ini momy harap dady mengerti"
Yoongi meninggalkan jungkook menju kamar mandi.

1 minggu ini yoongi mendiamkan jungkook alasan nya ia cemburu dan juga curiga karna seorang pria menelpon di tengah malam dan mengatakan dia merindukan suaminya dan ingin bertemu secepat nya, akhir-akhir ini juga jungkook selalu pulang telat ia selalu pulang jam 9 malam padahal biasanya ia akan pulang paling telat jam 8 malam.

Yoongi hanya takut meski suaminya sudah berjanji tidak akan selingkuh lagi namun ia selalu takut suaminya akan melakukan ke salahan lagi.

Waktunya sarapan dan jungkook tidak ada lagi dan lagi ia melewatkan sarapan, jae menggengam kedua tangan yoongi.
"apa momy dan dady sedang ada masalah" tanya jae
"tidak  ada sayang mungkin dady sedang buru-buru makanya tidak ikut sarapan bersama"
Heejin yang melihat raut wajah sedih dari yoongi ia pun pergi tujuan nya adalah menemui jungkook ia tidak  tega melihat yoongi terus sedih dan terkadang yoongi menangis tanpa sepengetahuan anak dan suaminya.

Somi sudah menikah dan memiliki seorang putri berusia 10 tahun mereka tinggal tidak jauh dari sini kadang merka datang berkunjung tapi sekarang mereka sedang sibuk.

Nama putri somi dan jin adalah kim souyoon nama yang cantik seperti orangnya souyoon memang cantik sama seperti sang eomma.

Selesai makan jae dan gyu berangkat ke sekolah di antar supir mereka biasa nya akan pulang jam 5 sore paling telat jam 6 sore.

Yoongi menuju ke belakang rumah ia lalu menyiram bunga yang hampir mekar. Ia sedikit bersenandung ia ingin melupakan permasalahan antara dirinya dan sang suami.

Jungkook sedang bekerja ia tidak sempat sarapan karna pekerjaan nya sangat banyak tiba-tiba pintu terbuka sang eomma masuk ke dalam.
"katakan yang jujur apa masalah kalian"
"apa maksud eomma kami baik-baik saja"
"yak apa mata mu buta sekarang apa kau tidak bisa melihat istri mu selalu menangis lihat baik-baik akhir-akhir ini yoongi selalu sedih,  jangan hanya pokus pada pekerjaan perhatikan juga istri mu"
"aku benar-benar sibuk hingga tidak tahu apa ternjadi pada yoongi aku sudah jarang memperhatikan nya mungkin sekarang yoongi kecewa pada ku"
"perbaiki hubungan kalian eomma tidak ingin melihat kalian seperti ini apa kau tidak sadar anak-anak mengkhawatirkan kalian"
"aku mengerti eomma gumawo sudah memberi tahu ku apa yang terjadi aku akan bicara dengan yoongi nanti"
Heejin langsung pulang ia hanya ingin hubungan mereka menjadi lebih baik lagi seperti dulu.

...........
...........
...........
...........

Jam 5 sore kedua putranya sudah pulang mereka terlihat sangat lelah dan berkeringat.
"kalian sudah pulang" tanya woonwo
"nee haraboji kami sangat lelah habis bermain basket" ujar gyu
Momy mereka datang dan membawa 2 gelas jus dingin.

"gumawo mom" ujar jae
"minum lah" ujar yoongi
Mereka pun meminum jus tersebut sampai habis tak tersisa, heejin turun dari arah kamar ia tersenyum melihat kedua cucunya yang sudah pulang.

tak lama jungkook masuk ke dalam rumah saat ia melihat wajah sang istri ia merasa bersalah karna tidak punya banyak waktu untuknya dan untuk kedua putra mereka.

"mom bisa kita bicara"
"tentu dad"
Jungkook menuju ke kamar di ikuti yoongi di belakang nya, ia langsung memeluk tubuh mungil sang istri saat berada di dalam kamar.
"apa yang dady lakukan" tanya yoongi sedikit bingung karna sikap sang suami
"dady minta maaf karna jarang ada di rumah, jarang memiliki waktu bersama momy dan anak-anak maafkan dady atas sikap dady yang kurang baik"
Yoongi melepaskan pelukan jungkook ia tersnyum dan menggeleng.
"dady tidak melakukan kesalahan jadi tidak usah minta maaf, momy mengerti akan kesibukan dady momy baik-baik saja dad"
"sebenarnya dady tidak ingin mengatakan ini tapi sepertinya harus dengar mom dady melakukan ini karna dady akan mengambil cuti panjang bulan depan, dady ingin berdua dengan momy menikmati waktu kita jalan-jalan keluar negri bukan kah itu ke inginan momy dulu dan kita wujudkan sekarang meski pun sudah terlambat namun dady tetap ingin mewujudkan nya"

"gumawo dad, momy tidak tahu dady melakukan semua ini untuk momy dan maaf momy sudah salah sangka"
"tidak mom maafkan dady sudah merahasikan ini dady hanya ingin memberi kejutan untuk momy tapi dady tidak ingin momy sedih jadi lebih baik dady mengatakan yang sebenarnya"
Kecurigaan yoongi selama ini ternyata salah ia hanya terlalu takut suaminya akan menghianati nya lagi.






Terimakasih sudah membaca jangan lupa vote dan follow akun bantu share juga ya, selamat membaca semuanya maaf karna jarang up semoga kalian suaka.

Beautiful FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang