13

1K 62 0
                                    

Yoongi sedang sibuk di dapur ia akan membuat kue untuk menyambut datang hari kasih sayang untung nya jungkook sedang tidak ada di rumah ia pergi ber sama appa entah mereka akan ke mana yoongi tidak khawatir jika pergi dengan appa nya.

Bukan tidak ada yang membantu yoongi melainkan ia melarang semua orang membantu nya, kue ini harus di buat dengan tangan nya sendiri tanpa ada tangan orang lain yang membantu nya.

Heejin melihat putra nya yang sedari tadi sibuk di dapur dengan kue nya ia berjalan menghampiri ke dapur, duduk di kursi makan.
"Apa belum selesai" tanya heejin
"Sebentar lagi eomma aku juga sudah menyiapkan hiasan nya, aku berharap besar jungkook akan menyukai nya"
"Dia pasti akan sangat menyukai kue nya kedua tangan mu sudah ber usah keras membuat nya, hati nya akan ter sentuh dengan apa yang kau lakukan"
Yoongi tersenyum ia sangat percaya diri sekarang kue nya akan membuat sang kekasih bahagia, ia akan mengungkapkan semua yang ia rasakan pada nya malam ini.

Sekarang baru jam 4 sore dan somi baru pulang ber jalan-jalan ber sama teman-teman nya, ia terlihat sangat ceria hari ini.

Kedua tangan somi melingkar di pinggang yoongi ia juga mengecup pipi kiri nya
"Jika kekasih nya tahu kau akan di marahi" ujar heejin
"Tapi sekarang dia tidak ada di sini jadi aku bebas melakukan apa pun pada namja manis ini"
Somi baru saja mencubit kedua pipi yoongi hingga ber bekas merah
"Somi sakit, jika kau mencubit lagi aku akan menepon kookie agar dia pulang dan memarahi mu"
"Kenapa oppa mengadu sekarang aku hanya mencubit sedikit"
Yoongi hanya menggeleng ia tidak mempedulikan perkataan somi, kue nya sudah matang ia megelurkan dari loyang dan mulai menghias nya dengan krim, yoongi membuat kue nya ter lihat indah.

Selesai sudah pekerjaan yoongi ia sudah memasukan kue ke dalam kulkas yoongi meng istirahat kan tubuh nya, ia cukup lelah hari ini.

Malam hari pun tiba, yoongi menunggu jungkook pulang ia ber ada di taman belakang ia sudah menyiapkan semua nya, taman ini sudah di sulap dengan sangat indah di penuhi lampu dan bunga mawar.

Hati yoongi ber debar kuat entah kenapa ia juga sedikit gugup seperti seseorang yang akan mengatakan perasaan nya.

Jungkook baru saja pulang dengan appa nya, mereka di sambut somi dan heejin kecuali yoongi tidak ada di sini.
"Eomma di mana yoongi" tanya jungkook
"Dia sudah menunggu mu di taman pergi lah temui kekasih mu"
Jungkook segera pergi ke taman, lampu warna warni tampak sangat indah di tengah yoongi ber diri menggunakan hoodie ber warna putih dengan celana jeans dan sepatu putih ia bak malaikat meski di lihat dari ke jauhan.

"Kau sudah pulang" tanya yoongi
"Sudah, apa yang kau lakukan di sini"
"Aku mempersiapkan semua ini untuk mu, orang yang sangat aku cintai happy valentine kookie"
Jungkook ter haru melihat kejutan yang sangat indah ia langsung membawa yoongi ke dalam dekapan nya.

"Terimakasih banyak aku tidak menyangka akan mendapatkan kejutan seperti ini, kau sudah bekerja keras happy valentine aku sangat mencintai mu"
Pelukan terlepas namun di gantikan dengan sebuah ciuman di bibir dengan lembut penuh rasa cinta.

"Aku membuatkan mu kue ini tampa bantuan orang lain, ku harap kau menyukai nya"
"Aku menyukai apa pun yang berhubungan dengan mu, tutup mata mu aku punya sesuatu"
Yoongi menututi apa kata jungkook sebuah kotak ber warna merah jungkook keluarkan dari saku jaket nya ia membuka kotak tersebut,terlihat dua cincin di sana
"Sekarang buka mata mu"
Perlahan yoongi membuka ke dua mata nya, betapa terkejut nya ia saat melihat dua cincin di sebuah kotak ber warna merah
"Aku ingin kau menikah dengan mu meski bukan sekarang tapi aku ingin mengikat mu, aku ingin kau hanya milik ku seorang"
"Aku mau"
Jungkook memakaikan cincin di jari manis sebelah kanan setelah itu yoongi yang memakaikan cincin untuk jungkook.

"Selamanya aku tidak akan melepaskan mu, kemana pun kau pergi aku akan ikut agar kau tidak bisa lari meninggalkan ku"
"Benarkah ber arti jika aku akan ke toilet kau akan ikut juga"
"Tentu ke tempat-tempat seperti itu pun akan ku ikuti"
"Kau ber lebihan aku tidak akan meninggalkan mu jadi jangan ikuti aku, jika aku akan pergi ke luar pasti aku akan mengajak mu ku harap tidak ada yang mencintai mu lagi"
Jungkook mengelus kedua pipi ber isis yoongi malam ini ia begitu cantik.

"Jika ada pun aku akan menolak semua orang cinta ku hanya untuk jeon yoongi bukan untuk orang lain"
Yoongi bahagia mendengar nya jika ia ke hilangan jungkook maka ia akan merebutnya kembali dari pelukan orang lain, jungkook hanya milik nya.

Mereka menikmati indah nya malam ini dengan makan kue ber sama di temani cahaya bulan, suasana di sini begitu romantis tampa mereka sadari semua orang melihat ke romantisan yang mereka ciptakan heejin bahagia karna putra nya sudah melamar yoongi untuk menjadi istri nya.



Terimakasih sudah membaca vote dan follow akun bantu share ya selamat membaca semoga suka.

Beautiful FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang