20

1.1K 58 0
                                    

Somi dan yoongi sedang ber main di taman mereka sangat bahagia di lihat dari ke jauhan, tawa yoongi terdengar mata nya menyipit hampir tidak bisa melihat apa pun dan itu yang membuat somi tertawa.

Woonwo datang menghampiri kedua anak nya lalu ikut duduk di samping merka, wajah yoongi berubah yang tadi nya ceria jadi dingin.
"Apa kau marah karna appa di sini" tanya woonwo
"Tidak appa aku tidak punya hak untuk marah pada appa" jawab yoongi
"Appa sebentar lagi ulang tahun ku"
Woonwo tersenyum tipis ia tahu putrinya akan meminta hadiah
"Kau ingin apa" tanya woonwo
"Appa ayo pergi ber libur selama beberapa hari aku ingin ke praha"
Dengan mudah nya woonwo mengangukan kepalanya tanda ia setuju dengan ke inginan putrinya.

"Kau juga ikut ke praha atau kau ingin di sini menjadi makanan ke kasih mu" tanya woonwo
"Aku ber diskusi dengan nya nanti appa aku masuk dulu nee"
Yoongi pergi meninggalkan woonwo dan somi ia masuk ke dalam rumah.

Ia mencari jungkook di dalam, pintu kamar nya terbuka ia masuk ke dalam ternyata sang kekasih ada di dalam tepat nya di balkon kamar nya.
"Kenapa kau di sini bukan nya turun ke bawah"
Yoongi memeluk tubuh bagian belakang jungkook namun tak lama
"Aku hanya ingin di sini ada apa"
"Somi meminta hadiah ulang tahun pada appa pergi ke praha, apa kita juga akan ikut atau tinggal di rumah ber dua" tanya yoongi
"Kita di rumah saja aku ingin ber dua dengan mu, kita bisa melakukan apa pun di sini agar tidak bosan kau mau kan" tanya jungkook
"Apa pun ke putusan mu aku akan ikut, sekarang ayo turun ke bawah"
Yoongi menggandeng tangan jungkook mereka ber dua pun pergi ke bawah, di sofa sudah ada heejin yang menikmati secangkir kopi.

"Apa kita punya es krim" tanya yoongi
"Kenapa kau mau es krim" tanya jungkook
Di balas anggukan kecil oleh yoongi
"Tapi sayang nya kita tidak punya es krim nyonya jeon" ujar heejin
Lihat lah wajah merona yoongi setelah di pangil nyonya jeon sedikit merah dan panas melihat itu jungkook mengecup kedua pipi ber isi yoongi.

"Kajja beli aku ambil kunci mobil dulu"
Jungkook kembali masuk ke dalam kamar memgmbil kunci mobil yang di simpan di dalam laci kemudian keluar lagi, mereka menju ke dalam mobil duduk manis lalu pergi menjauhi rumah menuju ke mini market ter dekat.

"Boleh aku beli yang lain" tanya yoongi
"Beli apa pun yang kau ingin kan atau kau ingin membeli mini marekat nya juga boleh"
"Aku tidak mau mini market nya tapi aku ingin isi nya saja aku akan membeli kebutuhan ku"
Jungkook tersenyum ia mengangguk mata nya fokus pada jalanan.

Sampai di mini market mereka lalu turun jungkook mengambil troli sementara yoongi sudah menjauh ia mencari snak ke sukaan nya saat jungkook datang ia memasukan semua sanak yang ada di rak, setelah itu mengambil snak yang lain ia juga mengambil banyak minuman terutaman produk susu strawberry
Banyak es krim ber bagai rasa yang ia masukan ke keranjang, jungkook hanya diam bukan yoongi boros namun ia selalu menyediakan stok di rumah.

"Boleh beli mie" tanya yoongi
"Boleh tapi jangan banyak"
Yoongi mengantuk ia memasukan 3 bungkus mie untuk satu rasa ia hampir memasukan semua rasa mie di rak.
"Sudah ayo bayar lalu pulang"
"Aku tidak mau membayar nya"
"Kenapa seperti itu aku tidak membawa dompet ku mohon bayar kan nanti ku ganti uang nya"
Yoongi terlihat seperti anak kucing jika seperti ini hingga jungkook tertawa.

"Cium dulu baru ku bayar"
Dengan segera yoongi mencium kedua pipi jungkook
"Kurang" ujar jungkook
Yoongi mencium bibir jungkook kali ini memakai hidah nya juga, setelah puas mencium jungkook ia pun mendorong tubuh ber otot itu untuk menjauh dari nya.
"Sudah sekarang bayar"
Jungkook mengangguk mereka menuju ke kasir, belanjaan mulai di hitung jungkook mengeluarkan blak card nya untuk membayar.

Di dalam mobil mewah jungkook sekarang di penuhi kantong belajaan yoongi sangat senang bisa membeli apa pun yang ia perlukan.
"Gumawo" ujar yoongi
"Jika kau ingin berterima kasih maka cium aku dulu"
"Bibir kan" tanya yoongi
"Tentu saja bibir ku"
"Tapi kau sedang menyetir sekarang aku tidak mau kau menabrak"
"Bukan sekarang nanti saat di rumah"
Yoongi mengangguk meng iya kan ucapan jungkook.

Sampai di rumah para maid sudah ber siap mengambil barang belanjaan mereka saat jungkook sampai di depan rumah, ia masuk ke dalam ber sama yoongi yang membawa satu es krim rasa strawberry.

"Oppa makan es krim" tanya somi
"Apa kau mau ambil saja oppa membeli banyak"
Somi menuju dapur ia mengambil satu es krim yang tadi di bawa para maid
"Oppa gumawo"
"Nee nikmati es krim mu, eomma dan appa tidak mau makan es krim" tanya yoongi
"Tidak sayang untuk kalian saja" ujar heejin
Yoongi menarik tangan jungkook untuk menjauh dari pandangan woonwo dan heejin agar ia bisa mencium nya sebagai tanda terimakasih.

Setelah memakan es krim mereka semua ber kumpul di sofa menonton tv yang menayangkan acara komedi
Jungkook memeluk pinggang yoongi dan ber sandar di bahu nya, somi iri melihat ke serasaan mereka hingga bibir nya maju dan kedua pipi mengembung
"Apa kau iri" tanya jungkook
"Nee aku sangat iri sudah lah berhenti ber mesraan di depan ku"
Bukan nya mendengarkan kata adik nya jungkook malah mengecup bibir yoongi sekilas, somi pun pergi dari sana ia tidak mau melihat kemesraan mereka lagi.

"Kenapa kau seperti itu pada somi apa kau tidak memikirkan perasaan nya"
"Jangan pikirkan dia aku yakin sebentar lagi akan ada yang mengatakan cinta pada nya entah dia siapa tapi aku sangat yakin" ujar jungkook
Kedua orang tua mereka hanya diam melihat kelakuan putra nya namun tangan mereka saling mengengam.





Ada yang kangen ga?? Maaf lama up lagi sibuk tapi bakal usahain up kalau ada waktu luang bantu share vote dan follow akun terimakasih sudah membaca semoga kangen kalian ter obati.

Beautiful FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang