Tidak terasa usia kandungan yoongi sudah menginjak 4 bulan, sebentar lagi ia akan mengetahui apa jenis kelamin bayi nya. Sekarang suasana di rumah kelurga jeon begitu ramai di karna kan kedua orangtua jin datang berkunjung mereka juga ingin tahu bagai mana kabar yoongi berserta bayi nya.
Semua orang sedang piknik di halaman belakang, ada begitu banyak makanan yang di bawa kelurga kim mereka semua begitu menikmati waktu bersantai namun ada yang kurang karna kepala kelurga jeon tidak ada di karna kan sedang tugas di jepang.
Yoongi memakan banyak strawberry yang besar dan juga sangat manis dari tadi jungkook terus memperhatikan istrinya makan, kegiatan itu membuat nya bahagia tampa sadar ia tersenyum lebar membuat yoongi merasa bingung.
"Dad kenapa tersenyum" tanya yoongi
"Cantik" ujar jungkook tampa sadar
Semburan rona merah menghiasi kedua pipi yoongi ia memukul pelan bahu jungkook hingga ia tersesat dari lamunannya.
"Kenapa memukul dady" tanya jungkook
"Jadi dari tadi melamun? Dady mengatakan aku cantik apa dady tidak sadar" tanya yoongi
Jungkook menggeleng itu membuat yoongi sedikit kecewa ia kira jungkook mengatakan itu dengan sadar.Yoongi pergi mendekati eomma nya yang sedang duduk di ayunan ber sama eomma jin.
"Kenapa datang-datang langsung cemberut begini" tanya heejin
"Ku kira dady memuji ku dengan ke sadaran nya ternyata dari tadi dady melamun"
"Sudah jangan cemberut lagi itu artinya dia benar-benar terpesona oleh mu"Jin dan somi baru saja datang mereka membawa 1 kotak penuh dengan es krim, mereka duduk di tikar somi mengeluarkan 1 es krim rasa strawberry ia memberikan nya untuk yoongi namun ia menggeleng.
"Kenpa tidak mau" tanya somi
"Mau rasa vanilla" ujar yoongi
Dengan segera somi mengambil es krim rasa vanilla. Jungkook sedang bermain game di ponselnya ia tampak asik sekarang.Sore harinya karna sangat penasaran akan jenis kelamin cucu nya heejin pun mengajak yoongi untuk melakukan USG. Heejin sangat berharap ia akan mendapatkan cucu laki-laki tapi jika perempuan pun tidak masalah baginya, sekarang yoongi sedang di periksa terlihat jelas raut penasaran nya.
"Ada dua detak jantung itu artinya anda mengandung dua anak dan jenis kelamin nya laki-laki, bayi anda sangat sehat" ujar dokter
Jungkook sebagai ayah sangatlah bahagia mendengar apa yang di katakan dokter, ia akan menjadi seorang ayah dari dua anak laki-laki.Saking bahagianya yoongi sampai meneteskan air mata sama hal nya dengan heejin ia tidak percaya ia akan memiliki dua cucu laki-laki ia langsung menghubungi suaminya untuk memberi tahu kabar gembira ini, somi dan jin ikut bahagia ia merasa ini seperti mimpi saja.
Mereka langsung pulang setelah mendapat hasil USG dan vitamin woonwoo akan pulang hari ini juga meski pekerjaan nya belum selesai.
Somi sedang duduk bersama yoongi ia mengecup pipi berisi nya, hingga membuat yoongi tertawa geli namun somi tidak ingin berhenti.
"Oppa aku benar-benar bahagia sekarang aku akan menjadi bibi yang paling beruntung di dunia ini gumawo oppa, aku sangat menyayangi oppa"
"Ini rasanya seperti mimpi aku mengandung dua anak" ujar yoongi
"Ini nyata oppa" ujar somi"Sepertinya aku harus pulang sekarang" ujar jin
"Kenapa buru-buru sekali" tanya yoongi
"Eomma menyuruh ku pulang katanya ada sesuatu yang ingin di bicarakan" ujar jin
"Oppa kalau begitu hati-hati" ujar somi
"Nee oppa mencintai mu" ujar jin
Sembari mengecup kening somi cukup lama
"Aku juga mencintai oppa" ujar somi
Jin pun keluar dari rumah tampa di antar sang kekasih.Sekian terimakasih selamat membaca jangan lupa vote dan follow akun bantu share ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Feeling
Romancejeon jungkook menyukai min yoongi anak dari panti asuhan yang di adopsi kedua orang tua nya, akan kah cinta nya terbalas. yoonkook yoongi bottom jungkook top