22

903 63 0
                                    

Sudah 1 minggu somi selalu ber sama jin seperti sekarang mereka ber ada di taman, mata jin tidak lepas dari somi ia terlihat sangat cantik dan jin salah menilai somi ia kira somi akan senang menghabiskan waktu di mall namun ter nyata somi lebih memilih alam ia bilang jika ber jam-jam di mall ia akan mati bosan namun tidak jika ia ber ada di alam ia sangat senang melihat apa yang tuhan ciptakan mengagumi ke indahan alam sekitar.

"Jin ayo pulang kita sudah lama di sini"
"Ah iya ayo"
Mereka menuju mobil yang tak jauh dari taman.

Di rumah yoongi bosan karna tidak ada somi meski ia bahagia namun ia jadi sendiri, heejin sedang pergi menemani appa keluar negri ia hanya di temani para maid di rumah.
"Cepat pulang aku bosan"
Se orang maid ber nama yura melihat yoongi yang dari tadi hanya duduk sembari meremas bantal ia pun mendekati nya.

"Tuan apa anda ingin susu" tanya nya
"Tidak aku ingin somi" ujar yoongi lesu
"Bagai mana kalau tuan telpon saja agar nona pulang" usul nya
"Aku tidak ingin mengganggu mereka aku akan menunggu sampai mereka pulang"
Yura mengangguk ia kemudian meninggalkan yoongi meski ia tidak tega melihat nya.

Somi membuka pintu rumah nya ia masuk ber sama jin, di lihat nya yoongi tertidur di sofa sembari memeluk bantal.

"Tuan menunggu anda pulang hingga ter tidur di sana, ia sangat bosan di rumah tapi untung nya tuan tidak menangis" ujar yura
Somi merasa ber salah karna ia pergi terlalu lama ia juga ber salah karna tidak mengaja yoongi.

Somi memeluk yoongi yang sedang tidur hingga ia ter bangun
"Oh sudah pulang rupanya" ujar yoongi
"Maaf aku pergi lama oppa pasti bosan" ujar somi
"Oppa memang bosan tapi oppa senang karna sekarang kau sudah jauh lebih baik, sekarang kau terus tersenyum ini semua berkat mu jin terimakasih banyak"
"Tidak hyung aku tidak melakukan apa pun, aku juga senang jika somi semang" ujar jin

"Oppa sudah makan" tanya somi
Yoongi kemudian menggeleng ia memang belum makan dan sekarang hari sudah sore
"Aku akan memasak" ujar somi
"Oppa akan menunggu kookie pulang lalu makan ber sama-sama"
"Tapi masih lama, kalau begitu ku buatkan camilan"
Yoongi menggeleng ia pergi ke kamar nya, sungguh somi merasa sangat bet salah hari ini.

"Sebaik nya aku pulang" ujar jin
"Terimakasih untuk hari ini dan maaf juga" ujar somi
"Apa kau akan setiap hari mengucapkan terimakasih dan berhenti minta maaf kau tidak salah apa pun, besok aku akan menjemput mu"
Belum somi menjawab namun jin sudah pergi meninggalkan rumah.

Somi mengambil ponsel nya mencari nama jungkook di kontak ia lalu menelpon nya.
Jungkook mengakat panggilan dari somi.

Yak cepat pulang atau istri mu akan mati.

Somi langsung mematikan panggilan nya membuat jungkook bingung namun mendengar kata mati ia langsung ber gegas pulang ke rumah tidak peduli meski pekerjaan nya masih banyak.

Somi menunggu ke pulangan jungkook ia ber ada di luar rumah sudah 10 menit sejak ia menelpon nya namun jungkook belum juga sampai, hingga ada sebuah mobil ber warna hitam mendekati rumah nya dan somi tahu itu mobil jungkook.

"Katakan yoongi kenapa" tanya jungkook panik
"Dia tidak mau makan dan menunggu oppa agar bisa makan ber sama"
Jungkook masuk ke dalam rumah mencari keberadaan si manis nya namun ia tidak melihat nya.
"Baby kau di mana" teriak jungkook
Mendengar suara kekasih nya yoongi segera turun ia tampak bahagia.

Jungkook segera memeluk kekasih mungil nya dan mengecup kening
"Ada apa" tanya yoongi bingung
"Aku hanya khawatir, kenapa tidak makan kenapa harus menunggu ku kau pasti kelaparan sekarang"
Yoongi melepaskan pelukan jungkook ia tersenyum
"Bukan kah seorang istri harus menunggu suami nya pulang setelah itu bisa makan, jika tampa suami makanan yang enak pun tidak akan ada rasa nya"
"Sekarang kita makan nee" ujar jungkook
"Nee aku akan membuat kan mu sup"
Jungkook mengangguk apa pun yang akan yoongi masak ia akan memakan nya karna pasti rasa nya sangat enak.

Kenapa somi iri sekarang ia juga ingin mendengar kata manis dari jin
"Tunggu kenapa aku memikirkan nya ah aku sudah gila" ujar somi pada diri nya.
Ia beberapa kali menampar pipi nya sendiri, yoongi melihat apa yang somi lakukan
"Kenapa kau terus menampar wajah mu sendiri" tanya yoongi
Somi menggeleng kemudian duduk di samping jungkook.

Kenapa yoongi masak sendiri di mana para maid, jika kalian ber tanya seperti itu maka jawaban na para maid sedang ber istirahat lagi pula yoongi selalu ingin memasak untuk semua orang terutama untuk pujaan hati nya jadi ia tidak pernah memangil para maid untuk membantu nya.

Somi tidak bisa membantu yoongi bukan ber arti ia tidak bisa memasak tapi ia ingin jungkook makan hasil kerja keras istri nya tampa bantuan orang lain.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya makanan yoongi jadi, somi tidak sabar untuk makan ia juga belum makan meski ini bukan jam makan malam namun jika sudah lapar kapan pun mereka akan makan.

Satu suapan pertama dan yang jungkook rasakan sangat lah enak ia suka sup rumput laut buatan yoongi
"Kenapa ini selalu enak" ujar jungkook
"Aku senang kau selalu menyukai masakan ku, makan yang banyak ner kau juga somi"
"Tentu saja oppa aku akan makan banyak karna ini sangat enak" ujar somi
Mereka tampak lahap makan itu membuat hati yoongi senang.





Sekian maaf kalah gaje heeehee selamat membaca jangan lupa vote dan follow akun bantu share juga terimakasih banyak.

Beautiful FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang