34

715 47 1
                                    

Yoongi dan somi pergi jalan-jalan ber dua mereka akan mengunjungi galeri dan tempat lain nya, yoongi sangat ber semangat sekarang karna somi mau meluangkan waktu nya.

Yoongi terlihat begitu menggemaskan ia memakai hoodi ber warna hitam milik sang suami, celana jeans hitam sepatu hitam dan kacamata bulat ber warna putih ia juga membawa tas kecil menambah kesempurnaan nya.

Mereka ber jalan-jalan sebelum menuju ke galeri udara nya begitu segar, banyak orang yang ber lalu lalang dan lalu lintas tampak padat.

Somi menggandeng tangan mungil yoongi agar ia tidak bisa pergi jauh dan ia juga ingin menjaga nya dari bahaya yang mungkin terjadi.

Akhirnya mereka sampai di galeri banyak lukisan terkenal di sini, yoongi menatap kagum setiap lukisan ia bahkan mengambil foto dirinya ber sama lukisan.

"Wahh semua lukisan ini sangat indah, aku baru pertama kali melihat nya gumawo sudah mengajak oppa ke sini" ujar yoongi
"Jika kookie oppa di sini ia akan mengabaikan semua lukisan ini dan hanya ber fokus melihat oppa, lukisan ini tidak cantik sama sekali di banding oppa dia pasti akan bilang seperti itu, aku senang oppa menyukai tempat ini" ujar somi
"Kau benar jika dia di sini dia akan mengatakan itu untung saja dia tidak di sini sekarang" ujar yoongi

Yoongi kembali mengagumi hasil karya pelukis ter kenal namun galeri ini sangat sepi hingga membuat nya bosan.
"Ayo pergi aku bosan di sini sangat sepi sekali" ujar yoongi
"Kalau begitu ayo kita pergi ke tempat lain" ujar somi
Mereka segelas keluar dari dalam galeri ber jalan ke parkiran, masuk ke dalam mobil somi sudah memiliki tempat lain untuk mereka datangi.

Di tengah perjalan menuju tempat berikut nya yoongi malah ter lihat sangat sedih hingga membuat somi menghentikan laju mobil nya.
"Oppa ada apa" tanya somi
"Aku rindu kookie" ujar yoongi
"Oppa ingin kita ke kantor" tanya somi
Yoongi langsung mengangguk dengan segera somi putar arah ia menunju ke kantor dengan kecepatan sedang.

Sampai di kantor mereka segera menuju ruangan jungkook, karyawan yang ber temu dengan mereka langsung membungkuk sopan namun mereka tidak peduli.

Yoongi membuka pintu ber warna coklat tua itu kemudian masuk ke dalam melihat sang suami yang sedang bekerja, cukup ter kejut jungkook di buat nya namun ia tersenyum ketika melihat siapa yang masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

Yoongi langsung memeluk sang suami dengan erat ia rindu meski baru ber pisah selama 6 jam namun ia merasa itu waktu yang sangat lama untuk nya.
"Bukan kah momy sedang jalan-jalan kenapa malah ke sini" tanya jungkook
"Rindu dady" ujar yoongi manja
Melihat kemesraan oppa nya somi ter ingat jin ia sudah tidak ber temu dengan sang kekasih selama 2 hari ya karna mereka sibuk di kampus pun mereka tidak ber temu sama sekali.

"Ada apa dengan wajah mu" tanya jungkook
"Tidak ada oppa aku hanya rindu jin oppa kami tidak ber temu selama 2 hari" ujar somi
"Kenapa lama sekali ada apa dengan hubungan kalian" tanya yoongi
Somi menggeleng, setelah itu ia duduk dan mengeluarkan ponsel nya.

Jungkook lupa bahwa ada dokumen penting yang harus ia kerjakan ia malah asik ber sama sang istri, ketukan pintu mampu menghentikan ke mesraan yang mereka ciptakan.

"Masuk lah" ujar jungkook
Sekertaris nya masuk ke dalam ia ber diri dekat somi.
"Maaf tuan apa dokumen nya sudah selesai karna tuan min menanyakan dokumen tersebut" tanya mia
"Astaga aku lupa, aku akan segera menyelesaikan nya" ujar jungkook
Sekertaris nya kembali bekerja ke meja nya dan jungkook segera menyelesaikan pekerjaan yang ter tunda, dari jarak yang cukup jauh yoongi terus memperhatikan suami nya hingga tanpa sadar ia ter senyum.

"Oppa aku akan pulang apa oppa mau ikut atau tetap di sini" tanya somi
"Aku juga akan ikut" ujar yoongi
Sebelum pergi ia menghampiri jungkook dulu ia memberikan kecupan di bibir tipis itu.
"Aku pulang dulu, jangan telat pulang nee akan menunggu" ujar yoongi
"Hati-hati aku janji akan membawa kan mu sesuatu nanti" ujar jungkook
Yoongi dan somi pun pulang ke rumah.

Di dalam rumah kelurga jeon ada jin ia baru saja datang, ia tidak memberi tahu somi jika akan ke sini namun ia meninta heejin untuk menyuruh somi pulang, ia membawa buket bunga dan kue sebagai tanda permintaan maaf karna ia tidak bisa menemui somi selama 2 hari.

Beberapa menit ke mudian ia mendengar suara mobil masuk tak lama pintu pun ter buka somi dan yoongi masuk ke dalam.

Berapa terkejut nya somi dengan ke datangan sang kekasih ia ber lari dan langsung memeluk nya dengan erat.
"Aku sangat rindu oppa" ujar somi
"Oppa juga sangat merindukan mu, maafkan oppa nee karna baru sekarang menemui mu" ujar jin
"Tidak apa-apa aku mengerti oppa apa oppa sudah lama di sini, kenapa tidak memberi tahu ku jika oppa akan datang" tanya somi
"Oppa sengaja oppa ingin membuat kejutan dan oppa baru sampai, oh iya ini untuk mu" ujar jin
Ia memberikan buket bunga mawar merah untuk somi, itu membuat yoongi sedikit iri jungkook saja tidak pernah memberi kan nya buket bunga saat mereka ber temu.

Yoongi memilih masuk ke dalam kamar nya meng istirahat kan tubuh nya yang leleh, sementara somi mengobrol dengan jin mereka melampiaskan rasa rindu, heejin ada di taman belakang dan para maid sedang istirahat hanya ada jin dan somi di dalam jadi mereka bebeas melakukan hal apa pun sesuaka mereka.





Terimakasih sudah membaca vota dan follow akun bantu share selamat membaca semoga kalian suka.

Beautiful FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang