49

617 43 0
                                    

Hari terakhir mereka di itali sebelum kembali ke korea, hari ini mereka akan membeli oleh-oleh untuk semua orang. 2 pasang sepatu yang di inginkan anak-anak nya dan tas untuk sang eomma juga barang-barang lainnya.

Mereka membeli banyak barang untuk di bagikan namun tanpa sepengetahuan yoongi jungkook membelikan sebuah kalung dan juga cincin berlian.

Yoongi sudah lelah berjalan memutari mall ia memilih untuk masuk ke dalam kafe bersama sang suami.
"momy mau apa" tanya jungkook
"terserah dady saja"
Pelayan mendekati mereka.
"1 brownis, 1 es kopi, 1 jus strawberry"
Pelayan itu mencatat pesanan jungkook ia kembali ke belakang.

"apa momy merindukan anak-anak kenapa dari tadi terlihat sedih seperti itu" tanya jungkook
"tentu saja bagai mana tidak rindu kita pergi terlalu lama dad,  momy tidak pernah meninggalkan mereka selama ini" ujar yoongi
"dady mengerti nanti kita ajak mereka liburan tapi untuk kali ini dady hanya ingin berdua dengan mony"
Pesanan mereka datang dengan segera jungkook meminum kopi nya sementara yoongi menikmati brownis.

..........

Mereka pulang ke hotel untuk mengemas barang-barang karna besok mereka akan kembali ke korea
Yoongi memasukan barang-barang yang mereka beli ke dalam koper ia hampir selesai dan jungkook baru saja keluar dari dalam kamar mandi.
"biar dady membabtu momy"
"hampir selesai dad tidak usah pakai baju dady setelah ini kita tidur"
Jungkook mendekat ia mengecup pipi yoongi sebelum ia berpakaian.

Jungkook sedang menunggu sang istri yang sedang mandi ia memainkan ponselnya melihat pekerjaan yang di kirim kan sekretaris nya, setelah kembali ke kantor ia memiliki begitu banyak pekerjaan yang harus di selesaikan. 

Akhirnya yoongi keluar dari kamar mandi setelah 20 menit ia membersihkan dirinya, jungkook tidak berkedip melihat tubuh mulus sang istri nafsu nya mulai muncul ia bangun dan berjalan ke arah yoongi.

"momy tidak ingin melakukan nya dad lebih baik kita tidur"
"1ronde saja mom, dady mohon"
Yoongi menggeleng ia memakai bajunya lalu masuk ke dalam tempat tidur ia menpuk bantal di sebelahnya menyuruh jungkook berbaring di sampingnya.

"momy tidak sabar ingin pulang, bagai mana ke adaan anak-ank sekarang momy sangat merindukan mereka. Apa mereka makan dengan baik apa mereka tidur dengan nyenyak momy ingin tahu apa yang mereja lakukan selama kita tidak ada"
"momy akan segera tahu saat kita tiba di rumah momy akan mengetahui ke adaan mereka, apa yang mereka lakukan selama kita pergi bersabar nee besok pagi kita pulang"
"gumawo sudah setia pada momy meski dady hampir meninggalkan momy karna namja lain pada akhirnya dady memilih momy, maafkan momy jika selama ini sering menyusahkan dady. Selama kita bersama momy merasa sangat nyaman dan ke bahagiaan selalu bersama momy"
"dady merasakan hal yang sama mom apa jadi nya hidup dady tampa momy mungkin tidak akan seindah dan sebahagia ini, gumawo sudah hadir di hidup dady selamanya dady akan menjaga cinta kita"

...................

11.30 kst

Yoongi dan jungkook baru saja masuk ke dalam rumah ternyata somi ada di sini dan putri kecilnya, yoongi berlari dan menggendong souyoon lalu mengecup kedua pipi mungil itu secara berutal hingga membuat gadis kecil itu tertawa geli.

"oppa kalian sudah pulang, bagai mana liburan kalian apa sangat menyenangkan" tanya somi
"nee menyenangkan, apa kau melihat jae dan gyu" tanya yoongi
"sebenarnya oppa mereka berdua sedang sakit sudah 3 hari badan mereka panas, eomma dan appa ingin membawa ke rumah sakit namun mereka menolak jadi mereka di rawat di rumah"
Yoongi menurunkan souyoon dan langsung menuju kamar kedua putranya.

Yoongi melihat kedua putranya sedang tertidur mereka berkeringat ia mendekat dan mengecek suhu tubuh mereka yang masih demam, ia menangis karna tidak mengetahui keadaan jae dan gyu ia tidak akan pernah meninggalkan kedua putranya lagi sekarang.

"momy pulang sayang, maafkan momy karna tidak tahu kalian sakit"
Air mata yoongi mengalir, pintu kamar terbuka dan sang suami masuk ke dalam.

Jae perlahan bangun dari tidurnya ia melihat ke sampingnya, sosok yang ia rindukan sudah kembali ia pun bangun dan menangis saat melihat momynya.
"gyu bangun momy sudah pulang"
Kedua mata gyu terbuka, si kembar memeluk yoongi dengan erat mereka bahkan menangis.
"maafkan momy karna meninggalkan kalian terlalu lama"
"kami sangat merindukan mom jangan pergi lagi mom jika momy ingin pergi kami ikut nee" ujar jae
Jungkook menyesal karna pergi terlalu lama hingga membuat kedua putranya sakit.

"maafkan dady" ujar jungkook
"ini bukan salah dady jangan salahkan diri dady, kami sakit karna kami tidak menjaga diri kami" ujar gyu
"kami juga merindukan dady, kami mohon jangan pergi tampa kami dad"
"dady janji akan membawa kalian jika liburan"
Yoongi mengecup kedua pipi jae dan gyu ia tersenyum akhirnya rasa rindunya terobati meski ia sangat sedih karna jae dan gyu sakit.

"apa kalian sudah minum obat" tanya jungkook
"sudah dady tadi" jawab gyu
"kalian lanjut istirahat nee agar cepat sembuh momy tidak ingin kalian sakit, momy dan dady memiliki hadiah untuk kalian tapi momy akan memberikan nya nanti"
"bagi kami kepulangam momy dan dady sudah menjadi hadiah yang paling istimewa, kami bahagia kalian ada di sini selama 2 minggu kalian pergi kami rasa rumah sangat sepi" ujar jae
"benar kata hyung aneh rasanya tidak ada momy dan dady di rumah ini"
"istirahat nee kami akan kembali lagi nanti kami juga akan istirhat" ujar yoongi
Ia meninggalkan kedua putranya kemdian masuk ke dalam kamar mereka.

"sudah jangan sedih lagi besok mereka pasti akan sembuh" ujar jungkook
"momy berharap seperti itu dad"
Tok tok
Pintu kamar mereka terbuka somi membawakan koper mereka dan di belakang ada souyoon juga.
"oppa ini koper kalian" ujar somi
"gumawo nee, di mana appa dan eomma" tanya yoongi
"mereka bilang ada urusan dan akan pulang malam hari"
"kemarilah gadis kecil kami punya hadiah"
Souyoon mendekati yoongi yang sedang membuka koper dan mengeluarkan sebuah boneka barbie ia juga membelikan souyoon pakaian dan sepatu.
"kamshamida" ujar souyoon
Yoongi tersenyum ia mengelus kepala souyoon, ia juga memberikan hadiah untuk somi dan jin juga orangtua jin.

Somi dan souyoon keluar kamar, jungkook dan yoongi memutuskan untuk mandi bersama di bathub.

Jungkook menggosok punggung sang istri namun yoongi malah berbalik ia memberikan sang suami senyuman paling manis, yoongi memeluk jungkook erat namun tak lama.
"ada apa" tanya jungkook
"tidak ada dady hanya ingin memeluk dady saja"
"jangan bersikap terlalu manis mom dady tidak tahan"
Yoongi mengangguk ia menggosok dada bidang sang suami dengan tangan nya.

Setelah selesai mandi dan berpakain mereka turun ke bahan dan membagikan hadiah untuk para maid mereka terlihat bahagia.

Yoongi dan jungkook di sofa tangan kekar sang sumi di peluk erat sang istri, mereka membuat para maid selalu iri dengan kemesraan yang selalu di perlihatkan.





Terimakasih sudah membaca jangan lupa vote dan follow akun bantu share ya.

Beautiful FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang