Yaho yahooo~~☆☆
Author disini uwu
Yak author tahu author lagi hiatus tapi author pen update aja//buagh
Karena karena karena karena!!
Hari ini adalah Hari Valentine!!!
IYEEEEYY~~☆☆!!
Oleh karena itu!! Untuk menghibur valentine Author yang ngenes mari kita ngehalu sebentar dengan cerita pendek~~☆☆!!
Selamat menikmati~~!!
(Subaru POV)
.
"(Name)-chaaan~~!!"
Aku berseru riang melambaikan tangan. Asyik!! Dalam perjalanan ke sekolah aku bisa bertemu (Name)-chan!!
(Name)-chan menoleh. Dia tampak sedikit terkejut saat aku memanggilnya. Namun itu sudah biasa. Langsung saja aku melesat menghampirinya, lantas memeluk erat tangannya.
(Name)-chan makin terkaget - kaget, tapi dia tidak melawanku.
"Subaru-kun ada apa?? Hari ini kamu riang sekali." Katanya. Aku terkekeh pelan. Lantas sedikit mendongak ke atas.
"(Name)-chan inget hari ini hari apa??"
"Hari Jumat."
Langsung saja aku melepaskan pelukanku dan pergi meninggalkannya.
Sial!!
Masa dia lupa hari ini hari apa??
(Hokuto POV)
.
Maa...
Hari ini hari Jumat...
Tapi rasanya sedikit spesial.....
Mungkin.
Bu-bukan untukku tentu saja.
Untuk orang lain harusnya.
Di setiap jalan yang kulewati, semua toko - tokonya memajang dekorasi warna pink atau merah. Tampak berbunga - bunga dan cerah. Setidaknya itu menurutku. Semua orang yang kutemui di jalan juga tampak ceria dan gugup. Entahlah apa yang terjadi hari ini. Aku tak tahu kok. Ya aku tak tahu. Dan aku tak berharap apa - apa.
Siluet gedung sekolah yang tertangkap mataku membuat dadaku sedikit berdegup. Hmph. Tenanglah diriku. Tidak apa - apa. Semuanya baik - baik saja. Tidak ada yang berubah. Maka dengan tekad seperti itu pun, aku melangkah mantap memasuki halaman.
Para siswa yang mulai berdatangan tampak cemas mengganti sepatu mereka. Entah kenapa aku juga ikut - ikutan. Sedikit santai tapi harap - harap cemas aku membuka loker sepatuku. Sepasang uwabaki menyambutku seperti biasa. Entah kenapa tidak membuatku begitu senang.
Tentu saja. Apa yang kuharapkan. Ini semua sama seperti hari - hari lainnya.
"Ah!! Hokuto-kun."
Dengan sangat tidak santainya aku balik badan sampai menabrak loker sepatu dan hampir saja menjatuhkannya. (Name) yang berdiri di hadapanku dan melepas sepatunya tampak heran melihat tingkahku yang jelas - jelas sama sekali tidak waras.
"Pagi...... kamu sehat??"
"Se-sehat. Sangat sehat." Kataku mendadak gugup. Dadaku berdegup keras begitu dia selesai memakai sepatunya.
"Begitu?? Baguslah."
Lantas dia membenarkan letak uwabakinya, dan tersenyum manis padaku.
"Hari ini semangat juga yah!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO AM I ??!! (Ensemble Stars Chara x Reader)
FanfictionKau, gadis cantik idola di sekolahmu. Seorang leader dari sebuah grup School Idol yang kau mulai sendiri. Seorang gadis yang beruntung mendapatkan tunangan yang sempurna. Seorang gadis yang terlahir di keluarga bangsawan. Kau merasa seolah semuanya...