Koin Subaru

600 94 14
                                    

(Author POV)

.

"Subaru-kun!!"

Subaru menoleh, mendapati dirimu berlari mengejarnya. Begitu ia ingin membuka mulutnya, kau sudah menyodorkan koin di tanganmu.

"Ini!! Buat Subaru-kun. Tadi aku dapet habis beli es krim." Katamu ringan, sambil meletakkan beberapa koin itu ke tangan Subaru. Subaru menatapmu setengah bingung setengah senang.

"Iya, buat Subaru-kun aja." Katamu berusaha meyakinkannya. Subaru mengerjap sebentar, sebelum akhirnya lengannya terentang memelukmu.

"KYAAAAA!! MAKASIH (NAME)-CHAN!!!"

"SU-SUBARU-KUN!! GAK USAH PELUK AKU SEGALA!!"

Kalian bersitegang sejenak sebelum akhirnya kembali berpisah(??). Subaru menatap koin di tangannya dengan senang, bersenandung pelan.

"Kalau gitu, aku duluan ya Subaru-kun," katamu sambil melambai. Teringat ayahmu menunggu(es krim)di rumah. Subaru-kun balas melambai heboh.

"Iyaaa!! Sampai nanti (Name)-chaaan!!"

Kau tersenyum, melanjutkan langkahmu menuju rumah.

~~~

Sorenya, Trickstar datang ke rumah Subaru. Rencananya mau menginap bersama. Baru 15 menit sampai, mereka sudah mengacak - acak kamar Subaru. Mao dan Hokuto sama - sama serius nonton variety show dari Korea. Subaru sedang asyik mengutak - atik ponselnya sementara Makoto membaca manga yang dibawa Mao tadi.

Kring kring.

Makoto menoleh, menyadari ada koin yang jatuh dari saku jaketnya Subaru. Diraihnya koin itu dan mengernyit.

"Akehoshi-kun, kenapa koin ini kau beri tali??" Tanya Makoto sambil menunjukkan koin itu. Subaru menoleh. Mao dan Hokuto juga ikut - ikutan menoleh. Koin itu berupa koin pemberianmu tadi siang. Makoto benar, ada tali hitam yang mengikatnya--menjadikannya semacam liontin.

Subaru tertawa penuh arti, meraih koin itu dan melingkarkannya di lehernya sendiri.

"Pasti dari (Name)-chan kan??" Tanya Mao sambil ikut - ikutan tersenyum penuh arti. Mereka berempat sudah berteman lama. Mereka sudah mengetahui isi hati masing - masing--termasuk perasaan masing - masing mereka terhadap produser kesayangan mereka. Subaru mengangguk sambil tersenyum, kembali menghadap ponselnya. Makoto acuh tak acuh, balik memaca manga. Sementara itu Mao sibuk menenangkan Hokuto yang mulai menunjukkan gelagat cemburu.

Ping!! Sebuah pesan masuk. Dari nomormu.

"Subaru-kun!! Lihat lihat!! Lagu kalian diputar di acara tv!!"

Subaru tersenyum. Balas mengetik.

"Un!! Akan kutonton!!☆☆"

~~~

Hehe~~☆☆ Author di sini~~☆☆

Author tadinya mau batal update loh//SLAP//tapi rasanya sayang, jadinya bikin cerita pendek aja deh~ Semoga kalian suka yah~~☆☆

Kalau doi kalian ngasih sesuatu yang kalian suka, kalian bakal ngapain?? Disimpen trus dipajang?? Atau dipake dan dibawa kemana - mana?? Seinget author sih author gak pernah dikasih apa - apa sama doi author hiks--cuma dikasih kenangan manis//apa

Doain moga - moga kondisi author baik yah sampe jadwal berikutnya~~☆☆

Thanks for reading and see you guys next time~~☆☆!!

WHO AM I ??!! (Ensemble Stars Chara x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang