"Yaudah si."
Gue ga tau lagi ini pas bundanya hamil tuh ngidam es mulu kali ya, jadi anaknya dingin banget. Kesel gue lama lama.
"Cepetan, tuh mba nya udah dateng."
Gue nyamperin lagi kan mba mbanya, berharap dikasih gaun yang lebih sederhana gitu.
"Maaf kak, yang model lain lagi abis, sisa yang ini sama yang ini, mau gimana?" Kata mba mba nya sambil nunjukin gaun tadi sama 1 lagi.
Ini bisa juga, seenggaknya ga gede banget kayak yang tadi. Kayaknya berat banget gitu makenya.
"Yaudah mba, yang ini aja." Kata gue nunjuk gaun yang lebih sederhana.
"Silakan ke kasir ya kak."
Gue lari tuh ke Hyunjin, minta uang. Ga punya duit gue buat beli gaun semahal ini.
"Bayar."
"Y."
Baru tunangan, belom nikah:) liat aja kalo udah nikah begitu, gue sleding.
Gue nungguin sambil mainin hp aja, lumayan juga ada wifi nyangkut hehe. Tapi agak lemot nih, noob banget.
10 menit gue tungguin, ga nongol nongol dah. Perasaan gue bayar di indojuni yang sampe rame banget cuma 5 menit.
Gue telpon aja lah.
"Dimana lo?"
"Lo balik pake grab aja ya? Gue lagi ketemu temen lama."
"Kok lo ninggalin gue sih?!"
"Dadakan tadi."
"Yaudah sana, ga usah balik sekalian!"
Tut.
Apaan tuh, tiba tiba dateng, ngajak gue fitting baju terus pergi gitu aja. Emang ga niat apa gimana. Tau gini mending gue jalan sama Felix aja.
Gue nge pc Felix biar sekalian ngejemput, jalan juga sih. Gabut gue dirumah.
"Halo?"
"Iya kenapa nay?"
"Jalan yuk? Gue di butik deket rumah lo nih. Yang deket pertigaan itu."
"Oh, ngapain lo? Fitting?"
"Iya, tapi dia ninggalin gue gitu aja. Lo kesini aja deh."
"Berani banget dia ninggalin lo. Oke gue otw, 5 menit."
Tut.
By the way, kita ga kayak orang pacaran kan? Maksudnya ga terlalu diumbar gitu. Lebih kayak temen keliatannya. Gatau kenapa lebih nyaman begini daripada aku kamu. Lebih enjoy aja gitu. Ga gampang bosen.
Bener aja dong, 5 menit dia nyampe. Gue yakin dia ngebut nih pasti.
"Ngebut ya lo?"
"Iyalah, kalo kelamaan keburu lu ngilang."
Tau aja ni bocah gue suka keluyuran kemana mana.
"Hehe. Yaudah ayo, mau kemana?"
"Terserah. Tapi ke mall baru aja yuk? Siapa tau ada diskon kan lumayan."
"Dasar ga modal lo. Yaudah ayo."
Di jalan kita ngomongin semuanya. Random banget, dari topik ini terus melenceng jauh ke topik lain. Kita naik motor sport, ya emang dari dulu sih. Felix males bawa mobil katanya. Ribet. Kalo macet juga gabisa nyelip nyelip kan.
20 menit an baru dah kita sampe di mall. Gue sih langsung ngajak ke gramedia dulu, mau beli novel. Abis itu baru nyari makan.
Gue beli 4 novel terus 2 buku pengetahuan. Kayak tambahan gitu, soalnya buku paket sekolah gue kurang lengkap. Gini gini juga gue rajin ya!
"Udah? Ayo cari makan."
"Udah eh tunggu bentar."
Gue nyipitin mata gue berusaha ngejelasin apa yang gue liat.
Itu... Hyunjin? Sama cewek?
Oh, iya kan temen lama. Cinta lama juga kali ya? Haha.
Gue ngedeket ke arah mereka yang lagi asik banget ketawa nya. Felix ngikut aja dibelakang gue.
Gue berhenti didepan mereka berdua, terus mereka berdua berhenti ketawa.
"Ini temen lo?"
Hyunjin awalnya kayak kaget gitu kan gue ada disini. Tapi dia ngendaliin mukanya jadi datar lagi. Ya daritadi emang datar sih sebenernya.
"Iya. Kenalan gih." Kata Hyunjin.
Gue malingin muka sebentar, terus natap ceweknya sinis,
"Nayara Evalia, tunangan Hyunjin."
(tbc)
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Фанфик"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...