Author pov
"Jin, pulsek mau cabut ga? Si Han ngajakin tuh ke kafe kakaknya."
Bel pulang udah bunyi. Anak-anak sekolah pada siap-siap buat pulang. Tapi ada juga yang harus tetep di sekolah karna urusan masing-masing.
Hyunjin sih mau pulang aja abis ini, dia kan anak rajin plus pinter. Jadi ya impossible aja kalo punya urusan sama nilai jelek.
Tapi si Jaemin malah ngajakin nongki. Hyunjin mau nolak ga enak, udah lama juga sih sebenernya dia ga main sama anak tongkrongan.
Fyi, tongkrongan Hyunjin bukan yang anak bandel gitu ya. Cuma kumpul biasa aja, tapi ada juga yang bandel. Kadang nyebat lah, minum, macem-macem.
Tapi Hyunjin nggak, dia cuma minum kopi aja sambil ngobrol-ngobrol.
"Ayo aja. Jauh ga?"
"Nggak, di deket restoran mewah yang baru buka juga," jawab Jaemin sambil liat hp nya terus nenteng tas.
"Yaudah, gas," kata Hyunjin terus keluar kelas barengan.
Sambil jalan, Hyunjin ngabarin Naya dulu kalo mau main. Kalo nggak nanti dikiranya mau kabur lagi.
Naya
Ak cbt dl sm ank2|
Km plg dl aj, knci ad di dkt pnt y|
SendYah, walaupun sikap Hyunjin emang udah ga dingin lagi sama Naya, tetep aja typingnya singkat kayak lagi sekarat kuota.
Bukan sengaja, tapi emang dari dulu typing Hyunjin begitu. Kadang kalo dia lagi chattan aja, yang di chat ga ngerti dia ngetik apa karna saking singkatnya.
Selesai ngabarin Naya, dia ngantongin hp nya terus lanjut jalan sambil ngobrol-ngobrol sama Jaemin. Macem-macem sih, sampe ngomongin cewek juga.
Hyunjin sih ga berniat mainin cewek, dia cuma ngasih nasehat aja sama Jaemin yang gaada tobat-tobatnya mainin cewek.
"Kasian kali. Kalo ga niat nembak ya gausah deketin, cewek kan baperan," kata Hyunjin abis dengerin curhatan Jaemin tentang Minju.
"Gue mau nembak, tapi ragu, Jin. Minju tuh orangnya gimana ya, cenderung tertutup sama orang, apalagi cowok," kata Jaemin.
"Ya mungkin ajaㅡ" Hyunjin berhenti ngomong waktu ngeliat Felix diujung lorong. Jaemin yang dicuekin ikut ngeliat arah pandang Hyunjin.
Felix emang ga ngapa-ngapain, tapi gatau kenapa Hyunjin ngerasa kesel aja kalo nggak ngeliat dia.
Berusaha cuekin, Hyunjin tetep jalan santai sama Jaemin dengan segala bacotan Jaemin dari a sampe z.
Waktu di depan Felix, gaada angin gaada hujan, di Felix nyeletuk,
"Modal pinter aja belaga."
Hyunjin berhenti terus natap langsung kayak, lo kenapa dah?
Tapi akhirnya Hyunjin cuma bales pake tatapan datarnya aja. Jaemin cuma ngeliatin karna gatau makhluk didepannya ini ada masalah apaan.
"Besok gue tunggu lo di gudang deket sini, bawa temen lo yang culun itu," kata Felix nantang.
Hyunjin yang paham kemana arah ketemuan itu langsung jawab, "Gue ada masalah sama lo?"
Sedangkan Jaemin teriak dalem hati, dia seneng bisa tawuran lagi. Setelah hiatus ribut gara-gara diancem sama papa nya. Tapi karna urusan kerja, papa sama mama nya pergi keluar kota, jadi tinggal dia sendirian dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfic"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...