Fifty Seven

10.4K 1.1K 22
                                    

Hyunjin bangun sekitar jam 5 an. Hari ini sekolah sih, tapi niatnya dia mau izin aja. Ga mungkin Naya sekolah hari ini kan, pikirnya.

Oh, lupa. Kan dia di skors.

Pas lagi ngeringin rambut, hp nya bunyi kenceng banget. Karna di vibrate dan ditaro di meja, jadi berisik.

Hyunjin ngambil hp nya, dahinya ngerut waktu yang nelpon itu nomer asing. Dia ga kenal sama sekali nomornya.

Akhirnya dia mutusin buat decline aja dan lanjut ngeringin rambut.

Tapi hp nya bunyi lagi, ada yang nelpon.

"Siapa sih," rutuk Hyunjin.

Dia ngedengus kesel waktu tau kalo yang nelpon itu nomor yang tadi. Akhirnya Hyunjin ngangkat telepon nya, tapi gaada yang ngomong selama lima detik.

Hyunjin ngeliat ke hp nya, masih nyambung kok.

"Halo?"

"Berniat main game sama gue?"

Hyunjin ngerutuk dalem hati, kenapa harus dia lagi sih? Nggak bosen apa ngeganggu hidupnya mulu?

"Ga, game lo ga guna," kata Hyunjin terus mau matiin teleponnya.

Tapi yang disana buru-buru nyaut, "Yakin? Kalo gue main sama Naya, lo ga bakal ikutan nih?"

"Bangsat, mau lo apa sih? Gausah bawa-bawa Naya. Kalo emang dendam sama gue ya maju. Jangan kayak banci," Hyunjin ngelempar handuknya ke kasur.

"Dih marah. Yaudah, gue cuma bilang aja sih. Kalo gamau yaudah. Tapi jangan salahin gue kalo lo gabisa ketemu Naya lagi."

Tut.

"Sinting," Hyunjin ngegeleng pelan dan naro hp nya ke meja.

Matanya ga sengaja liat ke arah pintu, ternyata ada Naya yang berdiri disana pake tatapan datar.

"Siapa?"

"Bukan siapa-siapa, tumben udah bangun?" Tanya Hyunjin ngalihin topik.

"Jawab," tegas Naya.

Hyunjin ngehela napasnya sebentar, "Jeno."

"Kenapa?"

"Nggakㅡ"

"Gue denger semua," sela Naya.

"Oke oke. Jeno bilang dia mau main-main sama aku. Katanya, jangan salahin dia kalo aku gabisa liat kamu lagi," kata Hyunjin.

"Apa sih? Ngawur ya lo? Jeno baik begitu," sanggah Naya.

"Kamu ga inget kita hampir cerai gara-gara siapa?" Sindir Hyunjin. Abis itu dia nyamperin Naya yang masih berdiri di depan pintu.

"Soal kemarenㅡ"

"Gausah diungkit. Anggep angin lalu," potong Naya datar.

Gimana ya, dia bukannya ga terima diperlakuin kayak gitu sama Hyunjin. Lagipula mereka udah sah dan Hyunjin suaminya.

Tapi yang bikin Naya kesel itu Hyunjin ngelakuin nya kasar banget, sampe sekarang aja dia masih susah jalan.

Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang