Jawab pertanyaan aku dibawah ya hehe
~~~
"Enak banget masakan gue."
Naya ngedelik, pede banget ini bocah, pikirnya. Lagipula kan ini masakannya masih ada campur tangan dia, bukan Hyunjin doang.
"Masakan gue juga lah, gue ikut masak."
"Tapi lo cuma ngerusuh, ngerecokin gue doang." Bales Hyunjin.
"Bodo, yang penting gue ikut masak." Kata Naya sambil ngejulurin lidahnya, ngeledek.
"Tapi serius Jin, lo belajar masak darimana?"
"Dulu sempet kursus pas sd, sekarang udah nggak." Saut Hyunjin sambil nyuap udangnya.
Naya melongo, ya kayak, Hyunjin yang bobrok begini ikut kursus masak? Wth?
"Dih seriusan lo? Ngapain ikut kursus? Yang ada makanannya udah panas duluan lo liatin."
Hyunjin ngelirik Naya sinis, "Seenggaknya gue bisa masak macem macem, ga kayak lo yang indomi mulu karna gabisa masak."
Naya diem, kalah bacot dia gais.
"Ngeselin, buktinya gue bisa bikin kue cubit. Awas ya lo kalo minta kue cubit bikinan gue." Ancam Naya.
"Tinggal beli."
"Mana ada, enakan punya gue kemana mana." Kata Naya sambil minum teh botolan. Alias fix enak~~
Gila ya, Naya sampe beli tiap hari berharap dapet yang ada tanda tangannya Jaehyun, tapi ga dapet dapet :(
Emang, kalo kita ngarep, pasti ga bakal dapet. Tapi kalo ga ngarep, malah dapet. Kan sialan.
"Paling juga dibantuin."
"Bantuin siapa? Lo tau sendiri kita gaada pembantu."
"Tetangga sebelah lah, si kak Minho suka main kesini kan?" Tebak Hyunjin.
Naya ngangguk santai. Emang Minho tetangganya suka main ke rumah. Masak bareng lah, ngobrol, pokoknya random banget.
Minho juga temen dia pas kecil. Udah kayak sodara juga. Makanya ya gampang akrab, soalnya Minho waktu itu keluar negeri terus pindah rumah juga, dan ternyata ketemu lagi disini.
Dengan status yang beda, ehehe.
Jujur Minho kaget pas tau Naya tinggal sama Hyunjin. Tapi Naya berusaha jelasin pelan pelan, untung Minho kalem, jadi ga bocor kemana mana.
Kalo mau bocor juga kemana sih? Minho orangnya cuek, mirip sama Hyunjin. Bedanya ya agak ramah aja dikit. Dia ga gampang curhat sama orang yang baru kenal.
"Kok lo tau?"
"Iya lah, gue sering liat lo sama dia masak bareng lah, nonton tv lah." Jawab Hyunjin males.
"Oh, iya lah. Dia baaiiik banget Jin, ga kayak lo." Kata Naya sambil nyindir + ngeledek Hyunjin.
Yang diledek cuma diem aja, Naya ga peka apa gimana sih? Dia cemburu lho ini.
Eh? Cemburu? Masa? Seorang Hwang Hyunjin?
"Bandingin aja terus." Kata Hyunjin terus ninggalin Naya ke atas.
Naya diem, Hyunjin kenapa dah? Biasanya juga santai aja dia ledekin.
Untung makanannya udah abis, kalo belom bisa diteplak sama Naya gara gara ga abis, terus disembur berbagai ceramah tentang orang kelaparan di dunia, kayak mama nya dulu.
"Dia ngapa sih anjir, sensi mulu dari kemaren." Gumam Naya sambil beresin bekas makannya, terus yang belom abis dia masukin kulkas. Abis itu dia naro piring kotornya di tempat cucian piring.
Tumben ya, Naya rajin. Biasanya mau sampe berjamur juga ga peduli dia mah.g
Pas lagi ngelap meja, dia kepikiran sesuatu.
"Bentar, dia sensi kalo gue bahas cowok lain doang."
"Dia cemburu?" Gumam Naya.
Abis itu dia senyum jahil, "Asek ada bahan bully baru nih 🌚."
Ga istri ga suami, sama aja ngeselinnya.
(tbc)
Lama2 aura romance nya makin keluar yak wgwg
Anw aku mau nanya lagi dung. Seriusan yak menyangkut masa depan ff ini soalnya. Halah.
Kalau ff ini sampe chap 100 an gimana? Ya ga 100 juga sih, mendekati itu lah. Kebanyakan ga sih woe? Aku udah ada draf kasarnya sih, tinggal dikembangin dikit.
Nah kalau disingkat, aku takutnya malah ga nyambung gitu. Kalo ga dipotong juga kebanyakan. Jadi harus gimana ini:')
Jawab plis huhu bingung saia
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fiksi Penggemar"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...