"Jin."
Hyunjin nengok, nemuin Naya yang lagi senyum. Walau Hyunjin tau itu adalah fakesmile. Keliatan dari muka Naya yang merah, mata yang bengkak karna nangis seharian.
Hyunjin kasian, dia pengen meluk Naya. Berlaku kayak pasangan pada umumnya.
"Kenapa?"
Banyak kalimat yang pengen Hyunjin keluarin, tapi yang keluar cuma 'kenapa'
"Gue masakin ya? Kemaren gue abis liat video bikin martabak! Warna pink, lucu banget!" Kata Naya.
"Eh sebentar. Muka lo kenapa lebam?" Naya baru sadar kalau muka Hyunjin lebam banyak, di pipi, dagu, pokoknya parah.
"Gapapa. Gue abis ribut kemaren."
Hyunjin bohong, justru kemarin dia dipukul sama papa Naya. Yah, beruntung papa Naya bisa ngeredain marahnya. Kalo nggak, gatau lagi deh.
Papa Naya marah tau Hyunjin begitu, tapi dia berusaha kontrol emosinya didepan Naya.
Yang gue heran, apa Naya sekebo itu sampe denger suara bogeman aja ga bangun:)
Untuk ayah Hyunjin, dia belum tau, karna Hyunjin sendiri ga ngaku kalau itu anaknya. Hyunjin bilang, dia belum pernah ngelakuin itu selama ini. Dia nuduh kalau Vera fitnah.
"Jangan berantem terus, ga baik."
"Ya. Yaudah, gue tunggu di ruang tamu."
Hyunjin sendiri ngerasa canggung buat ngobrol doang. Ya kayak, lo mau ngomong tapi lagi keadaan marahan. Itu gimana?
Hyunjin akhirnya nunggu di ruang tamu sambil nyalain tv. Tapi baru aja duduk, ada yang mencet bel.
Ting nong! Ting nong!
"Buka pintu!" Teriak Naya dari dapur.
Langsung jalan ke pintu, terus bukain. Eh ada mbak-mbak hamil dateng.
Iya, siapa lagi kalau bukan Vera.
"Maㅡ"
"Siapa yang dateng?" Naya yang nyamperin ke pintu, langsung diem ngeliat Vera.
Canggung tapi kesel. Itu yang Naya rasain.
"Mau ngapain kesini?"
"Main aja, gaboleh?" Saut Vera songong.
Kalo ga hamil udah gue slepet ni tante tante -batin Naya
"Boleh, tapi diluar ya. Rumah gue terlalu suci buat orang kayak lo." Kata Naya terus masuk lagi ke dalem, ninggalin Hyunjin dan Vera.
"Apalagi?"
"Jalan yuk? Gue suntuk banget di rumah."
"Ga, jalan sana sama cowok lo. Ada virus, biar lo aja yang mati duluan." Jawab Hyunjin.
Brak!
Hyunjin nutup pintu agak dibanting, bikin Naya yang lagi masak amatir kaget. Huh, untung garemnya ga kelepasan tadi.
"Kenapa Jin?"
"Gue kesel. Udah sana lo masak lagi. Gue tungguin." Usir Hyunjin secara halus.
Naya mah nurut aja, dia otw ke dapur lagi. Pas mau lanjut bikin adonan, hp nya bergetar, lama. Berarti telepon.
Dia angkat, dari papa nya ternyata.
"Halo?"
"Nay, sekarang ke pengadilan nya bisa nggak? Sekalian sama Hyunjin juga."
"A-ah?"
Jujur, Naya masih gimana ya. Ga nyangka aja kalau bakal secepet ini.
"Hyunjin ada disitu kan?"
"Ada, lagi di ruang tamu."
"Coba kasih ke Hyunjin telponnya."
Naya jalan nyamperin Hyunjin, terus ngasih hp nya. Hyunjin bingung, terus Naya ngarahin dagunya ke hp, maksudnya ada yang nyariin dia gitu.
Selesai ngasih hp nya, Naya balik lagi ke dapur. Martabak nya udah mau jadi gais! Tinggal didiemin, abis itu dimasak.
Resepnya Naya searching di gugel, tapi beberapa ada yang ngarang sendiri. Soalnya menurut dia kayak ga masuk akal gitu resep di gugel.
Gatau sih bakal jadi apa nggak.
"Nay." Kata Hyunjin sambil nyodorin hp nya lagi.
Naya nerima, dan ternyata udah mati panggilannya. Terus dia naro hp nya di atas kulkas.
"Siap-siap, papa jemput kesini nanti."
"Jam berapa?" Tanya Naya sambil beresin sisa eksperimen nya tadi.
"20 menit." Kata Hyunjin sambil naik ke atas.
Anjir, gue belom mandi segala macem -batin Naya
Naya buru buru mandi, ganti baju, segala macem lah. Sampe lupa adonan martabak nya di dapur.
Kasian dilupain gitu aja:(
Ting nong! Ting nong!
Naya keluar kamar, ternyata Hyunjin juga. Jadi keluarnya barengan. Agak awkward gitu sih, tapi gimana lagi.
"Papa k-kayaknya udah dateng." Kata Naya.
Hyunjin ngangguk terus mereka turun kebawah.
Pas buka pintu, papa nya Naya dateng sama Ayah nya Hyunjin.
Asli, mereka berdua kaget, kirain yang dateng cuma papa nya Naya doang.
"Ayah ngapain kesini?"
"Kamu ngusir?"
"Nanya."
Tau lah siapa yang begitu.
"Ayo, udah kan?"
Naya sama Hyunjin ngangguk. Terus mereka jalan pake 1 mobil, papa Naya yang nyetir.
Di belakang, Naya sama Hyunjin gatau mau ngapain anjir. Canggung banget.
Semoga ini jalan terbaik. Aamiin. -batin Naya
(tbc)
Ada yg kangen? Wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fiksi Penggemar"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...