Seven

15.5K 1.8K 214
                                    

010xxxxxx

Kak Jaemin ya?|

|Iya gue, knp?

Mau nanya sesuatu dong|

|Apa
|Btw, lo siapa ya

Naya kak, anak 11 ipa 2, temennya Minju|

|Oh
|Nanya apa

Kenal Hyunjin ga kak?|
*Kak Hyunjin|
Yg sekolah di Hanlim|

|Kenal, seangkatan gue kan?
|Dia temen tongkrongan gue juga

Wih mantap nih -Naya

Dia orangnya gimana sih kak?|

|Cuek abis dia mah, dingin bgt kyk es batu
|Knp lo nanyain dia? Ngecengin dia ya?

Oh gituu|
Nggak kak wkwk|
Kata sama temen gue, dia ganteng tp cuek|
Makanya gue nanya, siapa tau lo kenal|
Eh bener wk|

Boong dikit mah gapapa kan ya -Naya

|Ohh wkwk
|Minju dikelas lo ga dek?

Duh baper aing dipanggil adek -Naya

Iya, lagi baca novel di pojokan tuh|

|Yaudah makasih ya

Iya, makasih jg udh kasih tau gue ttg kak Hyunjin|

|Santai aja
Read

Noh kan! Kak Jaemin aja bilang Hyunjin cuek! Apalagi gue! Udah cuek, ngeselin, sipit, idup lagi. Punya dosa apa gue ketemu sama orang kayak dia.

Eh tapi kenapa gue ga nanya tentang ceweknya Hyunjin ya. Ah elah bego banget si gue. Kan siapa tau kak Jaemin tau, terus gue bisa jadiin anceman deh, hehe.

Anceman, kalo dia jahat sama gue, gue bilang sama mama kalo Hyunjin selingkuh sama pacarnya. Terus akhirnya putus deh, mampus.

Felix? Mama gue gatau kalo gue pacaran setahun ini. Anjay ga? Tiap Felix main ke rumah gue bilangnya mau belajar bareng. Ya walaupun dia kelas 12 sih, tapi kan bisa ngajarin gue juga:)

Duh dasar manusia, kalo ngelakuin yang ga baik pinter banget bikin alesan.

Gue masih ngegabut sumpah, gatau mau ngapain. Eh tiba tiba kak Jaemin nyamperin Minju, pantes tadi nanya ke gue. Elah, kesannya jadi jomblo banget gue gaada yang ajak ngobrol gitu kek.

Ryujin lagi molor di meja.

Minju lagi you know lah. Nganu.

Yaudah lah, gue ke kantin aja. Lagian guru gue lagi ga masuk ini. Jadi gue jamkos sampe jam ke 3. Tapi abis itu langsung mate. Mampus. Makanya otak gue harus ada asupan karbohidrat dulu, kalo nggak ntar gue mual liat soalnya.

Gue ke kantin sambil diem diem. Iya lah. Kalo ketauan kan buku kasus gue jadi ternodai. Dan gue ga mau itu terjadi sampe gue lulus.

Fyuh, untung ga ketauan mwehehe. Jadi gue bisa menikmati sarapan kantin dengan cuaca yang cerah ini. Anjay, jadi puitis kan gue.

Gue mau sarapan roti bakar aja sama es coklat. Biar ga lama lama. Nanti pas mau balik gue beli cemilan apa kek gitu.

Pas gue lagi nunggu pesanan gue dateng, gue main hp. Eh terus ga lama itu ada yang duduk di sebrang gue. Ya soalnya kan bangku yang gue dudukin tuh buat 2 orang gitu loh, yang biasa buat pacaran. Ekhem.

"Lah ngapain lo disini?!"

Gue heran, ini anak bisa teleportasi apa gimana si? Masa tiba tiba nyampe di sekolah gue?! Pake seragam SOPA juga lagi.

Hah apa? S-seragam SOPA?

"Pindah sekolah."

Sumpah ya, gue jamin abis ini hidup gue ga bakal tenang sampe dia lulus. Lagian ngapain sih pake acara pindah sekolah? Tanggung elah bentar lagi lulus ini.

Tau nih gue, pasti kerjaan ayah bundanya, atau mama papa gue. Sialan.

"Tanggung elah. Ngapain pindah si lo?!'

"Suka suka gue."

"Anakㅡ"

"Ini pesenannya neng." Kata ibu kantin sambil ngasih roti bakar sama es coklat gue. Duh tolong itu kayaknya enak banget, huhu.

Gue nyeruput es coklatnya dulu, beuh enak banget pagi pagi gini minum es. Gue lanjut mau makan roti bakarnya. Tapi sialan banget ya, roti bakar gue malah diambil sama sipit stress itu!

"Apaan si lo! Balikin roti bakar gue!"

"Ga. Masih pagi minumnya es coklat, makannya roti bakar. Orang mah bubur ayam."

"Lah suka suka gue!"

"Ya udah terserah. Pokoknya lo ga boleh makan ini. Beli bubur sana."

Bentar, ini kan gue yang makan, kok jadi dia yang repot? Terus juga itu kan pake uang gue, kok dia yang repot?

Uang gue?! Sialan si Hyunjin. 15 ribu gue terbuang sia sia gara gara dia. Mana es coklat gue masih banyak. Masa iya gue minum doang, kembung dong.

"HYUNJIN SIALAN BALIKIN ROTI GUE ATAU GANTIIN UANG GUE!"

(tbc)

Aturan besok sih, tapi gapapa lah ya.
GABUT BANGET GUA WOI LIBUR 2 MINGGU, UDAH MANA TUGAS BEJIBUN. Astagfirullah sabar. Seumur2 baru skrg gua gasuka libur:)

Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang