"3 tahun?"
"Iya, dia pacar aku semenjak kita SMP."
Oh shit, ternyata gue simpanan dia selama ini. Sia sia gue pacaran sama dia.
Woi asdfghjkl berarti selama ini gue bisa dibilang selingkuhannya Felix dong?!
Gabisa gabisa. Gue gamau disebut pho!
"O-oh gitu. Terus si Felix kenapa mandi besar?"
Sampe nganu awas aja, kampret -Naya
"Oh itu haha. Tadi dia megang anjing aku, karna disini gaada tanah makanya dia mandi besar sekalian."
"Kalian... Beda agama?"
"Iya, aku non muslim."
Wtf. Ok gapapa masih pacaran doang.
"Ohh gitu. Yaudah, maaf ya aku gatau kalo ternyata dia udah punya pacar. Dia nya juga ga pernah bilang kalo udah punya pacar duluan."
"Iya gapapa, dia emang sering begitu kok."
Gila, gue baru nemuin cewek yang sesabar ini.
Kalo Hyunjin yang begitu mah gue mutilasi aja.
Hyunjin mulu lo anjir -author
"Btw nama kamu siapa? Kita ngobrol tapi gatau nama nya hehe." Kata dia.
Njir gue mah apa daya. Auranya cantik bener:(
"Naya, kamu?"
"Yena."
"Cantik, kayak orangnya hahah."
Duh anjir gue belajar ngalus dari siapa sih.
"Tukeran id line mau nggak? Buat nambah temen."
"Boleh aja. Id kamu apa? Biar aku add." Kata gue sambil ngeluarin hp gue.
"Id nyaㅡ"
"Yenaaa liat hp akuㅡ eh?"
Gue berdiri nyamperin Felix yang diem di bawah tangga.
"Lo punya pacar lix?"
"Kenapa ga bilang gue aja? Kita bisa putus. Kasian Yena."
"Nggak gitu Nayㅡ"
"Udah lah, ga gitu ga gitu. Bullshit. Gue mau pulang. Satu lagi, kita putus."
"Yena, aku pulang dulu ya? Itu Starbucks nya buat kamu aja. Daah~"
"E-eh iya Nay."
~~~
"Ah kampret, tau gini gue ga beli Starbucks."
Iya karna uang dia abis gara gara tadi beli sesajen, akhirnya Naya terpaksa jalan kaki. Mau naik trans juga ga bawa kartunya.
Nyesel sih, udah bawain sesajen, eh pas disana malah putus.
Naya jalan baru 10 menit udah ngeluh aja daritadi. Padahal kalo di mall sampe berjam jam juga ayo.
Hm, dasar wanita.
Tiin tiin!
"Ck! Apa sih?!!"
Naya makin kesel aja pas ada yang ngeklakson, padahal juga dia jalannya di trotoar kok, ga di jalanan.
Dasar manusia +62.
"Katanya nyamperin pacar? Kok ngegembel disini?"
Bodoamat lah jancu. -Naya
"Bacot! Ayo pulang!"
"Ga, gue mau jemput Vera. Balik sendiri sana."
"Iiihh Hyunjin uang gue abis! Masa lo tega liat istri lo jalan kaki?"
"Bodo, salah siapa nyamperin pacar. Kena karma lo."
"Banyak omong banget sih?! Udah ayo pulang!" Kata Naya terus langsung masuk ke mobil nya.
Hyunjin mah ngikut aja, emang sebenernya dia tuh mau jemput Naya. Eh ga tau nya Naya lagi ngegembel di pinggir jalan.
Hyunjin tau Naya dimana, soalnya hp Naya udah disampungin gps gitu ke hp Hyunjin. Tapi Naya nya gatau soalnya Hyunjin sambungin pas Naya lagi tidur.
Naya kan kebo, ya mana kebangun. Apalagi Hyunjin jalannya kayak maling pro, ga kedengeran sama sekali anjir.
Oh iya, hp nya Hyunjin udah ketemu btw. Dia nyari di seluruh rumah pas Naya pergi tadi. Dan bener aja, hp nya ketemu di beras.
Bukan di tempat beras ya, ini di berasnya. Naya ngubur hp Hyunjin di beras nya itu. Untung keliatan, soalnya keliatan item item gitu kayak hp Hyunjin. Untung transparan tempatnya. Jadi keliatan.
Hyunjin sempet mikir, takutnya itu ada tikusnya apa gimana. Tapi pas dikorek eh ternyata hp nya.
Kan udah gue bilang, Naya tuh abnormal.
Mana hp nya Hyunjin jadi bau beras gitu, untung ga kegores.
Untung istri, untung sayang, ya ga Jin?🌚
"Gue udah nemu hp gue. Lo sinting apa gimana? Masa hp gue dikubur di beras?"
Naya kayak kaget gitu, "Kok lo tau? Tadinya mau gue umpetin di loteng aja, tapi ga jadi."
"Sialan."
"Btw lo tau dari mana gue lewat situ?" Sambung Naya.
"Kebetulan. Rumah Vera kan kearah situ juga."
Emang dasarnya gengsi, ya mau gimana lagi. Padahal mah rumah nya Vera puter balik dari jalan itu.
Lagipula Hyunjin juga ogah nyamperin mantan. Ew.
"Boong, lo khawatir kan sama gue? Jujur aja."
"Ga."
"Jujur aja sih, gue ga bakal gigit ini."
Hyunjin ngedecak pelan, "Emang salah kalo gue khawatir sama istri gue sendiri?"
(tbc)
Betapa gabutnya gue astaga:)
Nanya aja sih, sad or happy ending?🌚
Ga kerasa udah sebulan ga sekolah lol, yang berarti sebulan juga gue ga nabung buat beli album huee.
Ya walaupun gue nabung jg pasti gue beliin novel mulu.y
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfic"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...