Naya pov
"Nanti jangan nyontek, baca doa yang bener."
Hari ini Hyunjin ujian kelulusan. Dan dia udah siap berangkat sedangkan ini baru jam enam. Kurang malah.
Rajin? Emang. Gue aja kebangun gara-gara dia sibuk nyari dasinya.
PADAHAL ADA DI DEPAN MATA ANJER.
Waktu tidur gue kan jadi kebuang sia-sia huhu.
Omong-omong, ini udah dua bulan semenjak kita ngelakuin itu. Gue nggak ada gejala hamil sih sejauh ini.
Tapi emang siklus haid gue agak melenceng dari biasanya.
Hyunjin udah selesai di skorsnya. Udah lama banget malah, jadi udah masuk kayak biasa. Dan katanya, dia gabakal ngulangin kayak gitu lagi.
Halah ga percaya gue.
Lama kelamaan gue udah ngelupain masalah itu sih. Kayak, gue ngelakuin sama suami sendiri. Yaudah. Walaupun bukan sukarela.
"Ngapain nyontek? Aku kan pinter," kata dia sambil ngaca terus rapihin dasinya.
"Mentang-mentang pinter, iya tau aku bego," gumam gue.
Hyunjin denger. Dia malah ketawa terus ngomong, "Gapapa, bego gini juga aku sayang."
Tipe cowok kayak gini harus dimusnahkan cuy. Bisa-bisanya bikin gue baper.
Tumbenan banget juga si Hyunjin gombal anjir.
"Apaan sih? Malah gombal. Sana berangkat, sarapan di sekolah aja ya," kata gue ngedorong dia keluar kamar.
"Yaudah iya. Nanti jangan kemana-mana, tunggu aku pulang," kata Hyunjin pas turun tangga.
Dih? Emang gue mau kemana? Ogah banget keluar, mending rebahan.
"Iya nggak, emang kenapa sih? Kamu kan tau aku mager keluar," dengus gue terus jalan ke dapur.
Belakangan ini gue jadi suka jus gatau kenapa. Seger aja gitu. Padahal dulu mah jarang, kalo ga dikasih ya gue ga minum.
"Ya siapa tau. Pokoknya jangan keluar rumah, kamu tau sendiri Jeno ngincer kamu," kata Hyunjin sambil make sepatunya.
Gue yang lagi minum jus langsung berhenti, dan naro gelasnya di meja. Pikiran gue langsung beralih ke sikap Jeno selama ini
Kok bisa ya? Lee Jeno yang selama ini gue kenal, sekarang malah begini? Gue nggak terlalu tau secara spesifik sih masalah mereka berdua. Bisa aja ada faktor pendukung nya.
Ya tapi kenapa harus bawa-bawa gue coba?
"Iya, nanti aku ajak Ryujin sama Minju aja kesini," kata gue sambil lanjut minum lagi.
"Yaudah, aku berangkat dulu. Eh ada yang ketinggalan," dia malah nyamperin gue.
Apanya anjir? Udah lengkap semua dah kayaknya. Orang dia heboh sendiri ngeberesin buat ujiannya.
"Apa? Kan udah semua semalem," kata gue ngeliatin dia yang udah berdiri di depan gue.
Ternyata gue seboncel ini yha.
"Nggak ada sih," jawab dia.
Dih gaje bener ini anak.
"Yaudah sana beㅡ"
Chup
"Kurang morning kiss, hehe. Aku berangkat ya!" Kata dia langsung lari ngambil tas nya terus keluar.
Jih, dasar lelaki. Abis dibaperin ditinggal gitu aja.
"Dih ga jelas," cibir gue. Tapi tetep aja, gue gabisa nahan buat senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Фанфик"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...