Ten

14.2K 1.6K 283
                                    

Hyundai Sipit

Woi|
Jemput dongs|

|Mls
|Sndr, gsh mnj

Ayolah|
Gue minta jemput ga tiap hari ini|

|Pny hp, dipk
|Emg l kmn

Sekolah lah|

|Ud blk drtd kl
|Kn td l brg w blkny
|Kmn lg l?

Yaudah iya|
Nongkrong doang elah|
Jempuuuut|

|G

Yaudah biarin aja gue naik trans sendirian trs nanti gue diculik om om|

|5 mnt, gsh kmn2
Read

Ini orang mau nya apa sih. Masa harus nunggu gue diculik om om dulu baru dia mau jemput. Tunangan macem apaan nih, biasanya kan selalu mesra gitu. Lah gue boro boro, ngobrol aja jarang.

Eh tapi kenapa gue minta jemput ya? Kan rumah gue sama dia beda. Bodoh banget dah, heran.

Gue nunggu Hyunjin didepan mcd, sendirian. Ryujin udah dijemput sama mama nya, Minju dijemput sama Jaemin. Abis ini mereka mau date katanya. Date apaan, pacaran aja kaga. Halu dasar.

Gue nolep banget si parah. Pas gue lagi main hp, tiba tiba ada yang nyolek bahu gue dari samping kanan. Gue noleh, gaada orang. Mana mau Maghrib lagi. Kan serem.

Gue cuekin aja, eh ada yang nyolek lagi dari kiri. Gue noleh, gaada lagi.

Serem woi, Hyunjin mana sih lama banget. Biasanya juga suka ngepot itu orang. Gatau serem apa gimana sih. Gue kan masih anak gadis, kalo gue digondol genderuwo gimana?!

Gue mulai merinding serius. Gue pura pura sibuk aja sambil mainin hp. Ada aja yang usil, sekarang hp gue diambil.

Gue refleks mau mertahanin hp gue kan, tapi ga kuat. Jadinya badan gue kayak kebawa gitu. Ngerti ga?

Nah pas gue begitu, muka Hyunjin depan muka gue woi. Jarak 5 centi doang. Jadinya posisi kita kayak orang mau kissing.

Merah ga ya merah ga ya.

Mana ganteng banget lagi sialan, baru sadar gue.

Abis liat liatan 5 detik, gue jauhin badan gue. Anjir, oksigen mana oksigen woi. Merah dah nih muka gue. Mana gue denger Hyunjin ketawa lagi.

Ganteng banget lagi, sialan. Ini bundanya ngidam apa sih heran gue. Manis bener anaknya. Tapi sayang, ngeselin_-

"Merah muka lo."

"Bacot, ayo pulang!"

Salting kan, ah ga suka gue. Mau ditaro mana image judes gue._.

"Bilang aja salting." Kata dia sambil ninggalin gue pergi ke mobil.

"HYUNJIN BACOT YA LO!"

"Dek tolong bahasa nya dijaga ya."

Mampus kan ditegur gue. Hyunjin juga gue liat cuma ketawa doang disana. Anying, aturan kan dia juga kena imbas. Masa gue doang yang ditegur?!

Gue nyamperin Hyunjin, mau ngomel gue. Sekalian balik juga sih.

"Kampret tau ga lo. Masa gue doang yang dimarahin?!"

"Salah lo lah, kok gue?"

"Ya kalo lo ga usil juga gue ga begitu. Curang lo mah, ga suka gue."

"Yaudah, gue ga bakal curang lagi."

"Tumben, kesambet apaan lo?"

"Kan kalo gue curang lo ga suka. Makanya gue ga curang, biar lo suka sama gue."

Merah lagi ga ya.

Ini anak baru lahir dicelupin gula apa gimana sih, manis bener. Heran gue.

Abis dia ngomong gitu, gue diem aja. Malu juga kalo ngomong tapi mukanya merah, bisa diejek lagi gue.

Tapi kok gue ngerasa ada yang ganjel gitu ya? Perasaan tas gue lengkap. Dompet ada, hp ada, tapi kayaknya gue bawa tentengan tadi.

Ah, tau nih gue.

"HYUNJIN AYO PUTER BALIK! MCD GUE KETINGGALAAN!!!"

(tbc)

HBD HYUNJIN!!! LUPA GUA ANJIR SUMPAH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HBD HYUNJIN!!! LUPA GUA ANJIR SUMPAH.

WISH NYA MAKIN GANTENG YA!

udah itu aja, oiya, jangan berantem sama Naya mulu ya ehe-3- lop u.

Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang