Fourteen

12.1K 1.5K 114
                                    

"Pe pe pe."

"Ga read gue blok."

"Eh kampret! Bukain pintunya!"

Daritadi gue ngedumel sendiri didepan mobil Hyunjin, ya masa dia ga ngebukain kunci pintunya. Mau masuk darimana gue?

Gue liat dia kayak ngomong sesuatu, tapi gue gatau ngomong apaan. Gerakan mulutnya juga minim banget, kek orang struk.g

"Ga kedengeran!"

Dia ngedecak pelan terus ngambil hp nya. Abis itu dia kayak ngetik gitu, tapi gue gatau ngetik apaan.

Hyunjin

|Lwt pnt blkg, pnt dpn rsk
Read

Dih?! Ga modal amat ini manusia. Dia yang ngajak jalan juga. Padahal kan orang tuanya kaya.

Ya orang tuanya sih, dia nya mah gembel:)

Ga pake lama gue langsung aja masuk lewat pintu belakang.

"Bilang kek kalo pintunya rusak, daritadi gue diliatin satpam mulu tau ga. Dikira gue diusir kali."

"Baru rencana."

Baru gue mau ngasih siraman rohani biar setan setannya pada pergi, dia udah nyela duluan.

"Tapi ga jadi."

"Nah! Gitu kek! Sama tunangan sendiri kok laknat. Durhaka lo nanti, masuk neraka mampus."

"Nanti gue usir pas di pinggir jalan, terus gue tinggal."

"Yaudah, gue bilang aja lo kdrt."

"Sah aja belom, masa udah kdrt."

Harus sabar ya gais punya tunangan sipit cem dia:)))

~~~

Gue pasrah aja dibawa sama Hyunjin. Jalannya juga kayaknya gue ga pernah lewatin. Sampe gue diculik awas aja, gue bilangin.

"Mau kemana sih? Muter muter doang dari tadi."

"Kan gue bilangnya jalan, bukan main."

"Tapi sekarang lo nyetir, bukan jalan."

Diem kan lo.

"Lo sadar ga? Seminggu lagi kita nikah."

Lah masa? Gue ga pernah ngitungin soalnya. Males bangeet, kalo makin deket harinya ntar gue makin galau.

Ga bisa bangun siang di hari minggu.

Ga bisa ngefangirling santai.

Ya lo tau sendiri lah itu anak sipit gimana rusuhnya. Pas gue lagi tiduran di sofa aja dia nendang pantat gue sampe gue jatoh. Padahal juga itu di rumah gue.

Bukannya minta maaf, dia malah langsung pulang. Kan kampret.

"Ya terus?"

"Lo... Siap kan?"

"Siap ga siap, ya harus siap. Buat ortu gue apa yang nggak sih jin? Mereka udah ngabisin waktu mereka buat rawat gue, dan kayaknya ini saat gue bales itu semua."

"Kalo ditanya mau atau nggak, ya gue pasti gamau. Di waktu gue yang masih SMA ini, gue masih berharap bebas, bisa main sama temen gue sampe malem. Terus kalo kuliah bisa rasain gimana kalo nitip absen." Lanjut gue.

"Gue ga bakal larang lo buat kuliah. Terserah nanti lo mau kuliah apa nggak, yang jelas gue langsung kuliah sambil kerja."

"Jurusan apa lo?"

"Perkantoran, nerusin punya ayah."

"Lo?" Tanya dia balik.

"Masih labil. Mungkin dokter? Tapi kalo jadi dokter pasti sibuk, terus mahal lagi."

"Ortu lo kan kaya."

"Iya gue tau, tapi sibuknya itu gue ga tahan. Gue ga mau kalo gue punya anak, anak gue bakal gue telantarin gitu aja. Seenggaknya, didampingin sama gue atau ayahnya. Biar ga salah pergaulan."

"Pemikiran lo jauh juga. Tapi gue saranin lo ga usah kuliah, nanti malu."

"Kok malu? Ya justru bagus lah, gue bisa ke jenjang yang lebih tinggi."

"Yakin? Emang lo ga malu kalo perut lo bakal gede kayak ikan buntal terus lo kuliah? Kesannya aneh tau ga."

"Emang kenapa kok perut gue gede? Kan gue ga obesitas."

Hyunjin cuma senyam senyum aja tuh. Gue masih mikirin, emang kalo kuliah perut gue bakalan gede ya? Kan gen keluarga gue kurus gitu, kecuali kalo gue hamil doang.

Apaan?

"Bangsat lo jin. Ga ya, pokoknya gue ga mau gitu gitu sama lo. Sampe gue lulus S2 baru boleh."

Itu juga kalo ga cerai-batin Naya

"Masa? Yang kemaren ngomong gituan juga elo. Yakin bisa nahan?"

"Bisa lah, emang gue kayak lo. Hobi nya nonton website mulu. Malu kali, udah gede nonton begituan."

"Nanti lah, kalo gue nikah sama lo ya gue berhenti."

"ㅡKalo bisa praktek langsung, ngapain harus nonton?"

"Najis tau ga! Pergi lo mesum!"

(tbc)

Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang