Sumpah, dari tadi gue debat sama dia masalah anu kaga selesai selesai sampe di rumah dia. Untung didepan keluarga langsung berhenti.
Iya lah coy, mau taro mana muka gue ketauan ngomong gituan. Ntar disangka nya gue ngebet lagi, padahal yang ngomong pertama kan Hyunjin.
Sekarang gue duduk disamping Hyunjin lagi, depan gue bunda nya dia. Mana gue diliatin mulu dari tadi. Kan gue risih. Apa muka gue berantakan ya make up nya?
Kalo iya, gue salahin mama gue. Lagian cuma makan malem pake make up. Kuker amat. Emang ya, emak emak semua dibawa ribet, heran gue.
Kalo gue jadi emak emak, nanti anak gue, gue ajarin hangeul, biar ngerti bahasa korea, terus gue ajarin fangirling/fanboying. Terus gue ajarin dia cara hidup yang santuy. Mantap.
Ngaco kan malah ngomongin anak. Bapaknya ntar siapa?._.
Hyunjin? Najis. Yang ada anak gue diajarin makan es batu. Biar dingin kek dia. Jangan sampe.
"Kamu sebentar lagi mau kelas 12 kan Nay?"
Gue yang lagi asik makanin appetizer langsung dongak terus ngangguk jawab pertanyaan bunda Hyunjin. Orang tuanya mah baik, lah anaknya turunan dari mana?! Gue curiga kalo Hyunjin ini anak pungut.
"Yaudah, pernikahan kalian dimajuin ya, jadinya sehabis ulangan tengah semester. Soalnya kalo pas Hyunjin kelulusan, bunda sama ayah lagi diluar negeri." Kata ayahnya.
Gue keselek woi, mana lagi minum cola. Lo bayangin aja pedesnya kayak apa.
Gue mau jawab, "Gausah nikah juga gapapa kok bun."
Tapi inget ini orang tua, kalo tiba tiba sakit gara gara gue ngomong gitu gimana?!
Yaudah lah, gue pasrah aja. Toh gue masih tinggal dirumah orang tua gue ini. Jadi masih santai, gausah bangun pagi banget buat beberes rumah.
Hyunjin nya juga biasa aja, dia masih makan dengan santainya. Emang anak kampret ya begini. Nyanggah dikit kek kayak, "Bun, Naya kan sibuk buat belajar, Hyunjin juga. Undur lagi aja ga bisa ya?"
Tapi gue tau, itu cuma angan angan gue doang:) ga bakal terjadi.
"Y-yaudah gapapa, tapi Naya masih tinggal dirumah mama papa kan nanti?"
"Pengennya sih gitu, tapi mama sama papa mutusin biar kamu tinggal sama Hyunjin aja. Biar belajar mandiri. Bunda sama ayahnya juga setuju kok." Kata mama gue.
"Iya Nay, nanti kalian tinggal di rumah yang udah ayah kasih. Masih dibangun sih, tapi nanti kalian nikah udah jadi kok." Kata ayah nambahin.
LAH LAH APAAN INI WOI MAU JADI APA GUE SERUMAH SAMA DIA?!
"Yah mah, nanti kalo Naya ditanyain gimana?"
"Bilang aja itu rumah saudara kamu."
Gampang banget ngomongnya plis._.
Gue nyenggol lengan Hyunjin sedikit terus ngebisik, "Woi itu lo cegah kek. Masa iya kita tinggal serumah."
Hyunjin nengok terus jawab gue, "Yaudah gapapa, kan kalo gue mau ngapa ngapain gaada yang tau."
Wtf?
Mending kalo balik ngebisik. Ini dia ngomong biasa woi, yang lain pada denger. Malu gue ya Tuhan ._.
"Oh emang kalian mau langsung begituan?" Kata bundanya Hyunjin.
Gue buru buru ngegeleng terus jawab, "Enggak kok bun, ituㅡ"
"Iya bun, daritadi pas dijalan Naya ngomongnya begituan mulu." Kata Hyunjin motong perkataan gue.
WOI ITU LO DULUAN YANG NGOMONG YA WAHAI KAUM ADAM!
"Ih Naya ternyata begitu ya."kata ayahnya.
"Oh mentang mentang mau halal ya Nay?" Kata mama gue nambahin.
"Anak papa udah gede ya ternyata." Kata papa gue ngeledek.
WOI INI KENAPA PADA NGELEDEKIN GUE?! MERAH NIH MUKA GUE! PANAS! BANYAK SETAN! /sambil lirik Hyunjin/
"Naya ke kamar mandi dulu ya." Kata gue terus ngibrit ke kamar mandi dengan keadaan muka merah. Dan gue denger mereka pada ketawa semua.
Hyundai sipit sialan.
(tbc)
Sedang bermimpi menerbitkan sebuah buku~~
Btw tugas gue byk bgt anjiran:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fiksi Penggemar"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...