Thirty

11.2K 1.3K 263
                                    

Hari ini Hyunjin belom sekolah, tangannya masih melepuh gitu, merah. Kasian gue liatnya huhu:( Naya juga lagi sekolah kayak biasa.

Hyunjin menikmati banget masa dirumah tanpa Naya, soalnya udah jam 2, bentar lagi kan Naya pulang. Nanti dia berantem lagi lah, ribut lagi, dia jadi gabisa belajar serius.

Pas lagi mencermati bab kimia, ada yang mencet bel, bertamu. Hyunjin langsung bukain aja pintunya. Eh tapi nyesel, soalnya ada mba mantan ke rumahnya.

"Gausahㅡ"

"Hyunjin, gue hamil."

~~~

Hyunjin lagi nemenin Vera ke rumah sakit, dia mau kontrol kandungannya. Hyunjin turutin aja, takutnya kalo kenapa napa kan bahaya juga, kasian bayinya.

"Berapa bulan?"

"Apanya?"

"Nunggaknya."

Vera diem, ini Hyunjin ngelawak apa gimana sih? Ga lucu anjir.

"Bayi lo." Jelas Hyunjin, tau kalo Vera kebingungan.

"O-oh, 5 bulan."

"Ayahnya siapa?" Tanya Hyunjin lagi.

"Masih nanya? Bukannya udah jelas kemaren?"

~~~

Hyunjin sama Vera udah sampe di rumah sakit. Mereka lagi nunggu antrian buat masuk ke ruangan dokter nya.

Hyunjin sama Vera cuma diem dieman aja. Vera ngerasa canggung sedangkan Hyunjin bodoamat.

"Jin, menurut lo bayi nya cewek apa cowok?"

"Banci." Saut Hyunjin singkat.

Untung mantan, untung sayang:) -Vera

"Menurut gue sih cowok, biar bisa ganteng kayak lo." Kata Vera ngomong lagi. Tapi tetep di diemin sama Hyunjin. Dia mikirin soal tryour nya dia nanti anjir. Udah mana belom belajar matematika.

"Lo di drop out?"

"I-iya, baru kemarin. Padahal gue udah nutupin pake korset."

"Jangan gitu, kasian bayinya gabisa napas."

Hyunjin = tipe cuek tapi perhatian.

Hyunjin = tipe saya, sip. Eheq.

"Sengaja, niatnya gue mau gugurin aja sewaktu masih awal. Tapi lama lama gue ngerasa sayang, apalagi ini bayi kita."

Hyunjin yang ngerasa aneh dengan kata 'kita' langsung nengok, "Maksud lo?"

"Jin, lo mau kan tanggung jawab buat bayi ini?"

~~~

Di sisi lebingungan Hyunjin gaada di rumah. Dia nyari di kamar gaada, di dapur gaada, di pot bunga juga gaada.

Naya mah takut aja dia ngambek gara gara kemaren diusilin. Tapi kalo beneran ngambek juga Naya gabakal minta maaf, paling nanti dikatain,"Cowok kok baperan."

Naya udah nanyain ke mama papanya, ke ayah bundanya, tapi pada gatau. Pas pada nanyain kenapa, dia bilangnya Hyunjin udah pulang, abis beli makan.

Gatau aja kalo Hyunjin selingkuh. Eh.

Naya akhirnya coba telepon Hyunjin, dia baru kepikiran. Udah terbukti kan, betapa gobloknya istri Hyunjin ini?

"Hyunjing lo dimana sih?! Gatau apa gue laper!"

Naya nelpon sekali ga diangkat, katanya lagi berada di panggilan lain. Bukan khawatir apa gimana, soalnya tadi dia belom makan, mau nabung. Eh ternyata di rumah gaada masakan, mau masak juga gabisa.

Yaudah dia matiin terus telpon lagi, eh diangkat.

"EH HYUNJING LO KEMANA SIH BABI?! GUE LAPER! CEPET BALIK GA LO?!!"

"Ck, iya sabarㅡ Hyunjin ayo kedalem."

Pip.

Panggilan dimatiin sepihak dari Hyunjin. Disini Naya bingung,

"Hyunjin kemana? Kedalem? Sama cewek?" Gumamnya.

Tapi ya Naya berusaha biasa aja, mungkin lagi kemana gitu. Sama temennya.

Tapi dalem hati, dia gelisah setengah mati, kalo Hyunjin kenapa napa gimana anjrit?!

"Ah sialan, persetan sama gengsi." Gumam Naya. Dia keatas buat siap siap mau nyamperin Hyunjin.

Karna tanpa Hyunjin tau, Naya juga nyambungin hp Hyunjin ke hp dia, sama kayak yang Hyunjin lakuin ke hp naya, waktu Naya ngumpetin hp Hyunjin.

Sambil naik tangga, dia ngeliat posisi Hyunjin dimana,

"Rumah sakit?" Gumam Naya.

(tbc)

EHEHEHEHE AKHIRNYA ADA KONFLIK LAGI YA TEMAND-TEMAND.

btw vomment jangan lupa yes, untuk chapter selanjutnya,

Demi apa udah 30 chapt huhu ga kerasa yak

Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang