Fifty Six

10.1K 1.1K 48
                                    

Nyoh dabel apdet, puas ga kalian?

Gantinya vomment, aku gamau tau.

~~~

"Hyunjin ada siapㅡ HEH ANJIR!"

Naya spontan teriak waktu ngeliat keadaan ruang tamu. Berantakan banget parah.

Bukan itu aja, dia lebih kaget sama botol miras yang ada di meja. Dan ga cuma satu, tapi enam.

"Lo kalo mau mati jangan disini anjir!" Kata Naya ngambilin botol mirasnya. Dia buang ke tong sampah.

Hyunjin udah ga sadar, keburu mabok dia nya. Ada temen nya Hyunjin juga tapi Naya gatau siapa.

"Bukan gue, tapi Felix!"

Naya kaget waktu Hyunjin teriak gitu. Tapi dia sadar, kan kalo orang mabok omongannya ga jelas. Jadi dia lanjut beresin ruang tamu nya.

"Dibilang bukan gue, anjing. Haha, ga sepercaya itu lo sama gue?"

"Bocah mabok ga waras," cibir Naya sambil tetep beresin.

Naya udah selesai ngeberesin, ya walaupun ga semua sih. Cuma yang ada di lantai sama di meja. Yang nyelip-nyelip besok pagi aja lah.

Naya jalan ke Hyunjin, niat mau bangunin dia biar pindah ke kamar. Kalo temennya Naya biarin aja, karna dia udah di sofa. Sedangkan Hyunjin lesehan di lantai.

"Bangun Jin, pindah ke kamar sana," kata Naya sambil goyang-goyangin tangannya Hyunjin. Tapi Hyunjin masih ngeracau gajelas.

"Heh bangun, gue gamau ngangkat lo ya, berat."

"Naya?" Gumam Hyunjin pas ngeliat Naya.

"Iya ini gue, ayo bangun cepetan, pindah kamar sana," dengus Naya waktu Hyunjin masih ga konek kalo itu dia.

Namanya juga kobam elah.

"Bukan gue yang ngajak ribut, Nay. Tapi Felix, dia yang mulai," racau Hyunjin.

"Iya iya iya percaya. Udah sana lo naik ke kamar," kata Naya narik tangan Hyunjin, ngebantu bangun.

Tapi gabisa anying, berat banget Hyunjin nya:')

"Ayo elah, pegel nih gue. Gue bantuin bangun nih," kata Naya yang terpaksa ngerangkul Hyunjin.

Ya akhirnya bisa, walau Naya agak kewalahan sendiri karna Hyunjin ga bener berdirinya. Dia dijadiin sanggahan gitu lah.

"Felix yang ngajak ribut, bukan gue," gumam Hyunjin.

"Iya anjir berisik banget sih lo. Cepetan," sela Naya keburu Hyunjin ngoceh lagi.

Kesel lama-lama dia dengernya:')

"Lo percaya sama gue?"

Naya nengok, ngeliat Hyunjin yang lagi ngeliat dia juga. Tatapan nya sayu, khas orang mabok. Baunya juga nyengat banget, tapi Naya berusaha tahan.

"Iya gue percaya," kata Naya akhirnya. Biar diem aja sih.

"Eh eh!" kata Naya pas dia mau jalan tapi Hyunjin malah ngedorong dia ke tembok. Jadinya oleng. Untung ga jatoh.

"Apaan sih? Keㅡ mmpphh!"

Hyunjin nyium Naya kasar, Naya mau ngejerit tapi gabisa. Kepalanya juga ditahan sama Hyunjin jadi gabisa gerak.

"Mmpphh!" Naya berusaha berontak biar Hyunjin ngelepas ciumannya. Selain ga suka, dia gabisa napas karna langsung diserang gitu aja.

Akhirnya setelah nyoba berkali-kali, Hyunjin ngelepas juga ciumannya. Naya langsung ngambil napas sambil ngos-ngosan karna ga sempet ngambil napas dulu anjir.

Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang