"Ehm, kalo mau mesra dikamar aja dong, ga baik buat tamu," kata gue sambil masuk rumah setelah mikir gangguin apa nggak.
Dan pasti kedua manusia tadi langsung menjauh satu sama lain, dengan muka merah.
"D-dih anjir, sejak kapan disitu?" Kata kak Jungkook ngalihin topik.
Padahal gue tau, kalo dia malu. Liat aja kuping nya merah.
"Daritadi, lo nya keasikan sih," saut gue datar.
Gue beralih liatin cewek yang kayaknya agak asing di mata gue.
"Kakak siapa?" Tanya gue.
Dia gugup gitu kayaknya, "Aku Yeri hehe, kamu adeknya Jungkook ya?"
Oalah, cantek banget ini kakak gue ba gandengan.
Gue ngangguk, "Iya, kakak siapa nya kak Jungkook?" Tanya gue lagi.
Berasa wawancara ga sih? Awokawok.
Dia kayak gelagapan gue tanyain gitu. Sebagai laki-laki akhirnya kak Jungkook yang jawab.
Halah boong tuh, spik aja dia mah. Modus dasar.
"Dia calon gue, anjay gak?"
Lah?
Bentar?
Calon?
Calon apaan?
"Calon apaan dih?"
"Calon istri dong, ya kan?" Kata dia sambil ngerangkul kak Yeri.
LAH KOK UDAH MAU NIKAH GA KASI TAU GUE?!
"Heh lo udah balik ga ngasih tau gue, terus bawa calon lagi, masih nganggep gue adek ga lo?"
"Sirik aja, gue kan gamau ditinggal nikah sama lo. Makanya gue ngebut," dia nyengir.
Yaelah mblo, iri bilang aja.
"Oh gitu. Yaudah, mama papa mana?" Tanya gue. Soalnya daritadi gue ga liat mama papa, padahal niat gue kan ketemu sama mereka.
"Ke supermarket bentaran, lo duduk sini aja temenin Yeri. Gue mau ke kamar sebentar," kata dia terus naik ke atas.
Gue duduk di samping kak Yeri tapi agak berjarak gitu. Yaiyalah, canggung cuy, apalagi gue orangnya gabisa nge greet orang duluan.
"Kak, kok bisa kepincut sama kak Jungkook sih? Dia kan playboy, main cewek mulu," kata gue.
Sebagai cewek, gue tau gimana rasanya kalo dimainin. Dan kak Jungkook tuh playboy abis dari SMA. Semenjak abis putus sama mantan nya ㅡkak Lisaㅡ dia jadi begitu.
Gue mah maklum aja, kak Lisa aja permata sekolahnya dulu. Makanya gue paham, masa iya permata pacaran sama batu?
:)
Cukup nistain kakak gue, dosa gue banyak soalnya.
"Hah? Hehe, nggak tau aku juga. Dia langsung nembak aku pas lagi belajar bareng," jawab kak Yeri.
Nah kan:)
"Ih kak, jangan mau deh, kak Jungkook ituㅡ"
"Heh lo ngomongin gue?"
Yaelah baru gue mau ngomongin dia, udah dateng aja orangnya.
"Nggak sih, geer amat. Orang gue ngomongin bias, ya kan kak?" Kata gue.
Kak Yeri yang kayaknya masih canggung sama gue cuma bisa ngangguk.
"Halah boong. Yeri ga suka sama korea lo itu, dia lebih suka drakor," jawab kak Jungkook bangga, karna tau kesukaan pacarnya. Oh salah, calon nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfic"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...