Ngegantung anak orang enak juga ternyata🌚.g
Abis ini mau ngilang seminggu ah~ xoxo
~~~
Author pov.
"AKU GAMAU HAMIL DULU!"
Naya bangun, sambil teriak, bikin Hyunjin yang juga ketiduran ikut bangun. Sampe kaget gitu saking kerasnya teriakan Naya.
"Kamu kenapa?"
"Aku gamau hamil dulu! Masih SMA!" Kata Naya teriak tapi ga sekenceng tadi.
"Apanya sih? Kamu ngigo ya?"
"Hah? Kata kamu aku hamil tadi?"
Mereka berdua sama-sama bingung. Jadi yang ngigo disini siapa?
"Nggak ada, Nay. Kamu aja baru sadar, udah 3 jam kamu pingsan," jelas Hyunjin.
Lah? Terus gue hamil beneran ga sih? -batin Naya
"Terus aku hamil ga jin?" Tanya Naya.
Dahi Hyunjin ngerut, terus geleng, "Nggak lah."
"Berarti aku mimpi?" Gumam Naya.
Hyunjin ketawa kecil, "Emang mimpi apa? Kok bisa bawa hamil gitu? Kamu ga sabar ya?" Ledek Hyunjin.
Muka Naya merah diledekin gitu awoakwok.
"Ng-nggak! Aku juga gatau kenapa mimpi gitu. Tapi serem, gamau ah," elak Naya.
"Kok serem?"
"Ya masa aku masih SMA gini udah buncit aja?!"
"Y-yaudah iya," Hyunjin ngalah akhirnya.
"Kamu abis makan apa aja kemaren? Kata dokter kamu alergi buah naga," tanya Hyunjin.
Naya bingung, "Aku ga makan buah tuh kemaren, cuma makan salad doang. Eh iya deng ada, hehe," cengir Naya.
Hyunjin cuma rolling eyes.
"Tapi kok aku alergi nya malah muntah gini ya? Kan biasanya kalo alergi gatel-gatel gitu."
"Ga semua alergi gatel-gatel doang. Aku juga alergi bulu kucing, kalo nyentuh nanti badan aku ruam semua," kata Hyunjin.
"Lah kamu alergi kucing?" Tanya Naya kaget.
Hyunjin ngangguk, "Emang kenapa?"
"Gabisa punya kucing dong," Naya cemberut.
Fyi, Naya emang bucin banget sama kucing. Tapi belom lama ini kucingnya ilang, dan dia belom adopsi lagi. Padahal masih lucu gitu, baru 6 bulan. Belom gede-gede banget lah ya.
Niatnya mah nanti mau adopsi, eh Hyunjin nya malah alergi.
"Yang lain aja, ikan gitu," saran Hyunjin.
Naya geleng, "Ga ah, males nguras nya."
"Anjing?"
"Najis jin."
"Monyet? Kan mirip sama kamu."
"Heh," Hyunjin melotot.
"Hamster?"
"Boleh juga sih, nanti temenin ya?"
"Ga nanti juga kali, belom sembuh tuh, nunggu infusnya abis dulu," kata Hyunjin sambil nunjuk ke infus nya Naya.
"Dih lagian alay banget sampe diinfus," cibir Naya.
"Yang alay siapa yang disalahin siapa," sindir Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfic"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...