Five

17.9K 2K 252
                                    

Felix

|Jemput ga?

Motor/mobil?|

|Mobil kok

Yaudah gece|
Read

Seriusan, gue bukannya matre apa gimana. Tapi Felix kalo naik motor kayak ngajak ke akhirat, kenceng banget. Kalo naik mobil kan lebih pelanan dikit.

Dikit, tapi tetep ngajak ke akhirat juga.

Makanya gue selalu nanya kalo dia mau jemput gue pake apa. Kecuali kalo lagi darurat sih, baru gue mau pake motor.

Gue nunggu di ruang tamu aja sambil selfie.

Selfie doang, tapi ga di upload. Lagian juga abis selfie langsung gue hapus fotonya. Gue ga pd sama muka gue kalo selfie sendiri. Makanya galeri gue penuh sama foto lain yang ga penting, foto gue sendiri mah bisa diitung jari.

Foto sendiri ya, kalo sama temen beda lagi.

Tin tin!

Pasti Hyunjin.

Eh Felix deng, salah gue astaga. Gue jadi ngomongin dia mulu gara gara debat kemaren.

"Ma aku berangkat dulu!"

Abis pamitan, gue make sepatu dulu baru deh keluar. Pas gue keluar, itu mobilnya kok ada 3 ya?

Kan yang satu, punya Felix.

Satu lagi punya keluarga gue.

Terus satu lagi kayak kenalㅡ

Hyunjin? Ngapain dia kesini? Kan gue ga mau berangkat sama dia.

"Eh lix, udah lama lo?"

"Baru aja, btw ini siapa lo?"

"Oh ini babu gue."

Pletak

"Sakit!"

"Ngomong tuh yang bener."

"Iya jin, elah. Galak lo kek mama gue. Ini tunangan gue, yang waktu itu gue gibahin."

Pletak

"Durhaka lo sama gue."

"Apa sih?! Suka suka gue dong!"

"Oh tunangannya? Hyunjin?"

Hyunjin ga jawab, dia cuma natap Felix datar aja. Yaelah ini manusia ga bisa bikin ekspresi apa gimana si. Datar mulu, ga pegel apa.

"Iya. Yaudah ayo berangkat. Jin, gue duluan ya."

Felix udah jalan mau masuk ke mobil, gue juga. Tapi tangan gue ditarik sama sipit stress ini. Punya dendam apa sih sama gue, kayaknya pengen gue kena masalah mulu.

Ini kan Senin, guru piket nya bu Tri. Mampus aja kalo gue telat.

"Apaan?"

"Bareng gue."

"Lah?! Gamau! Kan gue udah bilang, lo bau."

Emang Hyunjin bau ya?._. -author

"Gue wangi elah. Nih tadi abis pake parfum juga." Kata Hyunjin sambil ngarahin keteknya ke muka gue. Idih, najis banget.

"Yayaya. Yaudah awas, gue mau bareng Felix aja."

"Gue bilangin mama lo ya?"

Gue ngedengus, terus ngeliat ke arah Felix. Kasian bener dikacangin. Emang dasar Hyunjin sipit sialan. Kan pacar gue jadinya nunggu, elah.

Eh taunya si Felix turun lagi dari mobilnya.

"Lo mau bareng siapa nay jadinya?"

"Lo lah. Mana mau gue sama dia." Kata gue ngelirik ke Hyunjin. Dia cuma natap gue kayak biasa, datar.

"Ga. Dia bareng gue. Pergi lo."

"Ih apaan si lo, ga jelas. Awas!"

"Ga."

"Apaan lo?! Dia pacar gue, bebas lah mau ngapain."

"Gue tunangan lo, bebas juga mau ngapain."

-_-

Ngeselin banget sih ini manusia. Waktu nya kan jadi kebuang sia sia.

"Ya udah iya! Lix, gue bareng dia ya? Gantinya nanti pulang sekolah kita jalan."

"Yaㅡ"

"Ga ada jalan-jalan!"

"Apa si lo monyet, sirik aja sama gue!"

"Ya udah gue duluan ya nay. Mau telat nih."

"Iya, maaf ya lix. Biasa, anak gajah mah banyak maunya."

Tadi monyet, sekarang gajah. Kan Hyunjin manusia:( plus pacar gue ehehe-author

"Haha gapapa. Bye."

"Bye."

Selesai ngedadah-in Felix, gue natap manusia terlaknat yang pernah gue temuin, yang adalah tunangan gue. Sialan, mama gue kenapa milih dia sih?! Yang lain ada juga.

"Udah perpisahannya? Lama lo." Kata dia terus naik ke mobil.

Gue bales teriak, "YA ITU JUGA GARA GARA LO KAMPRET!"

(tbc)






Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang