"Lagian lo ngapain berantem sama Felix sih?! Udah tau badan krempeng gitu sok sokan berantem, malu sama bibir!"
Naya masih ngomel ngomel dari tadi, iya, gara-gara Hyunjin berantem itu.
Bukan belain Felix apa gimana ya, tapi ya kalo Hyunjin bawa bawa nama dia kan jadinya Naya yang kena juga.
Dan Naya paling males sama dilabrak + melabrak gitu, nyebelin anjir. Kayak sok berkuasa banget sialan.
"Tapi lo seneng kan gue belain?" Potong Hyunjin sebelum Naya lanjut ngomel lagi.
Yang ditanya cuma ceming.
"Lo cuma punya gue, gaada yang boleh megang lo kecuali gue, suami lo."
~~~
Naya POV.
Gue heran ya sama Hyunjin. Bisa-bisanya berantem sama Felix gitu lho. Udah tau kalah badan. Udah gitu gue denger dia yang ngajak baku hantam duluan.
Mau sok jagoan apa gimana hah?!
"Lo cuma punya gue, gaada yang boleh megang lo kecuali gue, suami lo."
Hah? Apaan? Terus mama papa gue gaboleh gitu? Sinting.
"Orang tua lebih tinggi daripada suami," sinis gue.
Bener ga sih? Gue ngasal soalnya:D
"Terserah, pokoknya sekolah udah tau lo istri gue."
Heh apaan kata dia?!
"Siapa yang bilang?!"
"Gue," jawab dia santai.
Gue neken luka lebam dia tadi sampe dia ngeringis, bodoamat.
"Gue tau lo idiot, tapi gue gatau kalo lo goblok. KENAPA HARUS DIBILANGIN SIH SIALAN?!" tuh kan ngegas:(
"Ya emang kenapa? Biarin aja, terserah gue mau bilang apa, buat kebaikan rumah tangga juga."
RUmah taNgga katanya:)
"Rumah tangga mbah mu, ngayal sono sampe Antartika!" Gue naik ke atas ninggalin Hyunjin di ruang tamu sama obat obatannya.
Terserah mau salah obat, ga peduli gue.
~~~
Author POV.
Hyunjin cuma bengong aja di ruang tamu, sumpah, dia ga ngerti sama sekali sama obat obatan yang ada didepannya.
Yang dia tau cuma hansaplast sama betadine doang udah.
"Ini gue pakein dimana?" Gumamnya sambil liatin sebotol alkohol.
Alkohol buat luka, bukan minuman.
Akhirnya dia mutusin gajadi pake alkohol nya, tapi makein betadine di ujung bibirnya yang sedikit robek tadi.
Lebamnya mah gausah, nanti juga ilang sendiri, katanya.
Hyunjin langsung nyamperin Naya ke kamarnya tanpa beresin kotak obat yang masih kegeletak gitu aja di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fiksi Penggemar"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...