"Maaah si Hyunjin mana sih kok lama banget!"
Gue marah marah sendiri kan, abisnya gue udah nunggu 15 menit yang lalu, itu bocah kaga dateng dateng.
Gue pake make up sama dress, gimana ga gerah. Mana cewek banget lagi, gue kan ga nyaman. Kalo boleh juga gue pake bedak bayi sama lipbalm aja, terus pake hoodie, jeans, sepatu Converse
Simple, tapi ya itu siklus baju gue tiap jalan.
"Sabar Nay, jalannya kan macet apalagi dia pake mobil."
Lah ngapain amat pake mobil. Motor aja ada, lebih cepet lagi. Mau pamer apa gimana.
"Ngapain pake mobil sih, motor kan lebih cepet."
"Katanya biar kamu ga cape. Duh kayaknya Hyunjin perhatian banget sama kamu ya. Ga salah mama sama papa pilih dia."
pErhaTian KatAnyA gUise.
Apanya perhatian, kemaren pas gue minta puter balik buat ngambil mcd gue yang ketinggalan dia jawabnya, "Ah ribet lo, nanti gofood lagi aja dirumah."
Ya gua mah bukan masalah apa, itu pake duit gue kan. Rugi, jadi gue ga bisa menjalankan misi gue. Tapi ya untung juga sih, gue minta ganti rugi ke dia 100 ribu, padahal mah harganya cuma 40 ribu. Gapapa gais, kan gue otw jadi ibu rumah tangga, harus pintar mengatur keuangan.
Halah kambing. Gue masak sayur aja ga bisa.
Jadi jangan salahin gue kalo nanti Hyunjin tiap hari makan indomie. Salah siapa ga batalin pertunangan ini.
Tapi gue juga ogah si seatap sama dia. Mati berdiri gue ntar serumah sama es tembok.
"Yaudah mama duluan ya."
"Naik apa? Bareng aja sama aku. Papa udah berangkat kan?"
"Mama nyetir sendiri kok. Ga mau ya kalo nanti mama jadi nyamuk disana."
Yang ada juga gue jadi nyamuk.
"Yaudah sana."
"Kok kamu ngusir?"
"Nggak ma, itu tadi ada kucing diluar."
"Kamu ini. Yaudah kunci pintunya. Hyunjin mau sampe tuh." Kata mama gue sambil bolak balik liat hp dia.
"Mama ngechat dia?"
"Nggak, dia yang bilang. Yaudah mama duluan ya. Dadah."
Gue angguk angguk aja ngeiyain.
Btw malem ini keluarganya Hyunjin minta makan malem bareng. Yaelah, keluarganya rame kenapa harus ngundang keluarga gue sih. Ganggu waktu gue rebahan aja tau ga.
Katanya sih 'pendekatan keluarga'. Kampret, keluarga gue sama keluarga dia mah emang udah deket. Gue sama Hyunjin apa kabar?
Eh ga lama si Hyunjin dateng pake mobil semalem. Akhirnya, lama bener sih ngendarainnya. Kayak nenek nenek aja.
Abis mastiin pintu kekunci, gue ke depan terus nutup gerbang. Baru gue masuk ke mobil.
Hyunjin lagi nyanyi sambil nyetel lagu say you wont let go. Punya James Arthur.
Dih kirain gue dia ga suka lagu. Orang hidup nya flat kayak sepatu gue.
Flatshoes, ok.
Flatshoes kan artinya ngelawan. Kayak Hyunjin Flastshoes Felix.
ITU VERSUS WOI VERSUS. BEDA JAUH.
Abaikan saja, ok.
"Lama, gue nunggu lo kayak nunggu gue nikah sama bias."
"Ya emang. Kan lo nikahnya sama gue, bukan sama bias."
"Seneng kan lo nikah sama gue? Secara gue kan anak cewek polos yang baik hati dan tidak sombong."
"Polos nya ilangin coba, sering baca nc aja belaga."
"Ga pernah ya! Enak aja lo."
"Boong, gue kan pernah nyidak hp lo. Terus isinya begituan semua."
Kok dia tau?
Btw ga semuanya juga ya! Apaan. Cuma beberapa doang si."Yaudah iya serah."
"Buat apa sih baca begituan, nambah dosa aja."
"Ya lo juga suka nonton begituan kan? Lagian juga kan bagus, ada pelajaran masa depan."
"Oh bagus ya? Yaudah nanti malem pertama langsung praktek aja."
"ANAK DAJJAL!"
(tbc)
Konfliknya part 20 an gapapa kan ya? ._. soalnya gue udah nulis draf konfliknya di part 20 an hehe. Konflik ringan sih, konflik berat nya mah nanti aja :-D
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfiction"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...