Thirty Three

10.4K 1.3K 116
                                    

Seungmin langsung ngebawa Hyunjin ke dalem rumahnya. Tapi dia udah ngetok berkali kali nggak ada yang buka.

Eh taunya dia nemu surat di bawah karpet pas lagi iseng gesek gesek sepatu.

Bukan karna tai kucing ok. Dia gabut.

Seungmin ngambil surat itu dengan susah payah, udah mana Hyunjin masih gelendotan. Seungmin bersusah payah biar Hyunjin ga jatoh. Emang temen idaman lah Seungmin ini.

'gue pergi, kunci rumah dibawah pot bunga matahari sebelah kanan.'

Seungmin akhirnya naro Hyunjin dulu dibawah, iya jadi Hyunjin lesehan gitu. Abis berat banget daritadi, ribet juga.

Bener gais, kuncinya ada di pot bunga matahari sebelah kanan.

Gausah takut kalau Seungmin bakal maling, mereka berdua udah temenan dari kecil ini, mandi bareng pun sering. Udah kayak sodara lah.

DULU YA! Sekarang mah mana mungkin. Belok yang ada.g

Seungmin langsung ngebopong Hyunjin ke ruang tamu, terus direbahin kesana. Untung sofa ruang tamunya panjang gitu jadi bisa buat rebahan.

Hyunjin masih aja mabok, paling besok baru mendingan. Tinggal pusingnya deh.

"Btw tadi surat dari siapa ya? Tulisannya jelek banget anjir."

~~~

Naya pulang ke rumah orang tua nya, dia mau nginep sekalian ngomong tentang perceraian dia sama Hyunjin.

Pengennya sih ngomong pelan pelan ya, biar mama apa nya nggak kaget gitu.

"Mah."

"Apa? Oh iya kamu kapan pulang ke rumah kamu? Kasian loh kalo Hyunjin nyariin."

Hilih paling lagi berpesta ria sama pacarnya. - batin Naya

"Aku mau cerai."

Mama Hyunjin yang lagi asik nonton rumpi, auto nengok pake tatapan kaget. Maksudnya kayak, ini anak serius?

"Kenapa? Emang kamu mau jadi janda?"

AH ANJIR EMAK GUE KENAPA NGINGETIN SIH?! -batin Naya

"Y-ya nggak gitu! Hyunjin.. hamilin pacarnya mah."

"Jangan nuduh sembarangan, dosa."

"Beneran, aku liat sendiri di rumah sakit kemaren."

"Ngomong sama papa kamu, mama ga bisa bantuin kalau begini."

Akhirnya Naya nyamperin papa nya ke ruang kerja. Gatau kenapa papa nya libur hari ini.

Eh iya kan sekarang sabtu, ya libur lah bodoh.

Tok tok tok

"Paah? Naya mau ngomong dong."

"Masuk aja." Saut papa nya dari dalem.

Naya masuk, terus ngeliat papa nya sibuk sama laptop di meja nya. Jangan lupa sama kertas kertas tebel yang ada disampingnya.

"Naya.. minta cerai pah."

Papa Naya yang lagi ngetik, langsung berhenti. Reaksi nya ga jauh beda sama mamanya.

"Kenapa?"

Eh gue ngomong apaan dong? Masa iya gue jujur? -batin Naya

"A-anu, si Hyunjin..."

"Hyunjin kenapa? Dia kasar sama kamu?"

Halah kampret dia mah emang kasar, gausah ditanya lagi -batin Naya

"Nggak! Dia... Dia hamilin mantannya pah."

Papa Naya kaget, banget. Percaya ga percaya, soalnya di mata dia tuh Hyunjin anak baik, walau kesan cuek emang ga bisa diilangin dari sifat Hyunjin.

"Udah tanya sama dia? Jangan anggap enteng pernikahan Nay, itu janji kamu didepan Tuhan."

"Udah, tapi dia ga mau ngaku."

"Besok papa yang ngomong sama dia. Sekarang kamu pulang, omongin lagi baik baik."

"Naya udah bawa baju pah, masa pulang lagi sih?"

"Ya emang kenapa? Pokoknya kamu pulang, ga boleh nginep."

Berasa anak tiri gue -batin Naya

"Yaudah."

Naya ngambek gais, dia langsung ambil tas nya tadi tanpa pamitan sama mama nya. Mama nya juga nggak tau dimana sekarang.

Akhirnya terpaksa, dia pulang ke rumah nya sendiri. Liat mobil Hyunjin di halaman rumah, bikin dia jadi tambah males. Pasti debat lagi nanti.

Naya masuk ke rumah nya. Nemuin Hyunjin lagi tidur di sofa. Naya kira mah dia ketiduran, udah jam 12 juga. Sebenernya pas dijalan tadi dia agak takut sih, ya kayak, coba lo pulang sendiri naik taksi. Udah gitu jauh.

Masih untung utuh semua, kalo ketemu psikopat gimana?

Naya cuek aja sama Hyunjin, ya mau ngapain juga. Orang tidur masa diajak ngobrol, disangka nya stress lagi ntar.

"Gue nggak mau cerai sama lo Jin. Tapi di sisi lain lo juga punya tanggung jawab yang harus lo jalanin dibanding sama gue."

(tbc)

Agak panjang kan? Ehe.

Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang