Kenapa jadi tiap hari up begini T_T
~~~
Sekarang hari Jumat. Hari terakhir gue PTS. Yang ga tau PTS, keterlaluan.g
Tau artinya gak? Pasti tau lah.
Iya, besok gue udah nikah.
Nikah gais, bayangin nikah.
N
I
K
A
HSama Hyunjin lagi. Ew.
Gue mah masih santai aja, terima jadi. Disaat mama papa gue ribet ngurusin ini itu, gue cuma rebahan dikamar terus fangirlingan.
Terus kalo adat jawa kan kalo mau nikah harus dipingit dulu kan, nah gue juga. Jadi gue ga boleh ketemuan sama Hyunjin sampe nanti ijab qabul.
Lah gue mah kalo dipingit tiap hari juga gapapa. Ikhlas lahir batin.
Gue seharian ini cuma ngegabut sumpah, kakak gue yang dari Australia juga belom dateng. Tambah bete gue. Kalo ada dia kan biasanya rame.
Jadi abis lulus emang kakak gue mutusin buat kuliah di Australia, biar keren katanya. Kita beda 3-4 tahunan gitu.
Halah, ga percaya gue. Tiap malem pas masih awal kesana, dia nelponin gue mulu tiap malem. Sampe jadi mata panda gue.
Tapi berhubung gue mau nikah, jadi ya udah dia jadinya pulang.
Gila ya, pas dia di telpon sama mama buat pulang, dia teriak kenceng banget sampe kuping gue hampir budeg. Gue heran, apa dia ga malu gitu ya, padahal gue liat disana dia lagi kayak ditaman gitu.
"NAYAAAAAAAAA LO KOK NGEDULUIN GUE SIH KAWINNYA?!"
Yah udah ini mah, dateng bocahnya.
Kangen sih, tapi gajadi ah, malu maluin.
"Nikah woi. Gue belom kawin juga."
"Jahat lo mah. Gue dateng bukannya disambut apa gimana kek. Kasih bunga hawai kek gitu."
Gue ngedengus males terus lanjut nyiapin baju buat nginep rumah calon mertua. Btw creepy gitu ya gue udah punya mertua:')
Karna rumah gue sama Hyunjin yang dikasih sama ayahnya belom jadi, makanya kita nginep rumah nya dia sementara. Nanti abis itu baru pindah.
"Ga asik lo. Masa gue pulang gara gara denger lo mau nikah. Perasaan dulu lo ga punya pacar."
"Punya anjir! Si Felix!"
"Ya mau gimana lagi, gue juga dijodohin ini." Lanjut gue.
"Hah lo dijodohin? Sejak kapan?"
"Lah lo gatau? Belom lama sih, cuma nikahannya dimajuin, tadinya kan abis gue naik kelas. Eh jadinya sekarang."
"Kenapa lo ga nolak aja sih? Kasian juga sama pacar lo Nay, jangan digantung gitu lah."
"Gantung apanya? Gue sama dia udah setahun juga."
"Heh monyet! Kok lo ga kasih tau gue?!"
"Lo nya aja sok sibuk. Inget yang dulu suka nelponin gue malem malem siapa."
"Yaudah iya. Terus itu pacar lo jadinya gimana?"
"Ya ga gimana gimana. Gue sama dia tetep jalan kayak biasa. Lagian juga berapa bulan abis ini gue cerai."
"Seenak jidat lo ngomong. Nikah jangan dianggep enteng Nay, ini janji lo sama calon lo didepan Tuhan."
"Jangan jangan, lo berniat jadi janda usia dini ya?!" Kata dia sambil nuding gue. Dih ogah banget.
"Apasi kampret! Pergi lo sono!"
"Canda canda."
"Udah ada yang sah ini, ngapain sih nyari yang haram?"
"Suka suka. Dia juga punya pacar."
"Kisah cinta lo rumit banget perasaan. Gue yang mantannya berpuluh-puluh ga begini amat kayaknya."
"Biarin lah, kan bisa ada yang dikenang nanti."
"Kenangan sebelum menjanda."
Pletak
"Ih sakit!"
"Ngomongnya yang bener! Gue gamau jadi janda, dan gue mau cerai."
"Nah apaan?! Lo ga pengen cerai tapi pengen perawan terus gitu?!"
"Iya lah, Hyunjin juga ga gue bolehin buat nyentuh nyentuh."
"Kasian Nay, sebagai sesama cowok, gue tau rasanya ga boleh nyentuh cewek tuh gimana."
"Bodoamat."
"Seriusan, nahan napsu nya susah banget." Kata dia. Ya gue mah bodoamat, dasarnya dia aja yang mesum.
"ㅡApalagi modelannya kayak elo, yang suka baca nc."
Minta gue mutilasi tongkatnya.
(tbc)
Garing banget ga si? Yaudah maap:(
Vommentnya sudah belum? Hehe.
5 vote to unlock ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfiction"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...