"Hyunjin belom mandi tak tuntuang tak tuntuang~"
"Hyunjin masih kayak babi tak tuntuang tak tuntuang~"
"Apalagi kalau sudah mandi tak tuntuang tak tuntuang~ pasti makin mirip babi~"
"Ck! Sirik aja si lo sama gue!"
Naya lagi masak buat sarapan. Sarapannya gampang sih cuma masak bubur aja. Abis dia kan belom belajar banyak. Jadi ya belajar jadi kakek nenek gapapa lah.
Tapi pas nunggu buburnya mateng, dia gabut, yaudah akhirnya dia nyanyi aja deh.
Eh gatau nya yang punya nama udah bangun, masih bare face, udah gitu shirtless lagi.
Naya mah biasa aja, dia ga sekamar ini, lagian juga Hyunjin ga se hot biasnya, jadi ya udah.
Coba aja kalo yang baca jadi Naya-3- pasti beda lagi ceritanya.
"Eh? Tumben udah bangun. Nah gitu kek! Jadi suami tuh harus banㅡ"
"Bacot, gue mau ke wc juga."
Hyunjin mah lagi nahan hasrat buat nyelepet si Naya. Untung istri. Untung sayang. Eh..
"Di kamar ada, bilang aja lo gengsi."
"Serah."
Kadang Naya tuh kayak gimana ya, hidupnya stress banget punya suami kayak Hyunjin. Pengen cerai juga nggak mau nanti dia jadi janda muda.
Duh, jangan sampe deh, masa masih perawan udah jadi janda aja.
Yaudah minta bantuin Hyunjin aja biar g perawan ;-) -author
"Nanti anterin gue ke gramed. Lo abis masak buruan mandi." Kata Hyunjin balik lagi.
"Ngapain? Emang bisa baca?"
"Kalo gabisa mending gue ga sekolah."
"Abis ke gramed muter dulu yayayaaa?" Kata Naya sambil ngeluarin puppy eyes nya. Biar Hyunjin mau gitu.
"Gaada. Langsung pulang."
"Ihh lo mah pelit! Suami apaan gabisa nyenengin istrinya!"
Hyunjin yang tadinya udah mau pergi ke kamar mandi, gajadi lagi.
Sianjir kalo begini kapan selesainya?!
"Gue bisa kok nyenengin lo."
"Yaudah makanya muter dulu!"
"Itu cuma seneng mata. Mending seneng batin sama gue di kamar."
Prangg!
"EH SIALAN TANGAN GUE PANAS! TANGGUNG JAWAB GA LO?!"
~~~
Karna tadi tangan Hyunjin disiram bubur yang tadi dimasak sama Naya.
Panas? Yaiyalah. Sampe melepuh semua itu tangan kiri dia. Makanya ga jadi jalan ke gramed.
Tapi sumpah ya, Naya ga niat mau nyiram bubur ke tangannya Hyunjin. Niatnya mau ngegaplok pake tangan aja, tapi dia lupa kalo lagi megang panci bubur.
Jadi ya gitu.
Naya panik anjir, dia gatau harus ngapain. Tadi aja dia salah beli obat, yang aturan buat luka melepuh malah obat buat demam.
Sinting? Jelas.
Gue aja ga ngerti lagi pas papa mamanya jalanin program kemanusiaan, apa mereka baca astagfirullah ya? Makanya anak nya jadi stress gini.
"Aduh anjing! Pelan pelan dong! Jangan dicubit!"
Naya turutin dulu tuh, ya emang tadi dia nyubit dikit sih, gemes abisnya kayak gelembung gitu.
"Naya! Lo bisa ngobatin ga sih?!"
"Apa sih monyet?! Ini lagi gue obatin!"
"Astagfirullah sabar. YA TAPI JANGAN DIUSAP GITU JUGA! LO MAU BIKIN LUKA GUE INFEKSI APA GIMANA HAH?!"
"Yaudah sana. Obatin sendiri." Naya berdiri terus mau ninggalin Hyunjin sendirian di ruang tamu.
"Ngambek? Cepetan, tangan gueㅡ"
"Apa? Sakit? Obatin sana, panggil pacar lo."
"Lama. Kalo ada istri ya digunain lah."
"Emang gue berguna? Lo aja sering ngatain gue bego, bodoh, tolol, gaguna, macem macem lah. Lo mikir gak? Gue juga ada hati, gue bisa sakit hati."
"Terus selama ini lo pikir gue seneng kalo lo deket sama Vera? Istri mana sih yang suka suaminya deket sama cewek lain?"
"Lo selalu buat keadaan seolah gue mulu yang salah. Lo tuh egois, sadar gak?"
"Punya otak dipake. Jangan buat pajangan doang. Mikir, orang sakit hati gak sama omongan lo." Lanjut Naya terus naik ke kamar, ngunci pintu juga.
Di ruang tamu, sisa Hyunjin yang cuma natap luka nya pake tatapan datar tapi kosong.
Dia bingung, kenapa Naya jadi sensi gini? Terus juga kok jadi bawa bawa mantan? Dia juga mikir apa Naya sakit hati dia katain selama ini, padahal kan dia ngatainnya di konteks 'bercanda'.
"Tumben banget dia marah gitu, biasanya gue katain juga santai."
"Kenapa bawa mantan juga? Kan gue ga nyinggung soal itu."
"Dia cemburu?" Gumam Hyunjin.
(tbc)
Heu jelek ya? Mon maap saya belom bisa bikin konflik yang ugh._.
Anw kasian Hyunjin anjir tangannya melepuh malah dicubitin ama Naya 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fiksi Penggemar"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...