Siapa yang nungguin? Hehe
Anw cerita ini bisa nyantol di #53 di stay astaga, proud bgt huhu
Happy reading yaw<3
~~~
Sidangnya kacau, batal.
Hyunjin keburu emosi ngeliat Vera, yang ternyata kayak dugaan dia, berencana mau hancurin pernikahannya sama Naya.
Nggak peduli lagi kalau Vera lagi hamil atau nggak, Hyunjin nyeret Vera kasar ke luar ruangan, tepatnya koridor yang agak jauh biar omongannya ga didenger orang.
"Jadi lo main sama Jeno juga?" Tanya Hyunjin sinis.
Vera cuma diem, semua kedok dia udah ketauan, parahnya sama keluarga Naya dan Hyunjin juga. Malu berkali kali lipat.
"Bener kan? Lo sekongkol sama musuh gue, buat hancurin hubungan gue sama Naya. Mau lo apa?!" Bentak Hyunjin.
Hyunjin ga suka, kalau ada orang yang berusaha hancurin kebahagiaan nya. Sekalipun itu cewek, bakal dia lawan.
"Dia yang pho in kita Jin! Dia baru kenal lo berapa bulan?! Kita udah setahun! Segampang itu lo nerima cewek yang bahkan ga suka sama lo?!!"
"Itu urusan gue! Lo ga usah ikut campur, sialan." Desis Hyunjin.
"Tapi lo juga nggak suka sama dia kan?! Bilang kalo dia cuma pelampiasan lo gara gara putus sama gue!"
"Siapa bilang? Justru lo yang jadiin kakaknya Naya pelampiasan kan?!"
Vera gugup, karna ya itu bener, dia emang main sama Jungkook dibelakang, bahkan sebelum Hyunjin dan Naya ditunangin.
Tapi, setelah mereka berdua nikah, Vera jadiin Jungkook pelampiasan, bukan selingkuhan. Dia berniat nyakitin Jungkook, supaya Naya lepasin Hyunjin.
"G-gueㅡ"
"Apa?! Jawab kalo emang lo ga salah!" Bentak Hyunjin lagi.
"Iya Jin! Gue emang jadiin Jungkook pelampiasan! Lo gatau sakitnya ditinggal nikah! Gue ngerasa nggak dihargain sebagai pacar lo!"
"Mantan." Koreksi Hyunjin.
Vera mulai keabisan kata kata, emang Hyunjin jago banget kalo ngomong. Sampe Vera mati kutu gitu.
"Ini terakhir kali lo ganggu gue. Sampe lo ganggu gue lagi, liat akibatnya." Kata Hyunjin terus ninggalin Vera.
Vera narik tangan Hyunjin kuat sampe Hyunjin balik badan, terus nempelin bibirnya ke bibir Hyunjin.
Hyunjin langsung lepasin tautan bibir mereka.
"Murahan." Maki Hyunjin terus pergi
Naya yang ternyata ngeliat adegan tadi, langsung buru buru pergi waktu Hyunjin balik badan.
~~~
Flashback ayah Hyunjin side
Ayah Hyunjin udah sampe di pengadilan, sama bunda juga. Mereka nunggu mama dan papa Naya didepan gedung, biar gampang ketemu nya.
Ayah sama bunda Hyunjin udah pasti malu, anaknya ngehamilin orang lain sedangkan Hyunjin udah nikah sama Naya.
Fasilitas Hyunjin pun bakal dicabut sehabis sidang nanti.
"Bisa bisanya Hyunjin begitu yah, bunda masih nggak abis pikir." Gumam bunda Hyunjin.
Nggak nyangka aja, anak yang udah dia didik sedemikian rupa, jadi brengsek, ngehamilin orang tanpa tanggung jawab.
Parahnya lagi, Hyunjin gamau ngaku, itu yang bikin orang tuanya tambah marah.
"Ayah kesitu dulu ya bun? Mau nelpon orang kantor." Pamit ayah Hyunjin.
Bunda Hyunjin ngangguk, terus ayah Hyunjin pergi ke deket pohon besar.
Sebenernya, dia nggak mau nelpon orang, tapi mau liat seseorang yang kayak dia kenal.
"Iya, hari ini mereka cerai."
"..."
"Ya nggak tau, gue ngaku aja kalo ini anaknya."
"..."
"Nggak lah, nanti Naya buat lo, dan Hyunjin buat gue. Biar anak ini gue yang rawat aja Jen, gapapa."
"..."
"Nanti gue kabarin lagi."
"..."
"Hm, ketemu di kafe biasa ya."
"..."
"Oke."
Ayah Hyunjin yang denger percakapan cewek itu, langsung kaget. Jadi Hyunjin dijebak? Pikirnya. Walaupun belum tentu itu Hyunjin anaknya.
"Kamu... kenal anak saya?" Tanya ayah Hyunjin.
Vera, yang ngerasa diajak ngomong balik badan terus ngegeleng sopan, "Hyunjin siapa ya?"
"Hwang Hyunjin, kamu kenal?" Sela ayah Hyunjin lagi.
"Ah iya kenal, kenapa pak?"
"Jadi kamu yang ngaku hamil gara gara anak saya?"
Vera kaget, ini orang tua kok ngaku ngaku.
"Bapak siapa? Jangan nuduh nuduh saya pak."
"Saya denger semua percakapan kamu tadi, kamu mau hancurin pernikahan anak saya?!" Bentak Ayah Hyunjin.
Bunda Hyunjin yang lagi nunggu orang tua Naya, ngeliat suaminya lagi marah marah sama orang lain, langsung nyamperin.
"Kenapa yah?"
"Gapapa, bunda langsung masuk aja, tuh orang tua Naya udah dateng. Nanti papa nyusul. Ini masalah kantor." Saran ayah Hyunjin sambil nunjuk ke orang tua Naya yang masuk ke dalem gedung.
Bunda Hyunjin ngangguk, "Yaudah, jangan lama lama ya." Abis itu bunda Hyunjin pergi nyusulin orang tua Naya.
"Saya nggak suka kalau ada yang hancurin kebahagiaan anak saya. Maka dari itu, kamu harus terima konsekuensi nya."
(tbc)
Gimana? Eheq
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfiction"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...