Saya lagi ngetik naskah, ehe.
Yaa siapa tau nanti YH bisa cetak, ehe (2)
Ngehalu dulu udah, kewujudnya mah sambil usaha euy.
Anw, happy reading! Sesuai janji kan, waktu 5 vote? Ya sebenernya emg waktunya up si yaudah lah ya.
~~~
"Naya."
"Heh, bangun!"
"Naya cepetan! Udah jam 4 tuh! Kamu belom mandi, make up, make bajunya."
"Ini anak kalo dibilangin, bangun gak!"
Ish berisik banget dah mama gue. Masih jam 4 juga sih, pagi pagi buta gue disuruh mandi, mau gue mati kedinginan apa gimana?
Biasanya mandi paling pagi aja jam 5, gara gara kartinian.
"Gamauuu! Mau tidur aja."
"Bangun atau mama suruh Hyunjin kesini?"
"Suruh aja." Gumam gue.
Abis itu mama gue kayaknya keluar deh, soalnya ada bunyi pintu ketutup gitu. Yaudah bagus, jadi gue bisa tidur lagi sampe siang.
Hari ini gue jadi istri orang gais. Gue ga jomblo lagi. Seneng sih, tapi kesel juga. Soalnya kan gue ga bisa bebas mau fangirlingan kayak biasa, nanti ada yang sirik.
Mana kalo gue liat nih ya, mama gue jadi ibu rumah tangga kayaknya susah banget dah. Beresin rumah, nyuci baju, masak, bangun pagi. Ogah banget gue ngerjain kayak begituan. Mending nyuruh Hyunjin aja.
Karna perempuan wajib dihormati, jadi kita limpahkan aja semua pekerjaan gue ke dia. Gue tinggal tidur, rebahan, makan, sama fangirlingan. Gitu aja terus, gapapa kok.
"Bangun ga lo, cepetan kek, gue yang cowok aja udah siap."
Kenapa sih tiap saat gue harus denger suaa dia? Di mimpi juga, mana nyeremin lagi suaranya.
"3 detik ga bangun, gue gendong ke kamar mandi."
Bacot banget dah si Hyunjin, mau di rl sama di mimpi juga sama aja. Bacot nya paripurna.
"1"
"2"
"3"
"ㅡHYUNJIN ANJING HYUNJIN TURUNIN GUE BANGSAAAT."
~~~
Gue masih di ruang pengantin, apa sih yang buat make up gitu? Pokoknya yang itu lah.
Btw gue ngadain acaranya di gedung, tapi ga gede banget sih. Acara kecil kecilan aja, yang diundang cuma keluarga besar juga. Kalo ijabnya di masjid, di gedung ini juga.
Gue masih sibuk pake make up nya nih, ya walaupun masih tipis sih. Make up biasa aja, lagian ngapain tebel tebel, yang liat juga cuma sedikit.
"Udah mba, gausah menor menor, yang liat kan sedikit." Kata gue.
"Jangan dengerin mba, sesuai sama yang saya kasih kemarin aja."
Anjir. Mama gue ngapain sih?! Emang bener kok, yang liat cuma dikit ini. Males gue, nanti pas acara udah selesai kan gue harus bersihin make up nya dulu, belom nanti gue ganti baju nya. Elah.
Apalagi nanti kalo muka gue bruntusan gimana?! Duh gatau aja perjuangan bikin muka semulus sekarang.
Oh iya, untuk ijab qabul nya, gue masih pake baju putih biasa gitu, yang kayak gamis. Nanti kalo udah mau salam salaman baru ganti gaun yang dibeli kemaren.
"Mah ngapain tebel tebel sih? Kan dikit doang tamunya."
"Dikit apanya? Yang diundang 150 orang Nay."
Gue yang tadinya lagi santuy dengerin lagu bias, auto nengok ke mama yang lagi main hp.
"Jangan gerak mba, nanti make up nya salah."
"Eh iya maaf mba." kata gue sambil balik ke posisi sebelumnya.
"Banyak banget, katanya keluarga doang?" Tanya gue.
"Ya emang keluarga doang. Tapi bundanya Hyunjin kan 6 bersaudari, belom lagi ayahnya 5 bersaudara. Ya pantes banyak."
Astagfirullah itu nenek kakeknya Hyunjin demen banget bikin momongan:)
Gue? Up aja lah ya. Gamau punya anak kalo sama Hyunjin.
Hahh, yaudah gue pasrah aja, kata orang, perkataan ibu tuh selalu bener. Bakal gue buktiin sekarang.
"Ayo Nay, udah mau mulai tuh acaranya. Udah selesai kan mba?" Kata mama gue sambil nyamperin gue. Tadi dia duduk di sofa seberang gue.
"Sudah kok, mba nya cantik."
Iya tau gue.
Gue bales pujiannya dengan senyuman. Nanti kalo ga gue bales dikira nya sombong lagi.
Gue mulai keluar dari ruang make up nya, menuju ke masjid. Untungnya sih satu lantai sama tempat acara gue, jadi ga susah susah buat turun atau naik lantai.
Gila, kenapa gue jadi deg deg an gini sih?
Ah, mungkin gara gara gue otw jadi istri orang di usia gue yang segini kali ya? Padahal gue rencana nikah umur 23-24 an.
Gue jalan sambil mainin gigi, deg degan banget sumpah. Apalagi gue kan ga ketemu Hyunjin selama sehari, tambah canggung dong nanti.
Ok, rileks rileks.
Gue udah sampe di masjid nya, tinggal masuk aja. Gatau kenapa gue malah berhenti sebentar, nervous banget parah.
"Gapapa Nay, ayo masuk. Kasian itu udah pada nunggu." Kata mama gue seakan tau yang gue rasain. Ya pasti tau lah, kan mama gue udah nikah.
Pas gue masuk, semua pandangan auto ke gue semua. Semoga muka gue masih keliatan ada Nayara Evalia nya, plis, soalnya ini make up tebel banget.
Dan, yang bikin gue pangling adalah
ㅡ HYUNJIN GANTENG BANGET WOI LAH ASTAGFIRULLAH JADI PENGEN CEPET CEPET NIKAH AJA RASANYA.
(tbc)
Terlalu bertele tele ga sih? Maapin aja yak. Gue kan pengen book ini banyak chapternya gitu, walaupun garing, hehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fiksi Penggemar"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...