Forty One

10.5K 1.3K 134
                                    

"Bawangnya dipotong! Bukan digeprek!"

"Wortelnya potong kecil kecil, jangan di bentuk bentuk segala!"

"Gue minta garem, bukan gula!"

"Itu taro di panci bukan di bak!"

"Apaan sih?!! Itu baskom bukan bak!"

"Naya! Itu dibalik telornya! Jadi gosong kan!"

"Udangnya dikupas dulu! Lo mau makan sama kepalanya gitu?!"

Jadi, mereka berdua lagi masak bareng.

Ya merayakan ga jadi cerai gitu lah, ehe.

Tapi daritadi rusuh banget anjir, yang satu ga bisa masak, yang satu marah marah mulu.

Mereka niatnya mau masak udang asem manis, telor dadar, sama sayur sop.

Padahal cuma berdua doang orangnya, tapi menunya banyak banget.

Yaudah lah ya, sama sama perut karet ini.

"Jin ini gimana minyaknya menye-menye ke gue?!" Kata Naya agak histeris pas lagi masak telor.

Hyunjin langsung ngecilin apinya terus ngejitak Naya.

"Lo pinter dikit kek, kecilin aja apinya."

"Gue kan jarang masak dirumah, mana gue tau. Menu yang jadi sahabat gue juga cuma indomi doang."

"Salah apa gue punya istri kayak dia ya Tuhan." Gumam Hyunjin, capek sama semuanya, huhu.

"Oh jadi lo gamau punya istri kayak gue gitu?!" Kata Naya yang ternyata denger gumaman Hyunjin.

"Marah mulu, pms ya lo?"

"Gak. Cepetan itu urusinㅡ ASTAGFIRULLAH HYUNJIN TELORNYA GOSONG INI WOY GIMANA?!" kata Naya panik ngeliat teflonnya udah berasep, ditambah bagian bawah telornya item.

"Ah lo sih! Telornya tinggal itu doang juga!" Kata Naya abis ngangkat telor yang udah ga kebentuk.

"Kan kemaren kita beli banyak, lo kemanain? Sepeti lo kemanain?" Tanya Hyunjin.

Naya diem, haduh bisa abis dia kalo Hyunjin tau telornya dia buat maskeran:(

"Y-ya gue buat maskeran, lo ga pernah masak juga. Daripada kadaluarsa mending gue pake."

"Sepeti? Buat maskeran doang? Lo maskeran apa bikin pabriknya?"

"Yaudah si. Tinggal beli."

Naya kalo ngomong seenak jidat ya, gatau aja uang Hyunjin abis gara gara beli perabotan.

"Gak, belanja bulan ini lo yang tanggung, gantian." Bales Hyunjin sambil ngaduk udang asem manisnya.

Pas udah mateng, dia matiin apinya terus pindahin ke mangkok kaca.

Aih, enak banget wanginya, jadi pengen.

Yang masak, ehehe🌚.

"DIH?! GAMAU! KAN LO KEPALA KELUARGANYA! MASA GUE YANG NANGGUNG?!!" histeris Naya.

Ya Naya mana mau bor ngeluarin uang buat beli belanja bulanan. Dia belom beli album terbaru oppa soalnya.

.y

"Salah siapa ngabisin telor sepeti? Lagian lo sekali maskeran pake berapa telor sih njir sampe sepeti abis buat sebulan doang?"

"Ya kan gueㅡ"

"Setau gue maskeran juga pake putih nya doang, kuningnya lo kemanain?"

"Ih dibilangㅡ"

"Atau lo jualan sembako tanpa sepengetahuan gue ya?"

"DENGERIN DULU MAKANYA DUGONG! LO NYELA GUE MULU!" Saut Naya, abis daritadi mau ngomong dipotong mulu kan kesel.

"Kuningnya gue masak lah, bikin kue kek, atau bikin kue cubit kek." Sambung Naya.

"Kok gue ga dikasih?"

"Emang lo mau?"

"Mau lah! Gue suka kue cubit! Sialan lo." Kata Hyunjin sambil ngecek sop nya yang masih dimasak.

"Dih siapa suruh dikamar mulu, gue mau manggil juga males, lo sinis mulu, kesel gue."

"Panggil baik baik, lo tiap manggil gue teriak mulu gue juga kesel."

Heuh, seumur umur Hyunjin banyak ngomong sama Naya baru sekarang ya.

Iya lah udah sama sama sayang 🌚.

Btw Naya ga jadi pergi. Iya lah orang ga jadi cerai. Jadi ya mereka tinggal kayak dulu, kayak biasa.

"Abis ini bikinin gue kue cubit, gamau tau." Pinta Hyunjin, maksa sih lebih tepatnya.

"Sp l?" Saut Naya jutek.

"Aku? Suami kamu lah."

Napa jadi slow banget dah gifnya:')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Napa jadi slow banget dah gifnya:')

(tbc)


Hai? Ada yg kangen? Wgwg.

So sorry belakangan ini agak slow up, karna aku sendiri kurang mood nulis cerita.

Kalian bisa nggak, kasih aku penyemangat or anything yang naikin mood aku? Mau yg suka vomment or siders aku terima kok.

Karna belakangan ini aku ngerasa kayak cerita ini flat bgt, jadi kurang gimana gitu.

Mungkin kalau kalian kasih semangat aku jadi lebih cheer up lagi hehe. Kalo gamau juga gapapa kok, aku cuma pengen aja wkwk.

See ya!


Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang